-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#4 Cara Update Google Chrome Dengan Mudah

3 Cara Update Google Chrome Dengan Ke Versi Terbaru - Kamu merupakan pengguna setia Google Chrome dan kamu ingin tau cara upgrade google chrome ke versi terbaru agar kamu bisa berselancar dengan nyaman menggunakan aplikasi google chrome terbaru.

cara update chrome, chrome terbaru, unduh google chrome


Jika iya maka kamu wajib untuk menyimak tutorial yang akan Newbie berikan berikut ini yang memudahkan kamu untuk update sowftware google chrome di komputer atau di handphone kamu.

Tentang google chrome

Google chrome merupakan aplikasi browser yang di buat oleh google sendiri dan aplikasi ini sudah banyak di gunakan oleh para pemilih laptop dan juga para pemilik smartphone yang ada di seluruh dunia.

Oleh para penggunanya aplikasi google chrome bisa di bilang sangat ringan sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat semua situs yang berat dalam hitungan detik.

Jika kamu menggunakan aplikasi google chrome di handphone android atau iOS maka kamu bisa menggunakan software google chrome ini untuk menghemat kuota internet kamu karena aplikasi google chrome di hp memiliki fasilitas untuk menghemat kuota internet.

4 cara update chrome

Ada banyak cara mengupdate google chrome. Dan cara-cara ini bisa kamu lakukan sendiri tanpa harus meminta bantuan orang-orang yang ahli dalam bidang komputer. Cara memperbarui google chrome ini berbeda di setiap gadget namun kamu bisa melakukannya sendiri dan yang pasti semua data kamu yang ada di apliaksi google chrome tetap aman.

Baca Juga
1000% Ampuh, 10+ Cara Mengatasi Laptop Yang Lemot


Cara update google chrome terbaru di pc

Untuk kamu pengguna komputer atau laptop maka kamu dapat dengan mudah mengupdate
aplikasi google chrome terbaru dengan 2 cara yang pertama dengan update google chrome versi lama
yang kamu gunakan ke versi baru melalui aplikasi google chrome yang sudah kamu install dengan cara buka aplikasi google chrome kamu di pc lalu buka lambar titik tiga yang ada di bagian kanan atas browser google chrome > help > About Google Chrome seperti pada gambar di bawah ini

google chrome terbaru, google chrome versi lama, download google chrome untuk pc

Selanjutnya google chrome akan memeriksa versi google chrome kamu apakah yang kamu pakai itu google chrome 32bit atau 64bit dan secara otomatis google chrome akan mengupdate dan memperbaharui google chrome versi lama kamu ke google chrome versi terbaru.

download chrome gratis, download software google chrome, cara download google chrome

Update google chrome dengan cara install

Cara kedua adalah dengan cara unduh google chrome terbaru yang di sesuaikan dengan versi komputer kamu lalu kamu install versi google chrome terbaru kamu.

Nantinya google chrome versi lama yang ada di pc akan secara otomatis terupdate ke google chrome versi terbaru secara otomatis

Jika kamu yang ingin update google chrome kamu dengan cara install kamu bisa download google chrome untuk pc terlebih dahulu lalu cara menginstal google chrome di komputer itu sangat mudah kamu tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah di berikan pada saat install.

Kamu bisa download google chrome gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun dan aplikasi ini bisa langsung berjalan di komputer kamu.

Baca Juga
Cara Remote Dekstop Dengan Chrome Remote Desktop

Update google chrome di hp android

Untuk kamu yang ingin update software google chrome kamu di hp android kamu bisa melakukannya langsung di aplikasi google play store kamu

Cara mudah. kamu tinggal masuk ke google play store kamu dan cari aplikasi google chrome. Selanjutnya kamu tinggal update google chrome di hp android seperti pada gambar di bawah ini

download gratis google chrome, download google chrome versi terbaru, free download google chrome terbaru

Kamu tinggal tekan update maka kamu akan secara otomatis langsung update google chrome kamu di hp android kamu.

Update google chrome di iPhone

Untuk kamu para pengguna iPhone maka kamu bisa update google chrome kamu di iPhone dengan cara langsung saja masuk ke iPhone App Store > update > update

cara menginstal google chrome, download google chrome gratis, chrome versi lama

Kamu bisa langsung mengupdate google chrome kamu yang telah terinstall di aplikasi iPhone dengan cara yang mudah ini.

4 Cara Update Google Chrome Dengan Mudah bisa kamu lakukan sendiri atau kamu bisa mensetting agar software google chrome kamu dapat langsung terupdate tanpa perlu kamu update google chrome secara manual.

Sekian dulu artikel kali ini. Semoga artikel dari Newbie ini dapat berguna dan dapat membantu rekan-rekan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#4 Cara Update Google Chrome Dengan Mudah"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel