-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis

Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis - Sekarang ini sudah banyak masyarakat yang telah terjun ke industri kreatif. Hal ini di sebabkan karena semakin banyak yang menggunakan Internet dan semakin marak juga orang-orang yang berpindah dari mencari informasi dari Televisi ke media sosial dan internet. Salah satunya adalah media sosial Youtube.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis

Saat ini telah banyak orang yang mencari informasi atau tutorial dengan memanfaatkan media youtube untuk mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan. Oleh karena maraknya orang-orang yang mencari informasi di youtube sehingga banyak yang memanfaatkan media tersebut untuk menjadi tekenal.

Untuk kamu yang membuat chanel tutorial hp android atau game yang ada di hp android dan ingin merekam permainan kamu. Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi perekam layar hp android seperti di bawah ini.

Aplikasi perekam layar android terbaik

Jika kamu bergelut di industri kreatif dan ingin merekan segala sesuatu yang kamu lakukan di handphone android maka kamu wajib untuk menginstall aplikasi untuk merekam layar android kamu. Seperti saat ini banyak orang yang mencari tutorial cara bermain mobile legend atau tutorial bermain PUBG Mobile.

Kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi ini untuk merekam permainan kamu dan menguploadnya di chanel youtube kamu.

Baca Juga     
6 Aplikasi Android Untuk Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu

DU Recorder

Aplikasi DU Recorder merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pengguna hp android yang digunakan untuk merekam segara sesuatu yang ada di layar hp android mereka.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Aplikasi ini memiliki banyak fitur unggulan yang bisa kamu gunakan sehingga kamu tidak perlu repot-repot melakukan berbagai pengaturan. Aplikasi ini juga memiliki fitur editing dan menu live streaming.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa harus melakukan rooting hp android kamu namun untuk menghilangkan watermarknya kamu bisa membeli lisensi aplikasi ini.

Free screen recorder

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam segala kegiatan kamu selama kamu menggunakan hp android kamu. Selain mudah dipergunakan aplikasi ini bisa kamu pergunakan secara gratis dengan cara menginstallnya langsung di google play store.

Jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk kegiatan seperti bermain game atau membuat tutorial menggunakan smartphone kamu. Selain itu kamu bisa langsung membagikan video kamu ke mediasosial seperti Youtube, Facebook, twitter dan media sosial lainnya secara langsung.

One Shot screen recorder

Aplikasi ini merupakan aplikasi screen recorder di hp android gratis yang bisa kamu gunakan untuk merekam kegiatan kamu selama kamu bermain game di hp android dan merekamnya.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan di hp android dengan sistem operasi Lollipop dan kamu tidak perlu melakukan rooting hanya agar kamu bisa merekam layar hp android kamu.

Baca Juga
Ini Dia! 15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan

Lollipop Screen recorder

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang bisa digunakan di hp android dengan sistem operasi Lollipop ke atas.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Aplikasi ini selain mudah digunakan, kamu juga tidak perlu melakukan rooting terlebih dulu dan bisa langsung kamu pakai untuk merekam layar hp android kamu.
 

Ilos Screen recorder

Selain bisa merekam semua hal yang kamu lakukan di hp android kamu. Aplikasi ini juga bisa mengupload semua video kamu ke youtube, google drive, dropbox, dan facebook.

Selain itu aplikasi ini dapat kamu pergunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan rooting sistem hp android kamu.

Mobizen screen recorder

Mobizen screen recorder merupakan aplikasi yang pernah menerima penghargaan App terbaik 2016 dari google. Jika kamu menginginkan aplikasi gratis namun tidak gratisan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekan semua aktifitas kamu di hp android kamu.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Aplikasi ini akan memberikan kamu hasil rekaman dengan kualitas tinggi dalam perekaman video full HD 1080p. Bitrate 12Mbps dan 60 fps. Dengan kualitas ini kamu bisa membuat video dengan hasil yang sangat bagus.

Screen recorder with audio and editor & screenshoot

Aplikasi ini merupakan aplikasi perekam layar di hp android yang memiliki berbagai opsi yang cukup membantu pekerjaan kamu, terutama dalam merekam video tutorial atau bermain game.

Kamu bisa menggunakan aplikasi gratis ini tanpa harus melakukan root hp android kamu. Dengan begini kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu tetap bisa merekam layar hp kamu tanpa harus khawatir melakukan root di hp android.

AZ screen recorder - no root

Untuk kamu yang memang sangat suka membuat tutorial game, kamu bisa menggunakan aplikasi AZ screen recorder ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat di rekomendasikan untuk kamu yang memang sangat suka merekam permainan kamu atau sangat menyukai merekam segala sesuatu yang kamu kerjakan di hp android kamu.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Satu lagi aplikasi ini selain gratis, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan root di hp android kamu karena kamu tidak memerlukan akses root agar kamu bisa merekan semua kegiatan di hp android kamu.

Google play games

Ternyata kamu bisa juga menggunakan aplikasi bawaan di aplikasi android kamu untuk merekam  layar di hp android. Kamu bisa menggunakan aplikasi dengan nama google paly store. Aplikasi ini memang bisa kamu gunakan secara gratis untuk merekam layar hp android kamu.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Kamu dapat dengan mudah merekam semua game yang kamu mainkan dengan menggunakan aplikasi ini. Namuns sayangnya, apliaksi screen recorder ini hanya menyediakan perekaman di resoluasi 480p dan 720p.

Baca Juga
11 Emulator Android Terbaik Dan Ringan Yang Bisa Kamu Gunakan Di PC

Screen recorder

Screen recorder adalah aplikasi perekam layar di hp android yang di kembangkan oleh NLL dan aplikasi ini dapat dengan mudah dan secara gratis bisa kamu gunakan untuk merekam layar hp android kamu menggunakan layanan google paly store.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan dengan lancar pada hp android yang menggunakan os 5.0 ke atas dan kamu dapat menggunakannya tanpa perlu melakukan root di hp android kamu.

Unlimited screen recorder - no root

Jika kamu mengalami kesulitan ketika hendak merekam aktivitas kamu di layar smartphone kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Unlimited screen recorder.

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa batas selama memori di hp android kamu mencukupi untuk menyimpan hasil rekaman kamu. Selain itu aplikasi ini bisa merekam layar hp tanpa watermark yang akan tampil pada hasil rekaman kamu.

Super screen recorder

Jika kamu menginginkan aplikasi perekam layar di hp android dengan fitur yang sangat maksimal. Kamu bisa menggunakan aplikasi dengan nama super screen recorder. Selain gratis aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk merekam layar hp kamu tanpa khawatir batasan waktu.

Selain itu aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membuat animasi GIF menarik dan sangat cocok untuk kamu dan untuk kamu yang tidak ingin video kamu di curi kamu bisa menambahkan watermark kamu sendiri karena aplikasi ini merupakan aplikasi perekam layar tanpa watermark.

Game screen recorder

Untuk kamu yang sangat menyukai bermain game kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk merekam layar permainan kamu karena aplikasi ini memiliki banyak fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendukung kamu yang gemar membuat video tutorial game.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Selain aplikasi ini dapat mengenali game apa saja yang ada di hp kamu. Aplikasi ini juga tidak memerlukan akses root untuk kamu gunakan merekam layar hp android kamu.

Background video recorder

Jika kamu membutuhkan aplikasi perekam layar hp android yang berjalan di background. Kamu bisa menggunakan aplikasi dengan naka Backgroud video recorder yang bisa merekam layar hp android kamu di backgroud sehingga dengan cara ini bisa merekam layar andorid kamu tanpa ketahuan.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Kamu juga bisa mensetting aplikasi ini secara otomatis pada aplikasi ini. Mulai dari tanggal, waktu, dan durasi perekaman. ada juga perekaman video via kamera.

REC screen recorder HD

Aplikasi ini mampu merekan layar hp android kamu dengan kualitas yang terbaik. Dan juga durasi perekaman aplikasi ini bisa di bilang sangat cukup lama bisa kamu gunakan untuk merekam hingga 1 jam.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat memudahkan para gamer untuk mematikan rekaman mereka. Dengan hanya menggoyangkan hp kamu maka kamu bisa menghentikan merekam layar di hp android kamu.

Baca Juga
#5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda

Telecine

Telecine merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam layar di hp android kamu. aplikasi ini sangat mudah kamu gunakan sehingga untuk kamu yang sangat awam untuk menggunakan aplikasi seperti ini dapat dengan mudah menggunakan aplikasinya.

Game duck

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merekam permainan kamu di hp android. Aplikasi ini bernama gameduck yang sangat cocok untuk kamu gunakan untuk merekam layar di hp android kamu dan membuat sebuah tutorial video.

Screen recorder - free no ads

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi perekam layar hp android free tanpa ada iklan sama sekali. Kamu bisa menggunakan aplikasi screen recorder - free no ads. Selain gratis aplikasi ini sudah menyediakan berbagai macam fitur yang menarik yang bisa kamu gunakan.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa merekam layar hp android kamu sambil melakukan selfi, namun tidak hanya itu. Kamu bisa menambahkan stiker atau pun gambar di video kamu sehingga video kamu tidak akan di curi oleh orang lain.

 AirShou Screen Recorder

AirShou merupakan aplikasi perekam layar yang tidak memerlukan akses root untuk perangkat android 5.0 dan dapat melakukan recording tanpa batas waktu.

20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis


Selain itu aplikasi ini dapat merekam layar hp kamu tanpa batas waktu dan jenis format videonya pun dapat di atur sesuka hati seperti mkv, mp4 dan masih banyak lainnya.

SCR Screen Recorder

Selain banyak aplikasi di tas yang bisa kamu gunakan untuk merekam layar hp android kamu. Kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi SCR Screen Recorder.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memilih ukuran videonya sehingga kamu bisa menghemat kapasitas memori kamu.

Namun sayangnya kamu harus melakukan root terlebih dahulu sebelum kamu bisa menggunakan aplikasi ini di handphone android kamu.

Nah sekian dulu artikel kali ini dengan judul 20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "20 Aplikasi Perekam Layar Hp Android Terbaik Gratis"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel