-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Panduan Lengkap Cara Bermain Ragnarok Journey Agar Cepat Naik Level

Panduan Cara Bermain Ragnarok Journey Agar Cepat Naik Level - Kamu pencinta game ragnarok. Jika iya maka kamu wajib untuk mencoba game Ragnarok yang satu ini. Ragnarok Journey yang merupakan salah satu game MMORPG dengan sistem BOT yang legal dan bisa kamu gunakan sesuka hati kamu.


Game ini belum lama diperkenalkan di indonesia dan saat ini sudah banyak para pencinta game ragnarok yang memainkan game ini. Game Ragnarok Journey merupakan game online berbasis wab yang bisa kamu mainkan tanpa harus menginstall aplikasi client game ini dan kamu bisa langsung memainkan game ini dari browser yang ada di komputer kamu.

Baca Juga
Wajib Coba Cara Main Ragnarok Journey Di Hp Android

Cara daftar ragnarok journey

Bagi kamu yang baru pertama kali memainkan game ini kamu bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan username dan juga password dengan mengunjungi link ini.

Kamu cukup mendaftarkan diri kamu dengan memasukkan nama, username, password dan alamat email kamu ke form seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah daftar kamu bisa untuk langsung login ke dalam game dan kamu bisa langsung bermain game ragnarok journey

Pilih server

Selanjutnya kamu bisa memilih server sebagai tempat kamu bermain. Pilihlah server yang sesuai dengan keinginan kamu atau jika kamu memiliki teman yang juga bermain game ini maka kamu bisa ikut main di server yang dia mainkan.


Dengan begini kamu bisa bertanya jika kamu memiliki pertanyaan seputar cara main ragnarok journey ini, sehingga kamu bisa naik level lebih cepat ketimbang para newbie yang memainkan game ini.

Jika kamu ingin bermain game kebetulan saya berada di server 1 dengan nik newbie. jika ada pertanyaan kamu bisa add saya sebagai teman di game ini.

Install adobe flash player

Jika di komputer kamu belum terinstall adobe flash player. sekarang kamu wajib untuk mengintall aplikasi ini karena game ini membutuhkan plugin ini untuk bisa di mainkan.

Kamu bisa download adobe flash player terlebih dahulu sebelum kamu bisa melanjutkan untuk memainkan game ragnarok journey di komputer atau laptop yang saat ini kamu gunakan.

Pilih karakter yang kamu sukai

Pilihlah karakter dalam game Ragnarok Journey yang kamu sukai. Di dalam game ini terdapat job yang bisa kamu ambil jika kamu sudah level 10 yaitu Swordman, Thief, Archer, Mage, Merchan, Acolyte, Archer.

Pilihlah job kamu yang sesuai dengan karakter yang kamu suka dan setiap job nantinya akan terdapat job 2  agar karakter kamu dapat dengan cepat naik level karena skill kamu bertambah.

Sistem Auto play

Auto play atau BOT merupakan salah satu yang di larang di dalam game MMORPG namun tidak dalam game ini. Kamu bisa menggunakan auto play atau BOT dengan sesuka hati saat kamu memainkan game ini.



Biasanya di game Ragnarok lainnya BOT sangat di larang karena dengan BOT kamu bisa menaikkan level tanpa harus berada di depan komputer kamu untuk bermain game ini.

Tidak dalam game Ragnarok Journey, Dalam game ini di sediakan sistem bot yang bisa kamu pakai sesuka hati kamu dan tidak di larang.

Dengan sistem Auto Play yang ada di dalam game ini kamu bisa dengan cepat menaikkan level karakter yang ada di dalam game ini.

Cara naik level cepat

Jika kamu ingin cepat naik level di game Ragnarok Journey kamu bisa menyelesaikan semua quest yang diberikan dalam game Ragnarok Journey ini.

Jangan khawatir karena quest ini bisa dijalankan secara otomatis juga dengan sistem Auto play yang ada di dalam game Ragnarok Journey ini.

Dengan sistem ini kamu dapat dengan mudah menemukan setiap quest dan menyelesaikan permintaan quest yang ada di dalam game ragnarok journey dengan cepat dan dengan sangat mudah.

Bangun stat dengan mudah

Jika di dalam game lain kamu akan bertanya-tenya untuk membangun stat setiap karakter yang kamu mainkan. Namun tidak di dalam game ini. Kamu bisa menggunakan stat rekomendasi yang di berikan dalam game ini dengan menekan tombol rekomendasi.


Dengan menekan tombol rekomendasi seperti pada gambar di atas kamu bisa menemukan kombinasi stat terbaik untuk karakter kamu.

Kamu juga bisa menentukan stat terbaik yang bisa kamu berikan pada karakter kamu dan kamu tidak perlu mengikuti panduan yang ada di dalam game MMORPG Ragnarok Journey.

Baca Juga
Yuk Kita Bermain Game Dragon Nest M Di Handphone Android Dan iOS

Bangun skill

Kamu bisa membangun skill yang sesuai dengan pilihan kamu. Pilihlah skill yang terbaik untuk karakter kamu di dalam game ini sehingga kamu dapat dengan mudah menaikkan level karakter kamu di dalam game Ragnarok Journey ini.

Skill poin bisa kamu dapatkan dengan cara menaikkan level job kamu dan setiap naiknya level job karakter kamu maka kamu mendapatkan 1 skill poin.

Seaking treasure

Setelah level kamu meningkat, kamu bisa menggunakan menu ini untuk menemukan Equip atau kartu bagus yang ada di dalam game Ragnarok Journey ini.

Selain bisa di jual item yang di dapat bisa kita gunakan sendiri sehingga kita bisa memperkuat pertahanan dari karakter kita agar karakter kita di game ini tidak gampang mati.

Dengan tombol ini kamu bisa menentukan target moster apa yang ingin kamu hadapi untuk mendapatkan item yang kamu inginkan dan dengan panduan vitur auto play maka kamu bisa meninggalkan komputer kamu dengan karakter yang terus melakukan hunting game.

Gabung Guild

Saat bermain game ini kamu disarankan untuk bergabung ke dalam guild. Keuntungan bergabung di alam guild ini adalah kamu bisa bertanya apa yang tidak kamu ketahui dalam game ini.

Biasanya yang membuat guild itu orang-orang yang pernah bermain game RO dan sudah sangat paham dengan game ini. Kamu bisa meminta saran ke mereka dan biasanya jika kamu bergabung di dalam guild kamu akan dengan mudah mendapatkan jawaban ketimbang kamu berjuang sendirian di dalam game ini.

Panduan Lengkap Cara Bermain Ragnarok Journey Agar Cepat Naik Level di atas bisa kamu gunakan agar kamu dapat dengan cepat untuk naik level tertinggi dalam game ini.

Sekian dulu artikel kali ini semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan sekalian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Bermain Ragnarok Journey Agar Cepat Naik Level"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel