-->

Yuk Nostalgia Bermain Golf Di Hp Dengan Game Line Pangya Golf

Yuk Nostalgia Bermain Golf Di Hp Dengan Game Line Pangya Golf -Kamu yang merupakan angkatan tua dalam bermain game online pasti tau mengenai salah satu game legendaris yang pernah populer di jaman old dahulu

Yuk Nostalgia Bermain Golf Di Hp Dengan Game Line Pangya Golf

Pangya merupakan salah satu game jaman old yang di bangkitkan lagi dan sekarang game ini bisa kamu mainkan secara mobile dengan menggunakan handphone android atau bahkan iOS kamu.

Game ini merupakan game online yang dulu pernah sangat terkenal dan yang pasti banyak para anak muda jaman dulu yang mungkin jaman sekarang udah punya anak pasti pernah ke warnet hanya untuk memainkan game golf fantasy satu ini.

Saking terkenalnya game ini banyak sekali event-event dan juga turnamen yang di adakan yang membuat game ini manjadi sangat seru di mainkan.

Untuk kamu yang ingin bernostalgia atau ingin mencoba memainkan game ini, sekarang game ini telah hadir dan bisa kamu mainkan di handphone android dan juga ios kamu.

Main juga game
alternatif Game MOBA - BarbarQ Yang Asik Dan Lucu

Cara install game line pangya golf

Untuk kamu yang ingin bermain game ini, kamu diwajib terlebih dahulu memiliki id LINE terlebih dahulu untuk bisa memainkan game ini.

Setelah kamu memiliki id line selanjutnya kamu tinggal memainkan game line pangya dengan menggunakan id line yang sudah kamu miliki.

Game ini sangat seru dan mengingatkan kamu dengan permainan game pangya yang dulu pernah kamu mainkan di warnet dan komputer kamu.

Untuk menginstall game ini kamu tinggal langsung saja klik link line pangya golf yang sudah saya sediakan sebelumnya

Main juga
#19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Mode permainan line pangya golf

Sama seperti yang ada di dalam permainan game pangya yang ada di komputer atau pc di dalam game mobile line pangya terdapat juga berbagai fitur yang bisa kamu mainkan untuk menambah keseruan pada game ini.

Yuk Nostalgia Bermain Golf Di Hp Dengan Game Line Pangya Golf

Seperti story mode, PVP mode, Tournament mode, Mini Game And Challenges selain itu kamu juga bisa mengupgrade dan memodifikasi equipment yang ada di setiap pemain yang kamu pergunakan.

Selain itu kamu juga bisa menjadi yang paling jago dengan merebutkan tempat pertama dalam game ini dan nama kamu pasti akan muncul di peringkat pertama game ini.

Kalo kamu mulai penasaran dengan game ini, kamu bisa langsung saja menginstall dan memainkan game Line Pangya Golf Mobile Game ini di handphone android kamu.

Sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul Yuk Nostalgia Bermain Golf Di Hp Dengan Game Line Pangya Golf. Semoga artikel mengenai game line pangya kali ini dapat membuat kamu memiliki pilihan untuk bermain game online di handphone kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Nostalgia Bermain Golf Di Hp Dengan Game Line Pangya Golf"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel