-->

alternatif Game MOBA - BarbarQ Yang Asik Dan Lucu

alternatif MOBA Game BarbarQ Yang Asik - Game moba merupakan game yang saat ini menjadi game yang paling banyak diminati di seluruh dunia. Saat ini game moba di PC yang paling banyak di mainkan adalah game DOTA.


Seiring berjalannya waktu. Smartphone juga menjadi salah satu alternatif para gamer untuk menyalurkan hobi bermain game mereka. Sehingga para pembuat game berlomba-lomba untuk membuat game yang bisa di bilang hampir sama dengan game yang ada di pc.

Salah satunya adalah game moba. Banyak game moba yang telah di rilis dan di buat oleh banyak developer game. Salah satu yang terkenal adalah game moba mobile legends bang bang.

Nah untuk kamu yang ingin mencoba game moba alternatif selain game mobile legends bang bang, kamu bisa memainkan game BarbarQ.

Game ini bisa dibilang sangat ringan sehingga bisa di mainkan pada handphone dengan spesifikasi low dan game ini tidak kalah seru dengan game moba mobile lengeds.

Game play

Game play BarbarQ sangat sederhana, di sini kamu akan menjadi orang barbar yang menyukai memakan jamur yang ada di arena. Makan jamur sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mendapatkan skill yang bisa kamu pilih

Game ini merupakan game 3 vs 3 vs 3 yang di mana untuk memenangkan game ini. Kamu atau teman satu tim kamu memiliki status Endurant evil.


Untuk memiliki status endurant evil kamu harus memakan banyak jamur yang ada di arena atau kamu bisa mendapatkan banyak jamur dengan cara mengalahkan lawan kamu yang ada di arena.

Cara download game BarbarQ

Untuk kamu yang penasaran dengan game ini, kamu bisa menginstall game ini dengan mengunjungi google play store di link DI SINI


Dan untuk kamu yang memiliki hp iOS kamu bisa langsung saja mengunjungi link DI SINI

Untuk kamu yang penasaran dengan cara bermain game ini kamu bisa melihat video di bawah ini


Game di atas merupakan salah game moba alternatif selain mobile legends yang ringan yang bisa kamu mainkan tanpa harus khawatir dengan spesifikasi handphone android kamu.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Alternativ Game MOBA - BarbarQ Yang Asik Dan Lucu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "alternatif Game MOBA - BarbarQ Yang Asik Dan Lucu"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel