-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan

15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan - Bulan ramadhan sudah datang dan menghampiri kita. di mana bulan ini merupakan bulan puasa dan bulan yang penuh berkah untuk kita umat islam di seluruh dunia.

Pada bulan puasa ramadhan ini merupakan kesempatan kita umat muslim di dunia untuk meraih amal ibadah sebanyak-banyaknya dan mendekatkan diri kita kepada Allah ta'ala.

Nah bagi kita umat muslim banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat memperoleh banyak pahala di bulan puasa ramadhan ini.

15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan


Salah satunya kita dapat mempergunakan aplikasi yang dapat membantu kita untuk mendekatkan diri kepada Allah dan memperoleh banyak pahala untuk diri kita.

Aplikasi-aplikasi yang dapat membantu kita untuk memperoleh banyak pahala di bulan puasa ramadhan ini ter sedia gratis dan juga berbayar dan dapat kita pergunakan pada handphone android kita.

Nah pada kesempatan kali ini dan di bulan suci ramadhan ini saya ingin memberikan beberapa aplikasi handphone android yang dapat membantu kita untuk menjalani ibadah kita di bulan ramadhan ini dengan hikmah dan kita dapat memperoleh hikmat puasa di bulan ramadhan ini.

Berikut ini aplikasi-aplikasi di bulan ramadhan yang dapat membantu ibadah kita.

Untuk anda yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini dan saat ini sedang berada di kampung halaman anda maka 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet, Gratis Untuk Handphone Android ini dapat membantu anda yang sedang mengalami permasalahan pada koneksi internet di handphone anda

1. Aplikasi Jadwal Imsak Indonesia

Aplikasi handphone android yang dapat membantu kita untuk dapat mendapatkan pahala yang banyak di bulan puasa ramadhan kali ini adalah jadwal imsak indonesia.

Dengan aplikasi dari handphone android ini anda dapat terbantu untuk mengetahui jadwal imsak sebagai tanda dimulainya waktu berpuasa di bulan ramadhan ini.

Aplikasi jadwal imsak indonesia ini juga memiliki fitur seperti jadwal shalat, arah kiblat serta dapat mengatur alarm untuk waktu sahur.

Jika kamu ingin mempergunakan aplikasi jadwal imsak untuk memudahkan kamu selama kamu menjalani ibadah pausa ramadhan kamu, maka kamu bisa langsung saja install aplikasi tersebut di SINI

2. Aplikasi handphone android Masjeed

Aplikasi masjeed merupakan aplikasi yang dibuat oleh sebuah perusahaan pengembang aplikasi Badr Interactive yang dapat membantu anda untuk menemukan lokasi masjid dan sekaligus untuk mengetahui berbagai aktivitas masjid yang ada di aplikasi tersebut.

Aplikasi ini cocok juga bagi kamu yang berencana untuk melakukan perjalanan pulang kampung ke daerah kamu dan mencari masjid-masjid terdekat sebagai tempat kamu melakukan ibadah atau istirahat selama perjalanan jauh yang kamu tempuh.

Kita dapat mempergunakan aplikasi tersebut dengan mengunduhnya pada apliksi google play langsung pada handphone android anda.

3. Aplikasi handphone android Muslim pro

Aplikasi handphone android muslim pro merupakan aplikasi yang cocok bagi umat islam untuk dapat mendapatkan banyak pahala di bulan puasa ramadhan ini.

Aplikasi muslim pro ini merupakan aplikasi yang memiliki berbagai fitur yang dapat membantu anda untuk menjalankan ibadah kita di bulan puasa ramadhan ini.

Aplikasi tersebut adalah aplikasi jadwal shalat, penunjuk kiblat, hingga Al-Quran 30 juz lengkap dengan terjemahan audio dan juga lafalnya..

Tidak hanya itu saja aplikasi muslim pro ini juga menyediakan fitur seperti kalendel islam, peta restoran halal yang ada, masjid dan lantunan azan shalat.

Kalo kamu ingin lebih khusuk menjalankan ibadah puasa kamu selama bulan ramadhan dengan aplikasi ini kamu bisa install aplikasi ini di hp android kamu di SINI

4. Aplikasi handphone android Quran Android.

Aplikasi Quran Android merupakan aplikasi yang terdapat pada handphone android yang dapat membantu anda untuk selalu melantunkan ayat-ayat Al-Quran pada berbagai tempat dan juga berbagai kesempatan yang ada.

Jika anda tidak ingin melewatkan untuk membaca Al-Quran pada setiap kesempatan yang ada maka aplikasi ini cocok untuk anda pakai dan anda unduh pada handphone android kesayangan anda.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak di download umat muslim di seluruh dunia dan aplikasi handphone android ini berisi surat-surat Al-Quran 30 Juz yang lengkap beserta terjemahan dalam banyak bahasa, dan tidak lupa dalam bahasa indonesia.

Kamu bisa install aplikasi ini di handphone android kamu dengan mengunjungi link berikut ini

5. Aplikasi handphone android buka dimana

Aplikasi buka dimana merupakan aplikasi yang dapat membantu kita untuk menentukan untuk berbuka puasa di mana. Buka puasa merupakan hal yang wajib bagi umat muslim selama bulan ramadhan kali ini.

Nah jika kita yang memang melakukan aktivitas kita selama bulan suci ramadhan ini dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah maka aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok untuk kita pergunakan.

Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mendapatkan informasi restoran dan tempat maka untuk kita dapat melakukan berbuka puasa yang paling dekat dengan posisi kita yang mempergunakan aplikasi handphone android ini.

Dengan layanan lebih dari 220.000 lokasi dan kota, seperti jakarta, bandung , surabaya, jogjakarta, medan, dan bali maka anda tidak perlu lagi kebingungan untuk berbuka puasa  dimana.

6. Aplikasi Handphone android Quran perkata

Aplikasi Quran perkata ini merupakan aplikasi yang dapat membantu anda belajar membaca Al-quran. aplikasi ini memiliki fitur yang dapat membantu anda untuk membaca Al-Quran dengan fitur mendengarkan dengan audio dan melakukan pengecekan hafalan Al-Quran.

Dengan kita mempergunakan aplikasi quran perkata ini, kita dapat di pandu untuk belajar Al-Quran ayat per ayat, ternyata aplikasi ini juga di lengkapi dengan terjemahan yang dapat bermanfaat bagti siapapun yang ingin lebih mengetahui isi dan arti dari kandungan ayat Al-Quran.

Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk memaksimalkan ibadah puasa dan kamu bisa menginstall aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini

7. Aplikasi Panduan Tarawih & Ramadhan

Pada saat kita menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, pasti tidak lupa kita untuk menjalankan ibadah shalat tarawih di bulan ramadhan ini.

Degan anda mengunduh dan mempergunakan aplikasi panduan tarawih & ramadhan ini kita akan terbantu dalam menjalankan ibadah shalat tarawih karena pada aplikasi ini terdapat informasi dan tips-tips yang pastinya bermanfaat dan dapat membantu kita untuk lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah shalat tarawih kita di bulan suci ramadhan.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini di handphone android kamu, maka kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini

8. Aplikasi Doa-doa harian sesuai sunah

Bagi kita umat muslim, kita memang di anjurkan untuk selalu memanjatkan doa. oleh karena itu tidak lengkap rasanya jika pada saat kita menjalankan ibadah puasa kita di bulan ramadhan ini tanpa kita memanjatkan doa.

Untuk mendapatkan doa-doa yang lengkap dan dapat kita baca di mana saja pada handphone android anda maka aplikasi ini cocok untuk anda pergunakan dan anda unduh untuk anda baca di setiap kesempatan.

Kamu bisa install aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini

9. Aplikasi resala ramadhan

Aplikasi rasala ramadhan merupakan aplikasi yang memberikan informasi mengenai tuntutan Rasullullah yang berisikan mengenai perkara-perkara penting yang ada pada bulan suci ramadhan ini.

Aplikasi rasala ramadhan ini dapat kita pergunakan untuk melengkapi ibadah kita di bulan suci ramadhan.

Jika kamu ingin menginstall aplikasi ini di handphone android kamu, maka kamu bisa langsung saja ke link berikut ini

10. Aplikasi Islam menjawab

Aplikasi untuk menyambut bulan suci ramadhan kali ini adalah aplikasi islam menjawab.

Aplikasi ini berisikan jawaban-jawaban bagi kita umat muslim mengenai banyak hal seputar islam dan juga puasa ramadhan.

Dengan kita mempergunakan aplikasi islam menjawab ini, kita akan terbantu untuk memperoleh jawaban yang kita inginkan karena aplikasi ini berisikan seputar kumpulan persoalan dan tanya jawab sehari-hari umat islam yang di paparkan sesuai dengan panduan Al-Quran dan juga sunnah.

Aplikasi handphone android ini bisa kamu istall jika kamu mengunjungi link berikut ini

11. Aplikasi Sahih Bukhari Indonesia

Imam Bukhari merupakan salah satu perawi hadits Rasullullah SAW yang terpercaya. Aplikasi ini memiliki banyak hadits-hadits yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia yang dapat kita baca setiap harinya dengan mudah sesuai dengan topik-topik yang ingin kita baca.

Kamu bisa install aplikasi ini jika kamu mengunjungi link berikut ini

12. Aplikasi VOA-Islam

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh stasiun berita islam VOA-islam. aplikasi VOA-Islam ini memberikan informasi mengenai dakwah islam dan juga perjuangan umat islam.

Kita dapat mempergunakan aplikasi ini untuk dapat mendekatkan diri dengan setiap informasi mengenai umat islam di seluruh dunia.

Kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini.

13. Aplikasi Muslim Kids Series

Aplikasi ini muslim kids ini merupakan aplikasi buatan negeri kita sendiri yang berisikan mengenai doa-doa untuk anak-anak muslim yang disediakan dengan audio dan animasi lucu yang pasti akan membuat anak anda tertarik untuk belajar mengenai doa-doa pada bulan suci ramadhan kali ini.

kamu bisa menginstall aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini

14. Aplikasi Mengaji

Bagi anda yang memiliki putra putri yang masih kecil maka tidak ada salahnya bila mereka diberikan dasar dalam membaca huruf Al-Quran. dengan kita mempergunakan aplikasi mengaji ini maka anda dapat mengajarkan anak-anak anda untuk dapat membaca dan mengenalkan hurul Al-Quran sejak dini.

Aplikasi android untuk membantu kita menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini sangat cocok sekali bagi anda untuk dapat mendekatkan diri dengan anak anda tersayang dan sekaligus mengajarkan anda akan untuk dapat lancar membaca Al-Quran di bulan suci ramadhan kali ini.

Aplikasi mengaji ini bisa langsung kamu install dengan mengunjungi link berikut ini

15. Aplikasi buku saku ramadhan

Aplikasi buku saku ramadhan ini merupakan aplikasi untuk handphone android yang di dalamnya memiliki informasi seputar bulan ramadhan.

Di dalam aplikasi buku saku ramadhan ini terdapat keutamaan puasa ramadhan, syarat wajib puasa, doa-doa di bulan ramadhan, syarat wajib puasa, sholat tarawih, dan lain-lain yang dapat membantu kita untuk menjalankan puasa di bulan suci ramadhan ini.

Nah itu dia ke 15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan. Aplikasi-aplikasi ini dapat anda download secara gratis dan juga ada yang berbayar pad google play langsung dari handphone android kesayangan anda.

Selamat menunaikan ibadah puasa dari saya salam newbie code news.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel