-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Mau Mudik Lebaran? 6 Jenis Aplikasi Android Terbaik Ini Wajib Ada Pada HP Android Mu

Mau Mudik Lebaran? 6 Jenis Aplikasi Android Terbaik Ini Wajib Ada Pada HP Android Mu - Apakah anda ingin liburan mudik lebaran tahun ini. pasti pada saat kita melakukan mudik lebaran satu kata yang akan banyak orang ucapkan yaitu adalah macet total, ramai, dempet-dempetan dan sebagainya.



Ya macet, kenapa?

Kebetulan saya pernah liburan bersama keluarga saya untuk lebaran di kampung halaman, namun selama perjalanan 1 kata yang terucap yaitu perjalanan ke sana sangat luar biasa macet.

Karena di saat mudik lebaran di bulan ramadhan ini semua orang yang saat ini sedang merantau ke kota-kota besar yang ada di indonesia ingin pulang ke ke kampung halaman mereka masing-masing di daerah mereka.

Dikarenakan kegiatan mudik lebaran lebih sering berlangsung di bulan ramadhan maka kesempatan ini tidak akan di lewatkan oleh setiap umat muslim di indonesia untuk berkumpul bersama keluarga mereka di kampung halaman mereka.

Dan itulah yang membuat kata mudik lebaran identik dengan kata macet.

Ya karena semua orang yang tinggal di kota besar berbondong-bondong pulang ke kampung halaman mereka masing-masing.

Eit namun jangan dulu berkecil hati mendengar kata macet yaaa.

Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara kita untuk menghilangkan kebosanan di kala macet pada saat kita ingin melakukan perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman kita.

Dengan aplikasi-aplikasi terbaik yang ada di hanphone android kita di jamin kita tidak akan mengalami kebosanan selama kita menjalankan kegiatan mudik lebaran kita.

Kita akan simak ulasannya

6 Jenis aplikasi android terbaik sebagai teman mudik lebaran.

Aplikasi pemutar musik terbaik


Selama perjalanan kita tidak akan mendapatkan signal radio. kenapa, karena signal radio kemungkinan tidak akan menjangkau kita yang berada di luar daerah yang memiliki penghuni yang bisa di bilang sedikit.

Untuk mengatasi hal tersebut maka saya akan memberikan salah satu cara menghilangkan kebosanan selama anda menjalankan perjalanan mudik lebaran dan salah satu cara tersebut adalah dengan mendengarkan musik pada hp android anda.

Dan berikut ini 11 Aplikasi Pemutar Musik Gratis Dan Terbaik Untuk Handphone Android yang bisa kamu install pada handphone android milik kamu sebagai teman kamu yang memang hobi untuk mendengarkan musik di handphone android milik kamu.

Kamu bisa menginstall salah satu aplikasi pemutar musik yang gratis tersebut untuk kamu pergunakan mendengarkan musik kesukaan kamu dan kamu pasti tidak akan pernah mengalami kebosanan selama kamu melakukan perjalanan mudik lebaran kamu.

Aplikasi Edit foto Terbaik

Jika kamu suka selfi atau suka jalan-jalan dan sering memotret momen-momen indah yang kamu temukan selama perjalanan mudik lebaran, maka kamu pasti akan membutuhkan aplikasi edit foto atau aplikasi edit gambar terbaik untuk foto-foto penting yang kamu kumpulkan.

Dengan 9 Aplikasi Edit Foto Ini Wajib Ada Pada Handphone Android Anda kamu pasti akan dengan cepat untuk mengedit foto terbaik kamu yang telah kamu foto bersama keluarga atau orang terkasih dan kamu share ke teman-teman kamu di media sosial milik kamu.

Aplikasi photoeditor yang kami pilihkan merupakan aplikasi photoeditor terbaik dan yang pasti aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi handphone android yang gratis dan pastinya dapat kamu install pada handphone android milik kamu.


Aplikasi Edit Video Terbaik

Nah jika kamu suka membuat video dengan mempergunakan handphone android milik kamu maka kamu juga harus menginstall aplikasi edit video di hp android juga.

Jika kamu menemukan momen-momen seri selama perjalanan liburan mudik lebaran tahun ini dan kamu memvideokan momen tersebut namun ada kendala dimana kamu tidak memiliki pc yang telah kamu install dengan aplikasi video editor. 

Maka jangan panik dulu kamu dapat menginstall  5 Aplikasi Video Editor Terbaik Dan Gratis Untuk Handphone Android Anda pada hp android kamu saat ini.

Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah untuk melakukan pengeditan video kamu dan pada saat itu juga kamu akan dapat dengan mudah untuk mensharing video kamu ke media sosial yang kamu miliki

Cara terbaik untuk menghemat kuota

Apakah kamu merupakan seorang yang doyang untuk melakukan aktivitas browsing di waktu luang kamu? 

Yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan browsing adalah kota internet dan bagaimana jika kuota internet kamu cepat habis dan boros namun kamu tidak menemukan konter hp untuk membeli pulsa untuk mengisi kembali kuota internet pada handphone kamu?

Nah jangan sampai hal ini terjadi pada kamu yang saat ini berencana untuk melakukan liburan mudik lebaran ke kampung halaman kamu.

Pasti bawaannya badmood aja deh kalo gak ada paket internet dan pasti kita bisa mati gaya hehehe......

Untuk mengatasi hal ini maka kamu wajib untuk mengetahui 6 Cara Mempercepat Koneksi Internet, Gratis Untuk Handphone Android agar kuota kamu tetap awet sampai kamu sampai ke tempat tujuan kamu di kampung halaman kamu.

Aplikasi peta mudik lebaran.

Jika kamu saat ini berencana untuk melakukan perjalanan mudik melalui jalur darat dengan mempergunakan mobil ada motor roda dua kamu maka tidak ada salahnya kamu untuk menyiapkan aplikasi peta mudik lebaran kamu di handphone android kamu.

Beberapa aplikasi peta mudik saat ini telah di lengkapi dengan berbagai info mudik dan juga telah di lengkapi dengan berbagai peta seluruh indonesia termasuk juga peta pulau jawa dan juga peta sumatera.

Peta jalur mudik ini juga dapat kamu pergunakan untuk mendapatkan jalan terbaik untuk menghindari kemacetan selama libur lebaran ini.

Jadi tidak ada salahnya jika kamu Ingin Mudik Lebaran, 6 Aplikasi Peta Terbaik Di Hp Android Ini Dapat Membantu Kamu Selama Perjalanan Mudik untuk menginstall ke 6 aplikasi di handphone android kamu.

Aplikasi game offline android terbaik

Nah untuk menemani waktu kamu yang saat ini sedang melakukan kegiatan mudik lebaran maka tidak ada salahnya jika kita untuk memainkan game android yang bisa di mainkan secara offline ini di hp yang kamu bawa.

Game-game ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkan nya sehingga baterai kamu tidak akan berkurang dengan cepat karena game ini tidak akan menarik data yang berat melalui jaringan internet.

Nah ke 30 Game Offline Android Terbaik Gratis Yang Bisa Di Mainkan Tanpa Koneksi Internet ini dapat kamu pilih dan kamu install di handphone kamu dan dapat kamu pergunakan di saat-saat waktu luang selama perjalanan mudik lebaran.

Nah itu dia apa saja yang harus kamu persiapkan di handphone android kamu jika kamu ingin melakukan perjalanan mudik lebaran ke kampung halaman kamu untuk merayakan hari raya idul fitri.

Namun tidak sampai di sana saja aplikasi yang ingin saya berikan infonya.

Jika kamu yang suka mengaji di dalam mobil maka aplikasi berikut ini dapat bermanfaat untuk kamu selama perjalanan mudik lebaran tahun ini.

Untuk kamu yang ingin memaksimalkan ibadah puasa kamu selama perjalanan mudik lebaran tahun ini. Maka tidak ada salahnya jika kamu menginstall aplikasi-aplikasi #15 Aplikasi Handphone Android Untuk Memaksimalkan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan ini di hp android milik kamu.

Jika kamu sudah menginstall semua aplikasi yang telah saya berikan di atas, maka saat ini kamu sudah siap untuk melakukan perjalanan mudik lebaran.

Jangan sampai momen mudik lebaran ini jadi garing karena kamu tidak mempersiapkan semua aplikasi android terbaik untuk menemani kamu dalam perjalanan mudik kamu.

Semoga dengan artikel saya dengan judul Mau Mudik Lebaran? 6 Jenis Aplikasi Android Terbaik Ini Wajib Ada Pada HP Android Mu dapat membantu kamu untuk mempersiapkan perjalanan kamu agar kamu tidak mati gaya atau bosan selama perjalanan mudik lebaran kamu.

Sekian dulu dari saya dan selamat mudik rekan-rekan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mau Mudik Lebaran? 6 Jenis Aplikasi Android Terbaik Ini Wajib Ada Pada HP Android Mu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel