-->

10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan

Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2019 - Sekarang sudah masuk tahun 2019 dan tahun 2018 sudah berlalu. Untuk itu kamu juga wajib untuk mengupdate semua game-game yang ada di hp iPhone kamu dengan daftar game iphone terbaru dan terbaik.

10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2019


Jika kamu sangat menyukai bermain game di iPhone dan kamu juga memulai untuk mengoleksi game-game di hp kamu. 

Oleh karena itu newbie telah memilih game-game terbaik yang dapat kamu mainkan di iPhone dan iPad.

The Room : Old Sins




Jika kamu sangat menyukai game misteri. Berarti kamu sangat cocok untuk memainkan game baru di iPhone yang satu ini.

The Room merupakan salah satu game yang paling banyak di mainkan di tahun 2019 di iPhone. Kenapa karena kamu akan di bawa ke sebuah kamar yang penuh dengan misteri di dalamnya.

Gim ini memiliki cerita yang sangat bagus dan juga dalam game ini mengabungkan cerita misteri, ketegangan, dan teka-teki.

Monument Valley 2


Monument Valley 2 merupakan game puzel yang sangat bagus untuk kamu mainkan di iPhone kamu. Dalam game ini kamu hanya bertugas untuk menggerakkan dan mendesain ulang semua bangunan agar kamu bisa bergerak dari titik A ke titik B.

Game ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan kamu wajib untuk menyelesaikan setiap puzel yang ada untuk memenangkan setiap level. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang bermain game Monument Valley 2.

Baca Juga
Wajib Tau! Cara Merekam Layar iPhone Dengan Aplikasi Gratis

Framed 




Framed adalah sebuah game yang di tampilkan seperti layaknya sebuah film di buku komik. Namun serunya kamu bisa merubah alur jalan cerita dalam game ini.

Kamu bisa menggeser panel komik untuk mengubah apa yang terjadi dalam satu adegan, kamu bisa merubah tepian sehingga jagoan kamu dapat berjalan dan tidak tertangkap penjaga atau jatuh kedalam lubang.

Dalam setiap halaman yang kamu tampilkan, nantinya akan memiliki ide yang baru di dalamnya. Game ini hanya dapat di mainkan di iPhone dan kamu akan di bawa untuk menunjukkan ide-ide bagus yang bisa kamu tampilkan di dalam game terbaru iPhone.

Threes!


Dalam game ini kamu di tugaskan untuk mangabungkan angka dalam kelipatan tiga dalam waktu 1 sampai 2 detik. Dari waktu yang diberikan itu kamu harus dengan cepat menggeser blok di sekitarnya dan menggabungkannya.

Setiap balok yang anda gerakkan, nantinya akan ada balok baru yang muncul dan ditambahkan ke papan tulis. Awalnya kamu akan mengalami kesulitan namun lama kelamaan kamu nantinya akan melihat pola yang ada.

Iron Marines


Jika kamu ingin mencari game iPhone bertipe stategi. Game Iron Marines bisa menjadi pilihan kamu yang bisa kamu gunakan untuk mengisi waktu luang kamu.

Dengan tampilan yang sangat bagus dan game play yang menantang. Kamu akan mendapatkan quest yang bisa membuat kamu untuk memutar otak bagaimana cara menyelesaikan levelnya.

Baca Juga 
15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan

Wayward Souls




Jika kamu mencari game RPG di iPhone, Wayward Souls bisa menjadi pilihan kamu. Game ini sangat cocok untuk kamu mainkan di handphone kamu.

Dengan tampilan 2D clasik game ini bisa memberikan ketegangan buat kamu karena saat kamu bermain akan ada banyak moster dan kerangka hidup yang akan menyerang karakter yang kamu pilih

Crashlands



Dalam game ini, kamu akan menjadi orang pertama yang mendarat di sebuah planet yang nantinya harus kamu taklukkan.

Kamu akan menjadi orang pertama yang datang ke sana dan di tugaskan untuk bertahan hidup. Dalam game ini kamu bisa membuat, membangun dan bertarung melewati moster-moster yang ada di sama

Prune

Jika menyukai game strategi. Kamu pasti akan menyukai game yang satu ini. Game ini memiliki cerita yang sagat bagus yang bisa kamu mainkan.

Jadi kamu tidak akan salah memilih game ini jika kamu sangat menyukai game dengan genre strategi.

Florance

Kamu menyukai light novel. Nah game ini merupakan game yang tampilannya mirip sekali dengan cerita di dalam novel.

Kamu akan di ajak berinteraksi agar cerita dalam game ini dapat berakhir dengan cerita bahagia.

Lara Croft Go

Lara Croft Go merupakan salah satu game puzel yang dibuat oleh developer game Square Enix dengan tampilan game yang sangat menarik.

Game playnya juga sangat menarik sehingga membuat tampilan pada game ini sangat menarik.

Dalam game ini kamu akan menjadi Lara Croft dan kamu harus berhasil melewati setiap bahaya yang ada di depan dengan cara mencari jalan keluar dalam setiap musuh dan rintangan.

Baca Juga 
15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan

80 Days

Sama seperti di filmnya. Game ini akan menugaskan kamu untuk mengelilingi dunia hanya dalam waktu 80 hari.

Game ini memiliki konsep seperti sebuah cerita dalam novel dan kamu bisa menentukan sendiri jalur yang ingin kamu lewati.

Dalam setiap jalur kamu akan menemukan hal baru dan teman baru dan kamu juga bisa mengumpulkan uang dari setiap barang yang kamu jual untuk melanjutkan perjalanan kamu.

Di atas merupakan kumpulan game iOS yang bisa kamu mainkan di iPhone kamu. Sekian dulu artikel dengan judul 10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan Di Tahun 2019. Terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10+ Game Terbaik iPhone Yang Wajib Kamu Mainkan"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel