-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS

Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS - Kamu penyuka game 3D MMORPG. Jika iya maka kamu pasti akan menyukai game online di hp android dan juga ios yang satu ini.

Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS

Jika kamu menyukai dan sudah pernah memainkan game Dragon Nest di komputer dan pc kamu maka kamu wajib untuk mencoba game ini di handphone android dan iOS kamu.

Sama seperti game versi PC game ini juga memiliki vitur dan juga skill yang hampir sama dengan versi Pcnya.

Di dalam game ini juga terdapat 6 Class yang bisa kamu pilih yaitu Warrior, Archer, Sorceress, Cleric, Academic, dan assasin. Terdapat juga lebih dari 70 Skill dan karakter emblems yang bisa kamu dapatkan.

Selain seru ternyata game ini sangat menyenangkan untuk kamu mainkan karena kamu bisa memainkan game ini di hp yang bisa kamu bawa kemanapun dan dimanapun selama paket data internet kamu mencukupi untuk bermain game ini.


Untuk versi desktopnya game ini memang sangat populer dan para gammer di seluruh dunia pasti pernah memainkan game ini dan pasti mereka masih memiliki game ini di pc mereka.

Untuk versi mobilenya game ini tidak berbeda jauh dengan versi pc yang membedakannya adalah  game ini bisa kamu install dan kamu mainkan di hp android dan ios kamu.

Cara download game Dragon Nest M

Untuk kamu yang penasaran dengan game ini. Kamu bisa memainkan game ini dengan mendownload dan menginstall game ini pada link berikut ini.

Untuk kamu yang menggunakan hp android kamu bisa mendownload dan menginstall game ini langsung di google play store.

Namun untuk kamu yang ingin memainkan game ini dan menggunakan hp dengan sistem operasi iOS, kamu bisa menginstall game dragon nest sea ini di iTunes.

Setelah install dan registrasi dragon nest, kamu bisa memainkan game ini dan langsung bertarung dengan karakter yang sudah kamu buat di dalam game ini.


Spesifikasi hp android untuk bermain Game Dragon Nest M

Untuk kamu yang ingin bermain game Dragon Nest Mobile di hp android dan masih ragu mengenai spesifikasi hp android yang mampu untuk memainkan game ini. Maka kamu tidak perlu khawtir lagi karena Newbie Code News akan memberikan informasi mengenai spesifikasi hp android yang bisa kamu gunakan untuk bermain game Dragon Nest M.

Spesifikasi hp ini di beritahukan oleh pengembang game ini sendiri dan paling tidak para gammer membutuhkan hp dengan ram minimal 1 GB dan paling di rekomendasi-kan minimal 2GB Ram yang harus kamu miliki.

Untuk prosesor maka minimal hp kamu harus memiliki chipset snapdragon 4xx dan paling di rekomendasi-kan adalah snapdragon 6xx.

Selain itu ternyata ada cara bermain game dragon nest m di pc dengan menggunakan emulator android yang kamu install di komputer kamu. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di tutorial yang sudah saya berikan agar kamu bisa bermain game dragon nest m di pc

Sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS. Semoga artikel kali bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel