-->

15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan

Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan -Tahun 2018 sudah beberapa hari kita lalui dan sekarang kita sudah menyambut tahun baru di tahun 2019 dengan doa dan suka cita.


Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan

Jika kamu gamer kamu pasti ingin tau game apa saja yang akan populer di tahun 2019. Berarti kamu wajib untuk memainkan game-game yang akan newbie kasih tahu dalam artikel game android terpopuler di tahun 2019.

Selain itu beberapa game yang akan newbie berikan ini juga bisa kamu mainkan pada hp iPhone yang menggunakan sistem operasi iOS.

Game android terbaru tahun 2019

Di tahun baru 2019 berarti saatnya kamu mencoba game online android atau game offline android terbaru yang hadir di tahun 2019.

Berikut ini game terbaru android yang wajib kamu mainkan di tahun 2019

Brawl Stars

Kamu merupakan penggemar berat game Clash Of Clan buatan supercell. Berarti kamu wajib untuk mencoba game terbaru dari developer game yang satu ini.


Brawl Star merupakan game multiplayer online yang bisa kamu mainkan bareng bersama teman-teman kamu di seluruh dunia.

Dalam game ini kamu bisa menemukan mode permainan yang berbeda, kamu bisa bermain sendirian atau kamu juga bisa bermain berkelompok.

Mode permainan yang di sediakan oleh game yang satu ini antara lain. Gem Grab, Showdown, Bounty, Heist, dan Brawl Ball.

Kamu bisa bermain game ini bersama teman-teman kamu dan kamu bisa mendapatkan banyak trophy sebanyak-banyaknya.

Baca Juga 
Panduan Cara Build Champion Di Ragnarok M Eternal Love

Pes 2019 Pro Evolution Soccer

Untuk kamu para penggemar game bola. Game PES 2019 PRO Evolution Soccer bisa kamu pilih untuk kamu para penggemar bermain game bola.


Untuk kamu yang pernah bermain game bole ini. Kamu wajib untuk mengupdate game kamu karena di game ini terdapat banyak perubahan pada bagian pemain dan fitur bermain.

PES 2019 merupakan game bola yan didukung dengan UNREAL ENGINE 4 yang bisa menhasilkan gambar grafis terbaik. Kamu juga bisa bermain sendiri maupun bersama teman kamu, dengan menggunakan mode local match.

Selain itu kamu juga bisa menantang seluruh pemain lain yang ada di seluruh dunia dengan online match.

FisingStrike

Untuk kamu yang suka mancing, Kamu pasti suka game mancing yang seru ini. Game FisingStrike merupakan game mancing yang bisa kamu mainkan karena di sini terdapat banyak pilihan mode permainan dan juga kamu bisa mengupdate peralatan mancing yang kamu gunakan agar kamu bisa mendapatkan ikan yang lebih besar.



Talion

Update dari game terbaru android selanjutnya adalah Talion yang menambahkan beberapa elemen seperti Guild Raid, Guild Domain, Hall Of Heroes, dan Alliance Recommendation.



Ada juga sedikit perubahan dengan tema lobi di game ini untuk memberikan kesan yang baru. Bug-bug yang ada di game juga sebagian besar telah di atasi dalam update terbaru game ini.

Talion merupakan game RPG Online dengan grafis yang terbaik dengan gaya bertarung yang sangat seru. Game ini sangat cocok untuk kamu mainkan bersama teman-teman kamu.

Looney Tunes World Of Mayhem

Kamu penggemar berat Bugs Bunny, Daffy Duck, Dan Marvin The Martian. Berarti kamu wajib juga untuk bermain game android terbaru dengan nama Looney Tunes World Of Mayhem.



Game ini akan membuat kamu mengenang masa kacil kamu bersama para tokoh lucu dari looney Tunes.

Looney Tunes Wordl Of Mayhem merupakan game RPG Android yang akan membuat kamu tertawa. Karena game ini di sajikan dengan ciri khas Looney Tunes yang sangat interaktif dan kocak.

Untuk visualnya kini semakin apik karena game ini menghadirkan karakter dengan desain 3 Dimensi selain itu soundtrack yang di hadirkan juga tetap musik opera yang biasa kita dengar saat menonton karakter kartun klasik ini.

Untuk cara bermain sangat mudah, sama seperti game RPG klasik yang menerapkan sistem turn-based battle kamu juga bisa merekrut karakter sebanyak-banyaknya untuk membantu kamu dalam memenangkan pertarungan.


Baca Juga
2 Cara Ganti Background Dan Wallpaper Whatsapp Di Hp Android Dan iOS

Identity V

Identity V merupakan game survival yang bikin kamu tegang saat kamu bermain game ini. Game ini kini update game android telah muncul dan berbagai elemen baru yang menambah keseruan kamu saat bermain



Updata yang di tambahkan adalah event Identity V X junji ito collection first crossover. Selain itu kamu juga bisa membeli kostum baru untuk lucky guy dan wu chang.

Identity v merupakan game action survival yang dimainkan dengan 5 pemain secara online. Di dalam game identity V, akan ada satu pembunuh dan 4 pemain lain yang harus bertahan hidup.

Boxing Star

Game sport yang satu ini adalah game Boxing Star yang menambahkan fitur tournament mode. Dalam mode ini kamu akan bertarung melawan para juara agar dapat menduduki kursi juara.



Boxing star merupakan game tinju yang memiliki grafis terbaik di hp android. selain itu kamu juga bisa memainkannya dengan fikus dan butuh strategi khusus untuk melawan setiap musuh kamu.

Dynasty Warriors : Unleashed

Jika kamu menyukai game perang kerajaan, Kamu wajib mencoba game Dynasty Warriors: Unleashed yang baru saja di update di tahun 2019.



Dalam pembaruannya terdapat beberapa hal yang di tambahkan seperti chapter 12 dan karakter baru, Cao Pi dan Zhong Hui.

Kamu juga akan menemukan event menarik di dalam game ini. Salah satunya New Year Event. Game ini sangat seru untuk kamu mainkan yang sangat menyukai game peperangan yang rusuh di dynasty warrior.

Seven Knight

Seven Knight merupakan game yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar game online android. Dalam update terbarunya Seven Knight telah menambahkan spesial hero baru yang di berinama Silvesta.



Namun selain itu, Mercures Dark Magic Lab kini juga di buka dan terdapat beberapa hal baru yang ditambahkan ke dalam game Seven Knights Puzzle.

Seven Knight merupakan Game RPG yang paling serung yang bisa kamu mainkan secara online dan terdapat juga beberapa fitur baru yang bisa kamu coba dalam game ini. Kamu juga bisa mengumpulkan karakter sebanyak-banyaknya dan memperkuat tim kamu.

Baca Juga
8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

 

Honkai Impact

Selanjutnya adalah game anime seru, Honkai Impact 3 yang telah memiliki grafis yang sagat baik untuk game sekelas game android.



Dalam update terbarunya di tahun 2019 kamu akan mendapatkan update seperti journey for tomorrow. Selain itu kamu juga akan menemukan baru zirah terbaru serta beberapa karakter baru, seperti Himeko dan Rita Rossweisse.

Ada juga fitur Helheim labs, senjata serta stigmata baru yang dapat kamu gunakan.


Diable Immortal

Game online yang satu ini wajib kamu mainkan di tahun 2019. Game baru ini belum spenuhnya di rilis oleh developernya namun ada baiknya kamu untuk menyimak terus update terbaru dari game android yang satu ini.


Baca Juga
Alternatif Game MOBA - BarbarQ Yang Asik Dan Lucu

Garena Speed Drifters

Suka game balap seperti mario cart. berarti kamu wajib untuk memainkan game android yang satu ini. Game terbaru dari developer game Garena ini wajib untuk kamu tunggu jadwal rilisnya di tahun 2019



Angry Birds Dream Blast

Ada yang baru dari game angry bird. game angry bird yang satu ini berbeda dengan game angry bird lainnya. Kenapa, karena game ini sangat mirip dengan game puzel seperti sugar crush.



DreamWorks universe of legends

Kamu merupakan penyuka animasi dari DreamWorks. Berarti kamu wajib untuk memainkan game yang satu ini. Dalam game ini mirip dengan game RPG klasik yang sudah kita bahas sebelumnya.



Namun dalam game ini karakternya merupakan karakter dalam animasi DreamWorks yang pernah kamu tonton di bioskop di seluruh dunia.

NBK 2K Mobile BasketBall

Game basket yang satu ini wajib banget untuk kamu mainkan di hp android kamu. Apalagi jika kamu penggemar berat olahraga basket.



Kamu akan mendapatkan banyak tim dan juga banyak karakter idola dalam NBA yang akan tampil dalam game yang satu ini.


Sekian dulu artikel kali ini dengan judul 15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan. Terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel