-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

12 Trik Tersembunyi Dari Xiaomi Mi Band 2 Yang Wajib Kamu Tau

12 Trik Tersembunyi Dari Xiaomi Mi Band 2 Yang Wajib Kamu Tau -  Cungsi xiaomi mi band 2 selain sebagai fitnes tracker juga sekaligus merupakan sebuah jam tangan pintar yang bisa kamu andalkan untuk memonitor segala kegiatan yang tubuh kamu lakukan.


review mi band, kegunaan mi band, apa itu mi band

Fitnes tracker ini bisa kamu gunakan juga sebagai jam tangan pintar atau smart watch karena jam tangan ini mampu untuk membantu kamu dalam melihat detak jantung, jumlah langkah, dan berbagai notifikasi yang di terima oleh hp kamu.

Pada artikel saya sebelumnya yang membahas mengenai review mi band 2 indonesia telah saya jelaskan mengenai spesifikasi dan apa saja yang bisa kamu lakukan jika kamu menggunakan fitnes tracker dari xiaomi mi band 2 ini.

Namun pada artikel saya kali ini saya tidak ingin membahas mengenai kegunaan mi band 2 namun saya ingin membahas mengenai tips dan juga trik yang bisa kamu lakukan saat kamu menggunakan jam tangan pintar xiaomi mi band 2.

Baca Juga
Review Yuk Xiaomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat

Penghitung detak jantung

Mi Band 2 bisa kamu gunakan untuk mengukur dan menghitung detak jantung kamu selama kamu melakukan aktivitas sehari hari.

Tidak itu saja Gaget ini bisa menghitung detak jantung kamu bahkan selama kamu tertidur di malam hari tanpa mengganggu kamu yang sedang menikmati waktu tidur kamu di malam hari.

Gaget ini secara otomatis menyimpan data detak jantung kamu selama kamu memakai jam tangan pintar ini dan pada saat kamu mengaktifkan bluetooth kamu dan mensinkronkan di handphone kamu. Maka  secara otomatis data kamu akan langsung masuk ke aplikasi Mi Fit yang sudah kamu install di handphone android dan ios kamu.

Jumlah langkah

Selain fungsi mi band 2 di atas. Nah ternyata gadget ini juga bisa looo menghitung jumlah langkah kaki kamu. Dengan begini kamu dapat menghitung jumlah langkah yang kamu ambil selama sehari untuk dapat menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar selama jumlah langkah yang kamu ambil.

Nantinya kamu bisa melihat semua jumlah langkah yang sudah kamu ambil dan kamu dapat menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar selama kamu melangkah setiap harinya.

Menghitung kalori yang terbakar

Kamu ternyata tidak perlu untuk menghitung kalori yang kamu bakar secara manual. Kenapa, karena Mi Band 2 sudah cukup pintar untuk menghitung jumlah kalori yang terbakar dengan menentukan jumlah langkah kamu.

Kamu bisa melihat semua jumlah kalori yang terbakar perhari dengan menggunakan jam tangan pintar Xiaomi Mi Band 2.

Sesuaikan dengan mood mu

Jika kamu menggunakan Xiaomi Mi Band 2 kamu bisa mengganti band atau tali jam kamu sesuka hati dengan warna dan corak yang kamu sukai.

review mi band, kegunaan mi band, apa itu mi band


Karena jam ini bisa di lepas sehingga kamu dapat dengan mudah untuk mengganti tali jam Mi Band kamu sesuka hati dengan warna yang kamu inginkan.

Cukup pintar untuk mengukur tidur mu

Selain kemampuan di atas, ternyata jam tangan ini juga bisa mengetahui apakah tidur kamu itu nyenyak atau tidak. Dengan menggunakan fitur yang ada di dalam aplikasi mi fit. kamu bisa mengatur jam tangan mi band 2 ini untuk mengukur jangka waktu tidur kamu apakah kamu tidur nyenyak atau hanya tidur singkat.

Dengan menggunakan Xiaomi Mi band 2 kamu sekarang bisa mengetahui berapa jam tidur kamu dan berapa jam kamu tidur nyenyak dan berapa jam kamu hanya tidur ringan di malam hari.

Baca Juga
8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

Gunakan mi band 2 untuk notifikasi Handphone

Mi Band 2 sekarang bisa kamu gunakan juga untuk memberikan notifikasi pesan singkat atau bahkan telepon masuk ke handphone yang kamu gunakan untuk melakukan sinkronisasi data dengan aplikasi Mi Fit yang kamu install.

Selain notifikasi pesan singkat dan telepon masuk. Mi band 2 juga sekarang bisa kamu gunakan untuk menampilkan notifikasi aplikasi yang terinstall di handphone kamu seperti whatsapp dan juga email.

Jangan diam terus bergerak

Mi band 2 sekarang juga terdapat notifikasi yang bisa kamu gunakan untuk memberitahukan kapan waktu kamu harus berdiri atau bergerak. Apalagi untuk kamu para blogger yang bekerja di depan komputer dan jarang berdiri.

Kamu bisa menggunakan mi Band 2 untuk memberitahukan kamu kapan harus bergerak agar badan kamu tidak kamu sehingga dapat dengan mudah terserang penyakit.

Alarm Getar

Yap yap fitur ini untuk kamu yang lebih suka bagun pagi tanpa harus mengganggu tetangga kamu karena bunyi alarm yang terlalu bising.

Kamu bisa menggunakan xiaomi Mi Band 2 ini untuk membangunkan kamu yang tertidur nyenyak dengan getaran lembut yang menjadi fitur dari mi band 2 ini.

Dengan getaran lembut kamu akan berlahan-lahan bangun dari tidur kamu sehingga kamu akan lebih merasa lebih segar.

Sebagai Pokemon Go Plus

Kamu juga bisa menggunakan Xiaomi Mi Band 2 sebagai salah satu alat untuk menangkap pokemon yaitu pokemon go plus.

review mi band, kegunaan mi band, apa itu mi band


Kamu bisa mengganti pokemon go plus dengan xiaomi mi band 2 untuk menemukan gym dan pokemon liar yang ada di sekitar kamu.

Namun untuk menggunakan fitur ini kamu harus terlebih dahulu menginstall aplikasi pihak ke tiga dengan nama PokeGPS

Ganti musik kesukaan kamu dengan mi band 2

Selain sebagai alat pemantau kesehatan. Mi band 2 ternyata bisa kamu gunakan sebagai remote untuk mengganti lagu yang saat ini kamu dengarkan.

Namun untuk menggunakan fitur ini kamu bisa menginstall aplikasi lain yang ada di google play store dan kamu bisa mengganti-ganti dengan sesuka hati semua lagu yang saat ini sedang kamu dengarkan.

Baca Juga 
7 Kelebihan Xiaomi Mi Band 4 Gelang Pintar Dengan Layar Berwarna

Share pencapaian kamu

Mi band 2 dengan menggunakan Aplikasi hp android Mi Fit bisa juga kamu gunakan untuk sharing segala pencapaian kamu di media sosial yang sudah kamu  ikuti.

Agar kamu lebih semangat agar terus berolah raga. kamu bisa sharing setiap pencapaian yang kamu lakukan selama kamu menggunakan jam tangan xiaomi mi band 2.

Pengganti tombol kamera

Kamu juga bisa menggunakan Xiaomi Mi Band 2 sebagai pengganti tombol kamera kamu. Jika kamu menyukai selfi dan mengambil foto diri kamu sendiri. Kamu bisa menggunakan tombol yang ada di mi band 2 sebagai pengganti tombol kamera untuk mengambil gambar kamu dari jarak jauh.

Namun untuk menggunakan fitur ini kamu juga harus mengsintall aplikasi lain yang bisa digunakan untuk mengambil gambar secara otomatis menggunakan handphone android.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang bisa kamu dapatkan yang tidak bisa saya jelaskan dalam artikel dengan judul 12 Trik Tersembunyi Dari Xiaomi Mi Band 2 Yang Wajib Kamu Tau. Kamu juga bisa menambahkan trik yang bisa kamu temukan dengan menggunakan mi band 2.

Sekian dulu artikel newbie kali ini semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian. Salam newbie dan terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Trik Tersembunyi Dari Xiaomi Mi Band 2 Yang Wajib Kamu Tau"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel