-->

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Di Laptop Dan Komputer Dengan Easeus Data Recovery Wizard

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Di Laptop Dan Komputer Dengan Easeus Data Recovery Wizard - Jaman sekarang ini semua data yang ada pasti akan kita simpan di dalam harddisk komputer atau bahkan di dalam flashdisk dan juga memori card yang kita miliki.

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizard

Di dalam data-data yang kita simpan pasti akan ada sebuah atau banyak data penting yang sangat kita perlukan. entah itu data penting yang sangat di butuhkan di kantor atau foto-foto kenangan kita dengan seseorang termasuk mantan :D.

Ada kalanya kita sengaja untuk mendelete atau menghapus foto mantan kita yang ada di handphone, namun beberapa minggu berlalu dan kita balikan lagi dengan mantan dan sang mantan ingin mencetak foto lama kamu yang sudah kamu hapus.

Di jamin akan ada perang dunia ke sekian kalinya karena kamu sudah sengaja menghapus foto-foto mantan kamu dari handphone kamu.

Namun jangan khawatir perang dunia ke 50x akan ter selamatkan dengan aplikasi data recovery easeus data recovery wizard.

Baca Juga
6 Cara Backup Data Penting Cocok Untuk Kamu Yang Sedang Skripsi

Easeus Data Recovery Wizard

Cerita sedikit mengenai Easeus data recovery wizard merupakan sebuah software yang bisa kamu pergunakan untuk mengembalikan data yang hilang dari harddisk komputer dan laptop yang memiliki sistem operasi windows dan juga Mac Apple. 

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizzard
img:https://www.easeus.com


Bahkan software easeus data recovery bisa menyelamatkan foto-foto kamu yang tersimpan dari memory card handphone android kamu yang sengaja atau tidak sengaja kamu hapus dari peredaran agar tidak baper lagi.

Selain bisa menyelamatkan data kamu yang hilang atau kamu hapus Easeus Data Recovery Wizard bisa juga kamu pergunakan untuk menyelamatkan data-data kamu dari partisi yang terformat atau terhapus dan partisi yang hilang dan berubah format menjadi RAW.

Kebetulan saya sendiri pernah mengalami sebuah kasus di mana partisi D:/ sebuah laptop berubah formatnya menjadi RAW dan semua data penting di dalamnya tidak bisa terbaca dan jika kita format maka dipastikan data di dalamnya akan hilang.

Sama juga saat sebuah flashdisk yang berubah formatnya menjadi raw dan data yang ada di dalamnya tidak bisa kita pergunakan dan salah satu cara adalah dengan melakukan format flashdisk itu.

Semua permasalahan perubahan format harddisk dan flashdisk ke format raw di atas bisa juga terjadi kepada kamu dan untuk menyelesaikan permasalahan itu kamu bisa saja langsung menformat flashdisk dan juga partisi yang berubah atau hilang.

Namun terdapat konsekuensi yang kamu dapat jika kamu langsung menformat partisi raw tadi, yaitu semua data dan foto penting kamu akan langsung hilang dan terhapus.

Cara mengembalikan data dengan Easeus Data Recovery Wizard.

Untuk mengembalikan data yang hilang dengan Easeus Data Recovery Wizard sangat mudah, saking mudahnya kamu hanya perlu melakukan sendiri semua langkah yang ada dan tidak perlu bantuan expert di bidang IT hanya untuk mengembalikan data kamu.

Dengan kamu memiliki aplikasi ini kamu dapat dengan mudah dan dengan biaya yang murah untuk dapat mengembalikan data yang hilang di dalam flashdisk maupun hardisk.

Cara cukup mudah dan kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang akan nbcdns.com berikan berikut ini.

Jalankan aplikasi EaseUS Data Recovery yang telah kamu install di komputer kamu

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizzard

Silahkan pilih format data yang ingin kamu ambil dari harddisk kamu yang berformat RAW atau data kamu dari harddisk atau partisi yang pernah terformat atau hilang.

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizzard

Pilih partisi yang ingin kamu ambil dan recovery datanya lalu kamu klik scan
 
Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizzard

Tunggu beberapa saat sampai data kamu telah berhasil di temukan dan di scan oleh aplikasi  Easeus Data Recovery Wizard.

Untuk lama waktunya tergantung dari partisi harddisk yang ingin kamu recovery, semakin besar data hardisk yang ingin kamu recovery akan semakin lama juga waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan data yang ada

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizzard

Pilih folder atau data yang ingin kamu recovery lalu kamu klik recovery

Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Easeus Data Recovery Wizzard

Tahap selanjutnya kamu pilih folder atau tempat yang ingin kamu pergunakan untuk menempatkan data yang telah berhasil kamu recovery dengan menggunakan aplikasi Easeus Data Recovery Wizard.

Baca Juga
2 Cara Masuk Bios Lenovo G40

Cara mendapatkan Easeus Data Recovery Wizard

Untuk kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini tersedia dalam dua versi yaitu fersi free alias gratis dan juga versi pro.

Kamu juga bisa mencoba kemampuan aplikasi ini dengan langsung saja mendownload versi gratis dari aplikasi Easeus Data Recovery Wizard free langsung dari link yang sudah saya berikan.

Atau kamu juga bisa membeli versi easeus data recovery wizard professional full untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan kamu bisa mendapatkan semua data penting yang ada di dalam partisi atau yang hilang atau terformat.

Kamu bisa mendapatkan software  Easeus Data Recovery Wizard versi pro dengan mengunjungi link https://www.easeus.com/data-recovery-software/.

Itulah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat mengembalikan data kamu yang hilang dengan hanya menggunakan aplikasi Easeus Data Recovery Wizard.


Semoga artikel saya kali ini dapat membantu kamu yang mengalami permasalahan kehilangan data yang ada di hardisk atau laptop kamu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sukses Mengembalikan Data Yang Hilang Di Laptop Dan Komputer Dengan Easeus Data Recovery Wizard"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel