-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

HP Android Terbaik Yang Cocok Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang - Game mobile legends merupakan game yang saat ini paling banyak di mainkan di seluruh dunia.

8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang


Hingga saat ini sudah lebih dari 1 juta pemain game yang bermain game mobile legends untuk mengisi waktu senggang mereka.

Namun untuk kamu yang ingin bermain game ini, pastikan jika hanphone kamu telah memenuhi semua spesifikasi minimal agar saat kamu bermain game mobile legends kamu tidak akan merasa sakit hati karena hp kamu hang, mati, atau bahkan kamu terkena pinalti karena sering AFK

Untuk kamu yang serius menekuni permainan game ini kamu bisa bermain game ini dengan menggunakan handphone yang memang telah memenuhi spesifikasi untuk bermain game mobile legends.

Baca Juga Spesifikasi HP Android Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

Nah berikut ini merupakan daftar hp android murah dan bagus yang bisa kamu pakai untuk bermain game mobile legends bang-bang.

Vivo Y53

Jika kamu penggemar game mobile legends kamu bisa mempergunakan handphone dengan merek VIVO Y53 dengan layar 5 inci yang memiliki chipset snapdragon 425 dengan ram 2 GB dan memiliki memori interneal 16GB.

Selain itu handphone ini memiliki ukuran baterai 2.500mAh dengan harga yang cukup terjangkau untuk kamu yang ingin bermain game mobile legends bang bang.

Xiomi Mi A1

Smartphone dual kamera yang berbasis Android One ini memiliki spesifikasi layar 5,5 inci full HD, dengan chips snapdragon 625, dan baterai 3080 mAh yang membuat kamu bisa memainkan game mobile legends bang bang dengan lancar dan memiliki pengaturan grafis tinggi tanpa lag.

Motorola moto G5S Plus

Selain handphone dengan spesifikasi di atas ternyata ada juga hp android dengan tipe Motorola Moto G5S Plus yang memiliki spesifikasi cipset snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 32 GB dan baterai 3,000 mAh yang siap untuk menemani kamu bermain game mobil legends bang bang dan AOV tanpa harus merasakan lag.

Xiaomi Redmi Note 4

Untuk kamu yang mencari handphone android murah yang bisa kamu gunakan untuk bermain game mobile legedns bang bang, maka kamu bisa mencoba handphone Xiaomi redmi 4 yang memiliki ram 3 GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu handphone ini juga mengeluarkan tipe lain yang memiliki RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internel sebesar 64 GB dengan harga yang tidak jauh beda.

Selain itu hp ini memiliki ukuran layar 5,5 dengan resolusi layar 1080p dengan menggunakan chipset snapdragon 625, berpadu RAM 3/4 GB dan memiliki ukuran baterai 4.100 mAh.

Samsung Galaxy J5 Pro

Untuk kamu yang ingin membeli hadphone dengan tipe Samsung untuk bermain game mobile legends bang bang, maka kamu bisa memilih hp samsung dengan tipe samsung galaxy j5 Pro yang memiliki layar ukuran 5,2 inci dan telah menggunakan AMOLED dengan resolusi 1080p yang dikenal hemat baterai.

Cipset exynos 7870 Octa berpadu RAM 3 GB, dan baterai 3.000 mAh juga telah di tambahkan ke dalam hp android samsung Galaxy j5 Pro.

Infinix note 4

Infinix note 4 dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan layar 5,7 inci 1080p yang bakalan memuaskan banget buat main game mobile legends bang bang.

Selain itu hp android ini memiliki chipset MT6753 octa-core 64 bit berpadu dengan ram 3GB dan memiliki kapasitas baterai 4.300 mAh yang bisa membuat kamu bermain game mobile legends lebih lama.

Baca Juga
Cara Membuat HP Menjadi CCTV Dengan Menggunakan Aplikasi CCTV Di HP

Asus Zenfone 4 MAX pro

Handphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh yang akan cukup tahan lama saat kamu bermain game MOBA.

Handphone ini memiliki ukuran layar 5.5 inci 720p dan memiliki prosesor snapdragon 430 64 bit octa core dengan ram 3 GB.

Nokia 3,5, 6

Nokia merupakan salah satu produsen handphone yang saat ini telah menggunakan sistem operasi android, selain itu handphone ini juga bisa kamu pergunakan untuk bermain game MOBA.

Untuk kamu yang memiliki dana yang minimalis kamu bisa menggunakan handphone Nokia 3 yang memiliki ukuran layar 5 inci 720p, chipset mediatek MT6737 Quad-Core dan ram 2 GB dengan baterai 2.650 mAh.

Jika hp ini menurut kamu kurang maka kamu bisa menggunakan nokia 5 dengan ukuran layar 5,2 inci 720p dengan chipset snapdragon 430, RAM 3 GB, dan baterai 3.000 mAh.

Atau kamu juga bisa menggunakan hp nokia 6 yang di lengkapi dengan ukuran layar 5,5 inci 1080p snapdragon 430, Ram 4 GB dan baterai 3.000 mAh

Itu merupakan berbagai merek hp android yang bisa kamu pergunakan untuk bermain game mobile legend bang bang atau game moba lainnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel