-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Ini Dia! 15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan

Game Online Terbaik Di Hp Android - Game online saat ini merupakan salah satu game yang paling banyak digemari. Tidak hanya keseruannya namun bermain game online bisa membuat kita berkenalan dengan orang banyak di seluruh dunia.

Ini Dia! 15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan

Saat ini banyak game online yang telah hadir dan dapat kamu install game online di hp android kamu. Hal ini karena sudah banyak game online yang dibuat dan dapat di mainkan di handphone android. sehingga kamu tidak perlu lagi memerlukan pc hanya untuk bermain game online.

Untuk kamu yang ingin tau game online android terbaik di dunia maka kamu wajib untuk menyimak seluruh artikel yang akan nbcdns.com berikan berikut ini yang membahas tentang daftar game online terbaik.

game android online terpopuler

Mobile legends bang bang

Mobile legends bang bang merupakan game online terbaru dan game hp terpopuler yang saat ini sedang naik daun dan banyak para pemain game online yang memainkan game android ini. Game ini merupakan game MOBA yang paling banyak di mainkan dan di dalam game ini kamu dapat memilih berbagai karakter hero dengan skill yang berbeda-beda.

Heroes Envolved

Game Heroes Envolved merupakan game online terbaik di android dengan genre MOBA yang cara bermainnya sama dengan game mobile legends bang bang. Game online ini memiliki sistem pertandingan 5 VS 5 dan kamu bisa bermain game ini bersama dengan teman-teman kamu.

Dalam permainan ini hero yang bisa kita pergunakan juga hampir sama dengan game mobile legends bang bang. Mulai dari hero bertipe Mage, Tank, Marskman, hingga fighter.

Mobile Arena - Action MOBA

mobile arena merupakan salah satu game MOBA yang saat ini banyak juga di mainkan oleh banyak pemainan game MOBA di seluruh dunia. Pasalnya mobile arena merupakan game MOBA pertama kali yang di jadikan acuan oleh banyak game MOBA lainnya.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, Game moba Mobile Arena memiliki hero yang unik dan skill yang sangat berbeda. Dari tipe hero, Hampir semua hero sama dalam penggunaan.

Heroes Blade - Action RPG

Heroes Blade adalah game online android terbaik yang merupakan game Action RPG. Game ini juga sama dengan game online lainnya dimana kita bisa memilih hero yang sesuai dengan keinginan kita.

Arena Masters : Legends Begins

Arena Master adalah sebuah game online Android terbaru yang merupakan game dengan genre Action Strategi. Game ini menyuguhkan peperangan 3 vs 3 yang cukup unik. Hero yang di sediakan juga sangat lucu dan imut yang bisa membuat kamu tidak akan pernah bosan untuk memainkan game ini.

Game android ini bisa kamu mainkan secara gratis sehingga kamu bisa memainkan game ini sampai puas di handphone android kamu.

Line Let's Get Rich

Game ini merupakan game yang bisa kamu langsung mainkan hanya dengan menggunakan id google+ atau Facebook, Maka game android yang satu ini membutuhkan chat massaging khusus untuk memainkan game ini.

Game ini memang merupakan game yang di sponsori oleh aplikasi pesan singkat LINE yang tidak lain adalah subsidiary dari Naver. Permainan game ini bisa dibilang sangat simple karena game ini mengambil permainan seperti monopoli sehingga kamu yang dulu sangat menyukai permainan monopoli wajib untuk memainkan game ini.

Ragnarok Valkyrie Uprising

Kamu merupakan penggemar game Ragnarok Online maka kamu wajib untuk mendownload dan memainkan game Rangnarog online yang satu ini di handphone android kamu. Game ragnarok Valkerie Uprising yang merupakan game mmorpg android terbaik ini merupakan salah satu game di hp android yang selalu di update oleh developernya. 

Sehingga kamu bisa selalu memainkan game ini dengan nyaman dengan ciri khas tampilan 2D yang sangat melegenda yang melekat dalam permainan game ini.

Clash Of Clans

Clash Of Clans merupakan game terbaik android gratis dengan tipe strategi yang di kembangkan oleh developer ternama yaitu Supercell. Clash of Clan adalah sebuah game android strategi tata kota sekaligus peperangan yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Jika kamu merupakan penggemar game age of empires maka kamu wajib memainkan game ini karena game ini memang sangat mirip dengan game Age of Empire yaitu membangung sebuah kota lalu melakukan peperangan.

Tank Online

Tank online merupakan salah game di hp android dengan genre MMORPG dengan alur permainan yang sangat berbeda. Game ini mengambil konsep yang hampir sama dengan PC Counter Strike. Bedanya hanya terletak pada kita sebagai pemain harus mengendalikan sebuah tank yang bertugas untuk menghancurkan pemain lain.

Intinya dalam game ini kita wajib untuk menghancurkan tank yang di kendalikan oleh pemain lain yang ada di dalam permainan ini. Untuk kamu yang menyukai game ini kamu wajib untuk memainkan game yang satu ini.

Zenonia 5

Zenonia 5 adalah game RPG yang memiliki penerapan yang mudah untuk dipahami bagi para gamer baru yang ingin bermain game RPG. Namun secara umum game ini menyuguhkan  alur cerita yang cukup sederhana namun game ini memiliki banyak aksi yang sangat memukau.

Saat ini game Zenonia 5 telah di lengkapi fitur baru yaitu mode multiplayer dan PVP atau player versus Player yang dapat meningkatkan kemampuan kamu bermain.

Ludo King

Ludo king merupakan game multiplayer yang bisa kamu mainkan secara online di handphone android kamu. Game ini merupakan sebuah game yang di ambil dari permainan LUDO yang biasa kita mainkan secara offline dengan menggunakan media kertas dan bidak berbentuk kerucut.

Untuk menjalankan bidak tersebut kita membutuhkan angka yang keluar dari sebuah dadu yang di lempar secara random.

Walaupun game ini berkesar old school namun game ini sangat seru dimainkan beramai-ramai bersama teman-teman kamu secara online.

BarBarQ

Game BarbarQ merupakan game yang mengambil genre MOBA yang sangat unik dan game android paling banyak dimainkan. Kenapa sangat unik karena game bisa di bilang lain dari pada yang lain. Game ini bercerita di sebuah pulau jamur dan setiap pemain pada game ini wajib memakan jamur yang ada di arena agar karakter kamu naik level.

Game ini sangat lucu dan merupakan game MOBA dengan tipe permainan 3 vs 3 vs 3 dan yang paling banyak memakan jamur merupaka pemenang.

Free Fire - battlegrounds

Salah satu game yang saat ini sedang naik daun yaitu game Free Fire - Battlegrounds. Game online android terbaik ini sangat mirip dengan permainan game CS fersi mobile dan untuk memenangkan game ini kamu harus berhasil bertahan dan mengalahkan 50 pemain yang masuk dalam arena permaian Free Fire - battlegrounds.

Game ini sangat epik karena di setiap awal permainan kamu akan di terjunkan dari pesawat di sebuah pulau yang menjadi tempat pertandingan dan kamu bisa memilih berbagai karakter yang bisa kamu mainkan untuk memenangkan game ini.

RULES OF SURVIVAL

Sama seperti game Free Fire sebelumnya game ini juga merupakan sebuah game mobile dan game paling populer di android yang mirip dengan permainan game counter strike (CS) yang ada di PC. Untuk memenangkan game ini kamu harus mengalahkan berbagai pemain yang ada di dalam game ini.

Sama seperti game di atas kamu nantinya akan di terjunkan ke dalam sebuah arena tempat pertandingan dari atas pesawat dan di dalam game ini hanya pemain yang terkuatlah yang dapat bertahan sampai akhir.

Line Pangya

Kamu merupakan gamer yang lahir di tahun 1990? jika iya maka kamu pasti tau tentang permainan golf pangya yang dulu sempat sangat populer. Sekarang game pangya bisa kamu mainkan di handphone android kamu dan kamu bisa menikmati keseruan game panya yang dulunya hanya bisa kamu mainkan di pc sekarang bisa kamu mainkan di handphone android kamu.

TEKKEN

Kamu merupakan salah satu penyuka game pertarungan. Maka kamu wajib untuk memainkan game yang satu ini. Game hp terpopuler dengan nama Takken ini memang merupakan game pertarungan yang sangat terkenal dari generasi ke generasi. Namun saat ini game Takken ini merupakan game online yang bisa kamu mainkan untuk bertarung bersama dengan pemain lain yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga
#30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet

Sistem pertandingannya di tentukan dan di sesuaikan dengan level setiap pemainnya sehingga di dalam game ini tidak akan di temukan pemain yang melawan pemain yang levelnya lebih tinggi.

15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan di atas wajib kamu mainkan jika kamu tidak ingin ketinggalan jaman.

Sekian dulu artikel game hp terpopuler kali ini dan terimakasih


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Dia! 15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel