-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim

Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim - Saat ini perkembangan smartphone android semakin pesat dan dengan perkembangan smartphone yang semakin pesat itu pula perkembangannya aplikasi-aplikasi yang ada di dalam semartphone juga semakin baik dan memudahkan kita para pengguna smartphone.

Banyak anak-anak kita yang menggunakan smartphone untuk bermain game atau mengisi waktu luang mereka.

Namun ternyata saat ini semakin banyak developer di luar sana yang peduli dengan perkembangan agama islam di indonesia sehingga mereka dengan sukarela membuat aplikasi yang dapat membantu anak-anak kita untuk dapat belajar agama islam lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu install dan kamu download di handphone android untuk lebih memudahkan kita mengajarkan anak kita untuk belajar agama islam dengan cara yang menyenangkan.

Untuk itu saat ini newbie code news akan memberikan sedikit informaisi mengenai aplikasi islami yang bisa kamu install di handphone kamu yang berguna untuk mengajarkan anak kita untuk belajar agama islam


Aplikasi islami handphone android

Berikut ini merupakan kumpulan aplikasi islami yang bisa kamu install di handphone android untuk membantu anak kamu belajar agama islam.

Aplikasi islami panduan berwudhu

Ingin mengejarkan berwudhu untuk anak kita dari mereka masih kecil. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa kamu pergunakan untuk mengejarkan anak kamu yang masih kecil untuk belajar langkah-langkah berwudhu sejak mereka masih kecil.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim

Aplikasi islami ini juga mengejarkan gerakan-gerakan sholat yang di padukan dengan anime lucu yang akan membuat anak kecil semakin mudah untuk belajar gerakan berwudhu dan gerakan-gerakan sholat.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi islami ini kamu bisa langsung saja download di link berikut ini.

Aplikasi islami Marbel Belajar Shalat

Nah jika kamu ingin mengajarkan anak kamu belajar sholat, kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi islami Marbel Belajar Shalat.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim


Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mengajarkan anak kamu tatacara dan juga gerakan sholat lima waktu yang wajib untuk setiap muslim di seluruh dunia kerjakan.

Apalagi dalam aplikasi ini juga di padukan dengan audio dan bacaan sholat dan terdapat beberapa permainan untuk membantu anak kamu mengingat gerakan-gerakan sholat.

Jika tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi ini di handphone android kamu dengan mengunjungi link berikut ini

Aplikasi Islami Marbel Belajar Mengaji

Dulu kita belajar mengaji dengan menggunakan buku Iqro, namun saat ini kita bisa mengajarkan belajar mengaji anak kita sejak dini dengan menggunakan aplikasi islami marbel belajar mengaji.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim


Dengan aplikasi ini kita dapat mengajarkan anak kita belajar mengaji sejak dini karena aplikasi ini dibuat dengan begitu baiknya dengan huruf berwarna warni yang membuat anak kamu semakin senang untuk belajar mengaji.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, kamu bisa langsung saja menginstall aplikasi ini langsung di link berikut ini


Aplikasi Islami Asmaul Husna

Kamu ingin memperkenalkan 99 sifat Allah SWT ke anak kamu. Kamu bisa mempergunakan aplikasi islami asmaul husna untuk memperkenalkan sifat-sifat Allah ke anak kamu sejak dini.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim


Aplikasi ini terdapat permainan yang membantu anak kamu untuk memudahkan anak kamu mengingat 99 Asmaul Husna.

Kamu ingin menginstall aplikasi ini kamu bisa saja langsung menginstallnya di link berikut ini.

Aplikasi islami Marbel Ramadhan Puasa

Tidak terasa sebentar lagi kita akan masuk ke bulan ramadhan dimana kita akan melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh lamanya.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim


Jika kamu ingin mengajarkan anak kamu niat dan juga doa puasa ramadhan sejak dini kamu bisa menggunakan aplikasi islami marbel ramadhan puasa di handphone android kamu.

Kamu bisa menginstall aplikasi ini dengan mengunjungi link berikut ini untuk mengejarkan anak kamu berpuasa sejak dini

Aplikasi Islami Kisah 25 Nabi

Ingin menceritakan semua kisah para Nabi ke anak kamu sejak dini, jika iya kamu bisa menggunakan aplikasi islami kisah 25 Nabi.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim


Aplikasi ini memuat semua kisah para Nabi yang di rangkum secara apik sehingga enak untuk di baca dan di ceritakan ke anak-anak kita.


Jika kamu ingin menceritakan kisah para Nabi ke anak-anak kamu kamu bisa langsung saja install aplikasi ini di link berikut ini.

6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim bisa kamu download dan kamu install di handphone kamu yang menggunakan sistem operasi android secara gratis.

Sebentar lagi kita akan masuk ke bulan puasa ramadhan dan dengan menggunakan aplikasi islami ini kita bisa mengajarkan anak kita mengenai agama islam sejak dini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel