-->

13 Tips Untuk Para Mitra Uber, Grab dan Go-jek Agar Orderan Melimpah

13 Tips Untuk Para Mitra Uber, Grab dan Go-jek Agar Orderan Melimpah - Untuk kamu para ojek online, pasti kamu ingin agar kamu selalu bisa mendapatkan order yang melimpah setiap hari.


Mendapatkan order yang melimpah setiap hari merupakan hal yang sangat di ingin-inginkan oleh para mitra angkutan online seperti Go-Jek, Uber Motor / Mobil Dan Grabbike / Grab Car.

Untuk ini sekarang Newbie Code News akan memberikan sedikit tips yang bisa kamu terapkan agar kamu bisa mendapatkan order yang melimpah sehingga dompet kamu penuh setiap harinya.

Trik agar order melimpah

Nah untuk kamu para mitra ojek online, di pastikan ingin orderan kamu melimpah setiap harinya bukan.

Dengan trik yang akan saya berikan ini insya allah kamu akan mendapatkan order yang melimpah setiap harinya.

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Lokasi

Di pastikan yang ingin menggunakan angkutan online sekarang ini pastinya harus memiliki handphone yang bisa di bilang cukup canggih.

Nah perlu kita ketahui juga jika rata-rata perusahaan ojek online juga telah membatasi para mitranya agar tidak bisa menerima order yang terlalu jauh dari lokasi mitra mereka berada saat itu.

Perlu kamu ketahui juga jika GPS dari para perusahaan ojek online ini telah membatasi agar kamu hanya bisa menerima order paling jauh sekitar 2 KM saja dari tempat kamu berada.

Tujuan ini di pergunakan oleh perusahaan ojek online agar kualitas dari pelayanan mereka tetap prima dengan tujuan agar para pelanggan tidak menunggu lama.

Oleh karena itu kamu harus mencari lokasi yang strategis ramai pengunjung agar kamu dapat terus menerima order dari aplikasi gojek, uber dan juga grab.

HP yang kamu gunakan

Ternyata henaphone juga dapat berpengaruh dengan pekerjaan kamu sebagai mitra ojek online loooo.

Kenapa, karena kualitas hanphone yang baik bisa mempercepat kamu dalam menerima order dari para pelanggan angkutan online.

Pilih lah hanphone yang memiliki ram sebesar 2 GB agar handphone kamu tidak ngeheng pada saat menerima order dari aplikasi gojek, uber, dan grab.

Pengetahuan jalan

Tambah lah pengetahuan kamu tentang jalanan tempat kamu mencari sumber rejeki sehari-hari. Hal ini juga sangat berpengaruh karena pengetahuan kamu mengenai jalan dapat mempercepat penjemputan dan juga pengantaran para pelanggan kamu.

Aplikasi angkutan online yang kamu pergunakan hanya bisa menerima order setelah kamu selesai mengantarkan pelanggan kamu sampai tujuan.

Penghasilan paling besar adalah dengan mengambil order dengan jarak yang dekat hingga jarak sedang.

Dengan mengambil jarak yang dekat selain menghemat waktu kamu, dengan pembayaran yang minimal juga turut meningkatkan penghasilan kamu.

Saat ini setiap aplikasi angkutan online telah menetapkan tarif minimal per 1 KM jadi walaupun jaraknya kurang dari itu kamu tetap akan di bayar sesuai dengan tarif yang sudah di tentukan.

Gunakan Provider paket data yang handal

Selain handphone yang memadai, kamu juga harus memilih provider yang handal, gunakanlah paket data yang mampu menunjang pekerjaan kamu.

Jangan tergiur dengan paket dengan harga murah namun untuk menerima order yang menggunakan paket data internet malah lemoot.

Pastikan kamu menggunakan provider kartu seluler terbaik yang ada dan pastikan juga kamu memilih paket data yang paling baik agar kamu dapat dengan lancar menerima order dari para pelanggan kamu.

Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasikan, Begini Caranya

Siapkan power bank dan juga charger

Bagi kamu sebagai mitra ojek online pasti kamu akan selalu menyalakan handphone yang akan kamu pergunakan.

Dengan selalu menyalakan handphone pastinya baterai handphone kamu akan terkuras habis dan jika habis kamu tidak akan bisa menerima order lagi.

Untuk itu kamu sebaiknya menyediakan power bank dan juga charger agar jika handphone kamu kehabisan baterai kamu bisa mengisi kembali daya baterai handphone kamu.

Jalankan aplikasi jika sudah siap

Ada banyak para mitra ojek online yang selalu menyalakan aplikasi mereka tanpa menutup atau logout dari aplikasi.

Hal ini bisa menyebabkan rating kamu menurun atau kamu tiba-tiba tidak bisa menerima order lagi dari aplikasi kamu.

Hal ini bisa menyebabkan penghasilan yang biasa kamu terima akan berkurang atau bahkan kamu tidak bisa menerima order lagi dari aplikasi yang kamu pergunakan.

Jadi ada baiknya kamu logout dari aplikasi jika tidak kamu pergunakan dan ada baiknya juga nyalakan aplikasi kamu jika kamu sudah 100% siap untuk narik.

Ngetem

Untuk kamu para mitra angkutan online di sarankan untuk online dalam kondisi tidak bergerak alias diam.

Hal ini bertujuan agar kamu tidak mengalami kecelakaan pada saat berkendara sambil melihat atau melirik handphone yang kamu pakai.

Selain itu ngetem juga bisa kamu pergunakan untuk mengambil acang-ancang untuk memilih rute penjemputan pelanggan kamu.

Konfirmasi alamat

Agar kamu dapat dengan mudah dalam mencari alamat penjemputan maka biasakan untuk melakukan konfirmasi alamat kepada pelanggan kamu.

Atau kamu juga harus melihat lokasi penjemputan yang biasa ada dan tercantum pada aplikasi mitra angkutan online yang saat ini kamu pergunakan.

Memulai trip

Untuk kamu para mitra angkutan online di sarankan untuk kamu memulai trip pada saat penumpang kamu telah masuk atau naik ke dalam kendaraan kamu.

Hal ini sangat berguna untuk berjaga-jaga jika penumpang kamu mendadak membatalkan pejalanan mereka.

Jika kita sudah memulai trip perjalanan sebelum penumpang naik ke kendaraan kita dan pelanggan membatalkan perjalanan mereka.

Maka kamu tidak akan mendapatkan biaya pembatalan yang ada rating kita pada aplikasi menurun dan hal ini bisa membuat kita terkendala.

Selesaikan trip

Selesaikan trip setelah pelanggan kamu membayar kamu atau sebelum pelanggan kamu turun dari kendaraan dan sudah sampai tujuan.

Dengan begini kamu akan bisa melakukan trip berikutnya apalagi jika tempat kamu menurunkan pelanggan kamu merupakan wilayah yang ramai dengan para pengguna jasa angkutan online.

Ramah

Pastikan kamu untuk bersikap ramah dengan para pelanggan kamu. Jika pelanggan kamu merasa nyaman dengan kamu maka mereka tidak akan segan-segan untuk memberikan rating yang lebih.

Nyaman

Selalu cuci dan bersihkan kendaraan kamu sebelum kamu akan memulai untuk mencari order menggunakan aplikasi angkutan online.

Dengan kondisi kendaraan kamu bersih dan wangi akan menambah rating dan juga peringkat kamu di mata pelanggan kamu.

Aman

Jangan berkendara secara terburu-buru dan ugal-ugalan karena di sana kamu juga terdapat keamanan pelanggan kamu.

Jika kamu melakukan hal di atas kamu akan terlihat tidak profesional. santai saja karena rejeki sudah di atur.

Jika pelanggan merasa aman dan nyaman maka kemungkinan pelanggan kamu akan memberikan kamu uang lebih atau bahkan rating kamu akan selalu maksimal.

13 Tips Untuk Para Mitra Uber, Grab dan Go-jek Agar Orderan Melimpah di atas bisa kamu terapkan agar kamu bisa mendapatkan order yang melimpah setiap harinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "13 Tips Untuk Para Mitra Uber, Grab dan Go-jek Agar Orderan Melimpah"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel