-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Panduan Cara Build Champion Di Ragnarok M Eternal Love

Panduan Cara Build Champion Di Ragnarok M Eternal Love - Saat ini semakin banyak yang bermain game Ragnarok M Eternal Love dan sudah banyak yang mendapatkan Job idaman yang mereka ambil untuk bermain Game Ragnarok M Eternal Love ini.

Panduan Cara Buld Champion Di Ragnarok M Eternal Love


Bagi kamu yang masih bigung unguk menentukan job apa yang ingin kamu ambil. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk mengambil Job Champion. Champion merupakan salah satu job dari sekain banyak job yang ada di game ini yang bisa kamu ambil.

Champion memiliki tiga build yang paling populer, yaitu build tipe Ashura, Strike, Critical, dan Finger-Offensive. Namun sebenarnya ada pula tipe Triple Attack, namun build ini tidak terlalu populer ketimbang yang lain.

Skill ashura strike bisa kita pergunakan untuk PVP. Dengan skill ini kamu bisa membunuh lawan kamu hanya dengan sekali strike. Selain itu kita bisa melakukan instan Skill Ashura Strike hanya dengan menggunakan 30 DEX ditambah dengan skill Blessing.

Critical Explosion dan Steel Body merupakan dua skill yang bisa kamu gunakan untuk bermain MVP. Damage yang akan diterima akan jauh berkurang. Lalu, ada skill FO dengan gaya bermain kita yang selalu waspada, kamu akan membutuhkan waktu cukup lama untuk membunuh moster.

Ada kelebihan jika kamu bermain dengan skill FO, kita akan memiliki damage besar dan dapat membunuh satu monster dengan satu lemparan skill.

Baca Juga 
Panduan Cara Build Job Whitesmith Di Game Ragnarok M Eternal Love
Panduan Cara Build Job Lord Knight Ragnarok M Eternal Love

Alokasi status level 90

Skill yang ideal untuk awal permainan adalah STR dan AGI. Cukup simple kamu cukup membutuhkan serangan STR dan kecepatan serang AGI. Kecepatan serangan, kita dapat serangan critical pada serangan berikutnya. Mekanisme ini enggak jauh beda dari status assassin cross yang juga mengandalkan kecepatan serangan.

Lalu, kamu bisa menambahkan sedikit DEX dan LUK. DEX nantinya akan berguna untuk meningkatkan tingkat akurasi serangan, sedangkan LUK digunakan untuk menaikkan tingkat critical yang ditambah dengan skill Critical

  • STR: 75
  • AGI: 85
  • DEX: 28
  • LUK: 30

Alokasi status dilakukan lewat stat calculator di sini

Alokasi skill

Acolyte

Skill priorotas yang harus kamu ambill adalah Blessing yang dapat meningkatkan STR, DEX, dan INT. Blessing sangat berguna sebagai buff karakter kamu dalam gaya bermain apa saja.

Maksimalkan juga skill Increase Agility. Dengan skill ini kamu dapat meningkatkan AGI dan kecepatan gerak kamu dengan Skill Blessing. Selanjutnya kamu bisa menaikkan skill Mace's Mastery yang dapat mengingkatkan Damage serangan kamu.

Kamu bisa ambil skill Kyrue Eleison yang merupakan skill buff yang dapat memblok serangan yang di terima. Selanjutnya skill Ruwach untuk melihat musuh yang hilang

  • Blessing: 10
  • Increase Agility: 10
  • Mace’s Mastery: 10
  • Kyrie Eleison: 9
  • Ruwach: 1

Monk

Selanjutnya kamu bisa ambil job Monk dan kamu bisa mengambil dua skill penting yang dapat kita maksimalkan untuk PVE, Yaitu skill Critical explosion. Skill ini dapat meningkatkan kemungkinan kritical, sedangkan steel body untuk meningkatkan pertahanan.

Ambil juga skill Ashura Strike untuk PVP dan skill Ruwach yang dapat kamu gunakan untuk mendeteksi musuh yang tidak kelihatan. Tambah lagi kamu ambill skill body relocation.

Ambil juga skill investigate yang dapat digunakan untuk menyerang. skill ini memiliki tingkat serangan yang  tidak terlalu tinggi. Kita bisa hanya mengambil investigate sebagai syarat mengambil skill finger offensive di champion nantinya.

Ada dua skill buff yang perlu di perhatikan, yaitu Iron Fist dan Spirit Recovery. Skill buff ini akan membantu kamu dalam memberikan damage serangan ketika kita menggunakan senjata tipe knuckle. Sedangkan, Spirit recovery bisa memberikan regenerasi health-poin dan mana-point.

  • Call Spirits: 5
  • Zen: 1
  • Critical Explosion: 5
  • Iron Fist: 7
  • Ashura Strike: 5
  • Flee: 5
  • Steel Body: 5
  • Investigate: 3
  • Spirit Recovery: 3
  • Body Relocation: 1
Baca Juga
Spesifikasi Hp Android Untuk Main Ragranok Mobile Eternal Love

Champion

Fokus skill Champion yang diterapkan di sini tidak akan berfokus pada permainan PVP. Namun kita akan build skill di sini akan menitik beratkan pada permainan PvE.

Skill prioritas yang perlu kita perhatikan adalah Critical Explosion - Destroy dan Preemptive Strike. Skill Critical explosion destroy bisa kita gunakan untuk menaikkan status STR ketika menggunakan Skill Critical explosion. Untuk skill preemptive strike digunakan untuk menaikkan kecepatan serang.

Kita juga bisa menikkan skill finger offensive yang merupakan skill serangan champion yang dapat membunuh monster dengan cepat dan mengandalkan skill call spirit. Untuk lebih maksimal lagi kamu bisa menaikkan skill spirit Bomb Refining

Skill fist refining kita bisa gunakan untuk menaikkan serangan dari senjata tipe Knuckle agar kamu bisa lebih cepat membunuh lawan-lawan kamu.

  • Spirit Bomb Refining: 10
  • Critical Explosion - Destroy: 10
  • Preemptive Strike: 10
  • Finger Offensive: 5
  • Fist Refining: 5

Senjata

Untuk awal permainan kamu bisa menggunakan sejata mace yang dibuat di Prontera. Tapi ketika sudah level 50, kamu bisa berganti dengan senjata slash dan Giant Gloves.

Pet

Untuk pet kamu memiliki 2 pilihan yang direkomendasikan untuk job Champion yaitu yoyo dan deviruchi.

Skill di atas merupakan skill panduan yang bisa kamu ikuti jika ingin bermain game ragnarok M Eternal Love dengan menggunakan job sebagai Champion. Sekain dulu artikel game yang newbie berikan kali ini dengan judul Panduan Cara Build Champion Di Ragnarok M Eternal Love.

Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Cara Build Champion Di Ragnarok M Eternal Love"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel