-->

Cara Menghubungkan HDMI Melalui Port USB Menggunakan Anylink Usb 3.0 To Hdmi

Cara Menghubungkan HDMI Melalui HDMI Menggunakan Anylink Usb 3.0 To Hdmi - Biasanya ultra book saat ini sudah sangat tips dan canggih sehingga mereka hanya menyediakan beberapa port output yang digunakan untuk menghubungkan komputer ke media penyimpanan atau media output lainnya seperti layar TV, Lan Card dan usb.

hdmi to vga, connector hdmi to vga, vga converter

Namun sekarang sudah banyak hardware external yang dibuat untuk memudahkan kita para pengguna notebook yang memiliki keterbatasan media hardware untuk digunakan di Notebook kita.

Salah satunya adalah kebutuhan kita terhadap media HDMI dimana saat ini sudah banyak digunakan di beberapa barang elektronik seperti TV dan Proyektor. Namun karena keterbatasan laptop kita terhadap port HDMI ini sehingga kita tidak bisa menggunakan media hdmi sebagai output ke layar TV atau Projektor

Baca Juga

Jika kamu memiliki permasalahan seperti di atas maka kamu bisa menggunakan alat konverter usb to HDMI yang satu ini. Dengan nama Anylink Usb 3.0 To Hdmi kamu bisa menggunakan port usb 3.0 atau 2.0 kamu sebagai media output HDMI.

hdmi to vga, connector hdmi to vga, vga converter

Hardware ini memiliki kemampuan untuk mengkonfersi port USB yang ada di komputer dan laptop kamu menjadi media HDMI. namun barang ini bisa bekerja secara maksimal jika menggunakan usb port 3.0.

Bukan berarti jika kamu memiliki port usb 2.0 tidak bisa menggunakan hardware ini namun resolusi yang di dapat sangat kecil sehingga tidak terlalu bagus digunakan di layar dengan resolusi tinggi.

Untuk pemasangan dan penyetinggannya sangat gampang. kamu hanya perlu mecolokkan converter usb ke hdmi ini ke port USB 3.0 yang ada di komputer atau laptop kamu dan install driver yang ada saat kamu memasang converter ini.

hdmi to vga, connector hdmi to vga, vga converter

Setelah kamu menginstall konverter ini dan sudah menginstall aplikasi driver yang ada di dalam konverter ini. Kamu langsung setting saja ukuran atau resolusi layar kamu menjadi resolusi layar yang paling optimal jika menggunakan aplikasi ini.

hdmi to vga, connector hdmi to vga, vga converter
Seperti gambar di atas kamu bisa melihat ukuran resolusi layar yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi layar komputer yang saat ini kamu pergunakan.


Setelah itu kamu bisa melihat hasilnya dan juga converter ust to hdmi ini bisa kamu gunakan untuk menambah layar atau extende seperti pada gambar paling atas.

Bagi yang kesulitan menemukan driver dari aplikasi converter usb 3.0 to HDMI kamu bisa download di driver USB to HDMI yang sudah saya sediakan ini

Nah sekian dulu review saya kali ini dengan judul Cara Menghubungkan HDMI Melalui Port USB Menggunakan Anylink Usb 3.0 To Hdmi. Sekian dulu artikel saya kali ini dan semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Menghubungkan HDMI Melalui Port USB Menggunakan Anylink Usb 3.0 To Hdmi"

  1. boleh minta drivernya
    saya sudah beli alatnya tapi tidak bisa digunakan

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel