-->

Cara Cek Resi Pengiriman Go-Send Secara Real Time

Sekarang setiap kamu beli barang kamu pasti akan menemukan pengiriman dengan menggunakan gojek. Namun apakah kamu tau cara untuk cek resi gojek dengan go-sendnya.
 
Cara Cek Resi Go-Send Secara Real Time - Kamu suka belanja online seperti di tokopedia.com, shopee.co.id dan lazada.co.id atau kamu merupakan pedagang yang menggunakan fasilitas online untuk memasarkan barang jualan kamu dan kamu selalu menggunakan jasa pengiriman barang seperti Go-Send.

Go Send Gojek adalah salah satu produk yang ada di dalam fasilitas go-jek yang bisa kita gunakan untuk mengirim barang dari satu tempat ke tempat tujuan kita yang di sesuaikan dengan kesepakatan penjual dan penerima.

2 Layanan go-send

Di dalam go-send terdapat 2 fasilitas yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan barang kamu yaitu go-send same day dan juga go-send instant. 

Perbedaan dan cara kerja go send ini bisa kamu lihat seperti pada gambar di bawah ini

go kilat gojek, go send tracking, cara cek go send

GO-SEND Instant 

Jika kamu ingin barang ini cepat sampai kamu bisa menggunakan fasiltas Go-Send instant dengan estimasi waktu 2 jam tiba sejak paket di kirimkan oleh penjual, selain itu layanan ini juga menjangkau wilayah Jabodetabek dengan jarak masimum go kilat gojek ini hingga 40 KM dan berat 20 Kg

 

Go-Send same day

Dengan layanan ini kamu bisa menerima barang yang kamu pesan di hari yang sama dengan estimasi waktu pengiriman 6 jam tiba di lokasi sejak paket di ambil oleh driver gojek jarak tempuh yang bisa di jangkau oleh fasilitas ini adalah < 15Km dengan tarif flat 15.000 hingga 25.000.

Cara Cek Resi Go-Send

Untuk kamu yang penasaran dengan barang yang kamu kirim dengan menggunakan go-send. Sekarang Go-send menyediakan fasilitas cek resi go send tracking yang bisa kamu gunakan untuk melacak dan cek secara real time langsung dari handphone atau komputer yang terkoneksi dengan internet.
 
Untuk cara tracking go-send itu gampang, biasanya setelah kamu melakukan pembayaran nantinya pihak penjual akan mengirimkan alamat link yang bisa kamu gunakan untuk cek pengiriman barang kamu yang menggunakan go-send seperti http://gjk.io/----- melalui sms ke nomor handphone yang sudah kamu daftarkan.
Kamu bisa cek barang kamu jika kamu mengklik link di atas nantinya kamu akan di bawa ke alamat yang bisa kamu gunakan untuk melacak go send secara real time seperti pada gambar di bawah ini

tracking go send, resi gosend, cara tracking go send

Dengan begini kamu sudah tidak perlu lagi khawatir mengenai barang yang kamu kirim telah sampai di tempat tujuan atau tidak.
 
Kamu bisa menggunakan cara di atas untuk cek resi go send same day dan juga untuk cek resi go send instant.
 
Untuk kamu yang suka belanja di shopee cara di atas bisa kamu gunakan untuk cek resi go send shopee

Jika kamu mengalami masalah dengan barang yang kamu kirim dengan menggunakan go-send kamu bisa menggunakan cara melacak gosend dengan menghubungi customer service go send di SINI

Sekian dulu artikel saya dengan judul Cara Cek Resi Pengiriman Go-Send Secara Real Time, semoga artikel newbie kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Resi Pengiriman Go-Send Secara Real Time"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel