-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Kelebihan Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu

Kelebihan Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu - Baru-baru ini xiaomi telah meluncurkan gadget Mi Fit baru dengan nama Xiaomi Mi Band 3. Setelah sukses dengan Xiaomi Mi Band 2 sekarang Xiaomi telah meluncurkan gadget terbarunya dengan nama xiaomi mi band 3 yang memiliki banyak fitur baru yang tidak ada di Xiaomi Mi Band 2.

Kelebihan Xiomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu

Sekarang Mi Band 3 memiliki baterai kapasitas 110 mAh, yaitu lebih besar 50 persen dari pendahulunya Mi Band 2. Sehingga dapat membuat Mi Band 3 dapat bertahan menyala selama 20 hari.

Mi Band 3 juga menambahkan fitur baru yang selama ini banyak di tunggu oleh para pengguna xiaomi mi band. Yaitu xiaomi mi band 3 dapat kamu gunakan untuk menjawab panggilan telepon langsung tanpa harus mengangkatnya dari handphone kamu.

Selain itu Mi Band 3 juga memiliki fitur tambahan lainnya yaitu Xiaomi Mi Band 3 mampu untuk menampilkan pesan singkat ke layar tidak seperti mi band 2 yang hanya menampilkan notifikasi dan nama kontak.

Saat ini Xiaomi juga telah menambahkan Bluetooth 4.2 dan fitur NFC yang bisa kamu gunakan untuk pembayaran secara nirkabel. Lalu ketahanan terhadap air jugah sudah di tingkatkan sehingga gelang pintar ini kini mampu untuk bertahan hingga kedalaman 50 Meter.

Untuk harga Mi band 4 saat ini di bandrol dengan harga 169 Yuan atau sekitar Rp 360.000. Dengan pilihan warna merah, hitam dan biru.


Namun para pengguna di Indonesia atau negara lain mesti bersabar terlebih dulu karena Mi band 3 baru di pasarkan di negara cina dan saat ini belum beredar di negara lain.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan dan memakai Xiaomi Mi Band 3 sekarang sudah banyak yang menjual fersi aslinya dengan harga yang hampir sama. Namun disarankan untuk berhati-hati karena newbie belum bisa memastikan apakah mi band 3 sudah mendukung bahasa Indonesia atau belum.

Nah sekian dulu artikel newbie dengan judul Kelebihan Xiaomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu kali ini. semoga artikel kali ini berguna dan dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelebihan Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 3 Yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel