-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Aplikasi Android Untuk Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu

Aplikasi Android Untuk Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu - Instagram saat ini memang manjadi media sosial yang paling banyak di minati dan paling banyak di gunakan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia.

unfollowgram, instafollow for instagram, justunfollow

Selain menjadi tempat bertukar foto ternyata sekarang aplikasi instagram sudah menjadi gaya hidup atau kebutuhan bagi pengguna internet dari berbagai usia. Selain sebagai tempat asik untuk membagikan foto. Ternyata instagram juga bisa kita jadikan sebagai sumber rejeki.

Salah satu contohnya adalah jika kamu memiliki banyak pengikut atau follower. Maka di jamin kamu akan mudah untuk mendapatkan endorse atau akan ada pengiklan yang ingin iklan di instagram kamu.

Di dalam aplikasi instagram terdapat juga berbagai kemudahan yang bisa kamu gunakan seperti notifikasi bila kamu mendapatkan follower baru atau kita ada yang meninggalkan komentar di instagram kamu.

Namun instagram tidak memberikan fasilitas untuk mengetahui siapa yang unfollow akun instagram kamu.

Untuk kamu yang merupakan pengguna instagaram dan ingin memanfaatkan fitur ini kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang akan newbie berikan.

Baca Juga
Ini Dia! 15 Game Online Terbaik Di Hp Android Wajib Kamu Mainkan

Cara cek unfollow instagram online

Ternyata ada banyak aplikasi di handphone android dan ios yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui siap saya yang unfollow atau tidak memfollow kamu kembali. Biasanya hal ini kita gunakan agar perbandingan yang follow akun instagram kamu sama dengan yang kamu follow

Pada aplikasi instagram milik facebook tidak tersedia fitur yang dapat membantu kamu untuk mengetahui yang unfollow akun instagaram kamu namun kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang kamu percaya untuk mengetahui siapa saya yang unfollow atau yang tidak memfollow akun kamu kembali.

Instafollow for instagram

Kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Instafollow for instagram. Aplikasi ini bisa kamu install dan kamu download secara gratis dengan besar file yang kecil yaitu sebesar 6MB.

Aplikasi ini sangat kamu perlukan karena aplikasi ini dapat menjalankan beberapa sistem yang tidak bisa di jalankan pada aplikasi instagram

Dengan kamu menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengetahui karena aplikasi ini memberikan notifikasi jika ada yang memfollow, meng unfollow, memberikan komentar dan heart atau likes.

Aplikasi ini juga bisa menunjukkan aktivitas akun instagram, mulai dari persentase pertambahan followers hingga berapa banyak follower yang tak lagi mengikuti akun instagram selama kurung waktu tertentu.

Ingin memiliki banyak followers, kamu wajib baca 21 Cara Dapat Banyak Like Di Instagram

Unfollowers for instagram

Salah satu aplikasi terbaik untuk melihat siapa yang meng-unfollow akun instagram adalah unfollower for instagram. Aplikasi ini kabarnya adalah yang paling baik untuk membaca data yang ada pada instagram

Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Dimana jika kita menggunakan versi gratis kita bisa melihat siapa saja yang melakukan unfollow pada akun instagram kita.

Followers for instagram

Dengan adanya aplikasi ini kita bisa melakukan monitoring terkait siapa akun yang melakukan unfollow dan followback pada akun instagram kita. Aplikasi ini memiliki dua versi berbayar dan gratis

Followers + For Instagram

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk melihat yang melakukan unfollow pada akun instagram kita. Versinya juga sama. Aplikasi ini memiliki dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar.

Baca Juga
Cara Mudah Mengendalikan Hp Android Dari Hp Android Lain

Tracker for Instagram likes & Followers

Sama seperti aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk melihat instagram mana yang melakukan unfollow pada akun instagram kamu. Aplikasi ini juga memiliki 2 versi yaitu versi gratis dan juga versi berbayar yang memiliki kelebihan tersendiri.

Unfollowers & Ghost Followers

Untuk kamu yang ingin melihat orang-orang yang telah menunfollow kamu. Kamu bisa melihatnya di aplikasi ini. Aplikasi ini akan menampilkan siapa saja yang telah menunfollow akun instagram kamu.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat siapa saya yang tidak memfollowback akun instagram kamu.

6 Aplikasi cek followers instagram online di atas bisa kamu gunakan untuk membantu kamu melihat dan memonitor semua followers kamu. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi di atas agar instagram kamu bisa memiliki banyak follower yang melimpah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Aplikasi Android Untuk Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kamu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel