-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menampilkan Notifikasi Telepon, SMS, FB, Dan WhatsApp Di Mi Band 2

Cara Menampilkan Notifikasi Di Mi Band 2 - Xiaomi Mi Band 2 merupakan gadget smart watch yang bisa kamu gunakan untuk memantau aktivitas badan kamu sehari-hari. Namun selain bisa melihat semua kegiatan yang di lakukan tubuh kamu.

 jam tangan xiaomi , Miband 2, harga mi band 2

Alat ini ternyata juga bisa untuk menampilkan notifikasi jika ada telepon masuk, sms, whatsapp, email dan notifikasi lain yang bisa kamu setting di aplikasi Mi Fit yang bisa kamu baca di artikel saya sebelumnya mengenai Xiaomi Mi Band 2

Dengan menggunakan notifikasi ini dapat membantu kamu dengan mudah untuk mengetahui jika ada pesan atau telepon masuk ke handphone kamu sehingga kamu dapat dengan mudah mengetahuinya.

Namun untuk menampilkan nya kamu harus melakukan setting terlebih dahulu di dalam aplikasi Mi Fit yang sebelumnya sudah kamu install di handphone android atau iPhone kamu.

Baca Juga 
12 Trik Tersembunyi Dari Xiaomi Mi Band 2 Yang Wajib Kamu Tau

Cara menampilkan notifikasi di mi band 2

Tidak di pungkiri ternyata gedget smart band yang satu ini memiliki kemampuan untuk menampilkan notifikasi yang masuk ke handphone kamu namun ada cara yang harus kamu lakukan sebelum kamu bisa menikmati fitur ini.

Cara menampilkan notifikasi telepon dan pesan masuk ke handphone kamu adalah dengan mensettingnya di mi fit dengan langkah-langkah seperti di bawah ini

kelebihan mi band 2 , xiaomi mi band 2 review indonesia , harga xiaomi mi band 2

Setelah kamu install mi fit kamu bisa mengkoneksikan Mi Band 2 kamu ke handphone yang telah terinstall Mi Fit dan masuk ke aplikasi Mi Fit yang sudah kamu install.

jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

Setelah kamu masuk ke aplikasi Mi Fit dan kamu menemukan tampilan seperti di atas. Kamu bisa klik profile seperti gambar di atas untuk melanjutkan cara menampilkan notifikasi di mi band 2.


jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

Setelah Mi Band kamu sudah terkoneksi dengan handphone kamu melalui bluetooth maka akan keluar nama Mi Band pada bagian yang saya kasik kotak merah. Kamu bisa klik nama yang ada di kotak merah tadi untuk melakukan langkah selanjutnya

jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

Pilih App Alert untuk menambahkan notifikasi yang bisa di tampilkan pada mi band 2

Baca Juga
Kelebihan Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu


jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

Tekan tanda panah seperti di atas untuk melanjutkan ke menu selanjutnya 

jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

 Pilih Ok seperti pada gambar di atas

jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

Centang Mi Fit 

jam xiaomi mi band 2 , harga mi band , xiaomi phone 2

Baca Juga 
8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

Sekarang kamu bisa menambahkan aplikasi apa saja yang terinstall di handphone ke mi fit agar nanti pada saat ada pesan masuk atau notifikasi yang masuk untuk aplikasi yang sudah kamu tambahkan bisa tampil di mi band 2 yang kamu kenakan.

Dengan begini kamu sekarang sudah bisa mengetahui notifikasi masuk walaupun handphone kamu berada di dalam tas atau di dalam jok motor kamu.

Sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak membalas pesan dari mereka yang mengirimkan pesan ke kamu. Sekian dulu artikel newbie kali ini dengan judul Cara Menampilkan Notifikasi Di Mi Band 2 dan semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menampilkan Notifikasi Telepon, SMS, FB, Dan WhatsApp Di Mi Band 2"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel