-->

Review Yuk Xiaomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat

Review Yuk Xiaomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat - Yuhuuu akhirnya jam tangan sekaligus gadget fitnes tracker Xiaomi Mi Band 2 sudah datang juga di kediaman Newbie Code News. Oleh karena itu saya ingin memberikan sedikit review mengenai sebuah gelang pintar activity tracker yang bagus dengan harga yang murah meriah.

Review Yuk Xiomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat


Xiaomi Mi Band 2 ini bukan merupakan smartwatch oleh karena itu Mi Band 2 ini memiliki kemampuan yang sangat terbatas namun gelang pintar ini memiliki beberapa fitur yang bisa kamu gunakan selain sebagai sebuah jam tangan unik.

Mi Band 2 merupakan sebuah alat wearable pertama yang saat ini saya gunakan hal ini karena memang saya sangat jarang menggunakan jam dan kebetulan saya membaca jika Mi Band 2 ini memiliki beberapa kemampuan yang bisa kita gunakan agar badan kita tetap fit dan sehat setiap harinya.

Kemampuan dan spesifikasi Mi Band 2

Jika kamu ingin menggunakan Mi Band 2 kamu wajib mengetahui apa saja fungsi xiaomi mi band yang di miliki oleh salah satu gelang pintar yang di buat oleh perasahaan Xiaomi ini.

Mi Band 2 memiliki beberapa kemampuan unik yang memang sangat kamu butuhkan agar kamu memonitoring kesehatan tubuh kamu.

Mi Band 2 memiliki kemampuan untuk menghitung detak jantung, jumlah langkah, jarak dan menghitung waktu tidur kamu apakah light sleap atau deep sleap.

Selain kemampuan untuk mengecek kesehatan tubuh kamu, Mi Band 2 juga memiliki fitur lain jika kamu koneksikan ke handphone kamu menggunakan koneksi bluetooth.

Untuk kamu yang menyukai mendengarkan musik di handphone kamu, kamu bisa menggunakan Mi Band 2 untuk memutar musik kesukaan kamu. Untuk mendengarkan musik dengan menggunakan Mi Band 2 ini cukup simple. Kamu cukup menginstall aplikasi lain di handphone android kamu.

Namun untuk saat ini kita Newbie tidak akan membahas mengenai cara mendengarkan musik di handphone kamu dengan menggunakan Mi Band 2 namun kita akan membahas mengenai kegunaan dari Mi Band 2.

Untuk menggunakan Mi Band ini kamu bisa menginstall aplikasi mi fit band 2 app yang ada di google play store terlebih dahulu yang nantinya aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengecek detak jantung, jumlah langkah dan jumlah kalori yang ada di dalam tubuh kamu.

Review Yuk Xiomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat

Selain detak jantung kamu, Mi Band 2 juga bisa mendeteksi jumlah waktu tidur kamu, apakah tidur kamu nyenyak atau hanya tidur ringan saja.

Setiap pagi kamu bisa melakukan pengecekan jumlah waktu tidur kamu agar kamu bisa mendapatkan waktu tidur yang lebih baik di hari berikutnya.

Dengan menggunakan Mi Band 2 kamu juga bisa melihat jumlah kalori yang sudah kamu bakar dan jumlah langkah yang kamu ambil selama kamu menggunakan alat ini di tangan kamu.

Selain itu Mi Band 2 bisa juga kamu gunakan sebagai alarm yang dapat membangunkan kamu dengan getaran lembut yang sudah terpasang di alat ini. Sehingga kamu dapat bangun pagi dengan lebih segar.

Untuk kamu yang membutuhkan notifikasi untuk beberapa aplikasi seperti email, whatsapp, telepon masuk dan sms. Mi band 2 ternyata sudah menyediakan notifikasi yang dapat memberitahukan jika kamu memiliki pesan di hanphone kamu jika hp kamu terkoneksi dengan Mi Band dengan menggunakan perangkat bluetooth.

Dengan mempergunakan fitur ini kamu tidak akan pernah lupa untuk mengangkat telepon dan whatsapp dari pacar atau atas kamu dan membuat kamu tidak terkena masalah.

Selain itu Mi Band 2 juga bisa kamu jadikan jam tangan pintar dengan daya tahan baterai full pengisian selama 30 hari tergantung pemakaian kamu selama menggunakan jam tangan pintar ini.


Baca Juga
8 Merek dan Tipe HP Android Terbaik Untuk Bermain Game Mobile Legends Bang Bang

Cara membeli Mi Band 2

Untuk kamu yang tertarik dengan fitur yang diberikan oleh Xiaomi Mi Band 2 ini dan kamu berencana untuk membeli alat ini kamu bisa memesannya langsung di toko Xiaomi yang saat ini sudah tersebar di beberapa mall yang ada di seluruh indonesia.

Atau kamu juga bisa membelinya secara online di toko online terpercaya ya jangan sampai kamu tertipu dengan harga yang ditawarkan karena saat ini banyak yang menjual barang yang sama namun isi di dalamnya berbeda. 

Jadi saya sarankan kamu harus hati-hati dalam membeli barang yang ingin kamu beli apalagi kamu membeli barang di toko online. Pastikan toko online tersebut toko online yang dapat kamu percaya.

Harga Mi Band 2

Saat ini banyak yang menawarkan Mi Band 2 dengan harga yang bervariasi namun di toko resminya. Mi Band 2 ini di tawarkan dengan harga Rp 299.000 tidak semahal sewaktu Mi Band 2 ini pertama kali di rilis di indonesia.

Namun dengan harga yang tidak terlalu mahal kamu bisa menikmati banyak manfaat yang di dapat dari smartwatch yang satu ini.

Sekian dulu reviewe newbie kali ini dengan judul Review Yuk Xiaomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat. Semoga untuk kamu yang berencana membeli gadget ini dapat terbantu dengan review yang saya berikan selama saya menggunakan Xiaomi Mi Band 2 ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Yuk Xiaomi Mi Band 2 Indonesia Agar Kamu Tetap Sehat"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel