-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

2 Cara Masuk Bios Lenovo G40

2 Cara Masuk Bios Lenovo G40 - Sering kali sistem operasi yang kita install di laptop kita mengalami permasalahan seperti lemoot atau hang terkena virus yang saat ini banyak tersebar di berbagai file berbagi gratis yang sering kali kita install di laptop.



Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara instal ulang laptop lenovo milik kamu sehingga semua virus yang ada di dalam sistem operasi kamu hilang dan laptop kamu akan berjalan seperti laptop baru kembali.

Namun sebelum kamu menginstal ulang sistem operasi kamu di laptop, maka kamu sebelumnya harus melakukan setting bios laptop lenovo yang saat ini sedang kamu pergunakan.

Ada berbagai cara untuk masuk ke setting bios lonovo dan cara ini bisa kamu pergunakan ke semua laptop lenovo yang beredar di pasaraan saat ini.

Untuk kamu yang kebetulan menggunakan laptop lenovo G40-45 ada beberapa cara yang bisa kamu pergunakan untuk masuk ke setting bios lenovo G40
   
14 Aplikasi Untuk Cek Kesehatan Hardisk PC Dan Laptop

Cara masuk bios lenovo G40

Bagi kamu yang kebetulan memiliki laptop leveno dengan tipe G40-45 ada 2 cara yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa masuk ke dalam sistem bios laptop lenovo kamu.

Untuk cara yang pertama kamu bisa menekan tombol FN+F1 atau FN+F2 seperti yang tertera pada tombol keyborad kamu.

Untuk beberapa tipe laptop lenovo cara masuk biosnya adalah dengan menggunakan dua kombinasi keyboard seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya.

Ada juga laptop yang mewajibkan usernya untuk menekan sebuah tombol yang terdapat pada latop yang user pergunakan

Jika kebetulan kamu menggunakan cara pertama di atas tidak berhasil maka kamu bisa menggunakan cara ke dua.

Cara masuk ke bios laptop lenovo yang kedua ini adalah dengan menekan sebuah tombol yang terletak dekat pin power yang terdapat pada sebelah kanan laptop kamu yang tertera seperti pada gambar di bawah ini.




Tekan tombol kecil yang telah di beri tanda merah di atas sampai laptop lenovo G40 kamu menyala dan muncul 2 - 3 pilihan dan kamu tinggal memilih BIOS Setting.
   
2 Cara Cek Ip Address Komputer Dan Laptop Tanpa Software Di Windows

Cara masuk ke bios lenovo G40 ini memang agak sedikit berbeda dengan cara masuk ke bios di laptop-laptop lain yang pernah saya temui.

Namun setelah kamu menemukan cara masuk bios lenovo G40 di atas maka kamu bisa langsung install ulang sistem operasi windows kamu atau sistem operasi lain yang ingin kamu install di laptop kamu.

2 Cara Masuk Bios Lenovo G40 dua atas merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk masuk ke bios laptop lenovo G40 kamu.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Masuk Bios Lenovo G40"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel