-->

Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasikan, Begini Caranya

Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasi kan, Begini Caranya - Bagi kamu yang saat ini sedang menikmati berinternet di hanphone android kamu dengan paket kuota internet dari telkomsel dan saat ini kamu sedang menggunakan kartu simpati loop atau kartu simpati lainnya.

Maka ada kabar gembira untuk kamu semua yang saat ini sedang menikmati menggunakan paket internet simpati di hp android kamu.

Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasikan, Begini Caranya

Karena saat ini paket internet simpati kamu dapat di akumulasi paket internet simpati kamu yang tidak terpakai pada bulan lalu sehingga dapat kamu pakai untuk berinternet di hp android kamu di bulan ini.

Cara ini merupakan cara paling baik untuk mendapatkan paket internet murah untuk kita pergunakan pada kegiatan kita sehari - hari dan juga cara ini bisa kamu pergunakan sehingga paket internet simpati tidak hangus atau hilang.

Hal ini baru saya sadari pada saat saya membaca spanduk sewaktu saya melakukan perjalanan pulang kampung tahun ini.

Dimana pada kata-kata spanduk simpati telkomsel tersebut bertuliskan jika paket internet kita yang tidak terpakai dapat di akumulasi kan pada bulan berikutnya.

Namun ada cara yang mesti kita lakukan untuk dapat menikmati penambahan paket internet kita yang tidak terpakai pada bulan lalu agar dapat kita pakai di bulan ini.

Cara untuk akumulasi paket internet simpati dan juga kartu loop saya bilang cukup mudah dan cukup simple.


Cara akumulasi paket internet simpati agar tidak hangus

Untuk cara akumulasi kuota paket internet simpati saya bilang cukup mudah kenapa karena kita hanya tinggal menambahkan paket internet kita sebelum masa aktif dari kuota internet kita habis masa berlakunya.

Misalkan jika paket internet kita tersisa 1 giga dan masa aktif paket internet kita itu habis masa berlakunya pada tanggal 30 mei maka sebelum tanggal 30 mei kita harus sudah mengisi paket internet yang baru misalkan kita mengisi paket ineternet 2 giga.


Dengan cara seperti itu maka secara otomatis sisa paket intenet kita bulan lalu akan ikut bertambah sehingga paket internet kita saat ini akan menjadi 3 giga

1 giga + 2 giga sehingga menjadi 3 giga

Nah seperti itu caranya gimana mudah bukan 

Untuk lebih jelas mengenai cara akumulasi kuota paket internet simpati maka kamu bisa baca pada bagian akhir dari artikel pada link berikut ini.

Lebih singkatnya pada bagian akhir kita akan membaca jika Kuota paket akan terakumulasi apabila melakukan pembelian berikutnya sebelum masa aktif paket sebelumnya habis.seperti pada gambar berikut ini.
Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasikan, Begini Caranya
Cara ini bisa kamu pergunakan jika kamu tidak ingin paket kuota internet kamu hangus.

Saya jika kamu memiliki sisa paket internet simpati dengan jumlah yang cukup banyak, namun hangus begitu saja tanpa kamu sempat untuk memakai sisa paket internet tersebut untuk keperluan kamu sehari-hari dengan smartphone kamu.
Dengan cara ini kamu akan mendapatkan paket internet murah simpati telkomsel tanpa harus menambahkan biaya lebih karena paket internet yang kamu dapatkan merupakan paket internet dari kartu simpati kamu sebelumnya.

Dengan cara akumulasi paket internet simpati maka paket internet kamu sebelumnya tidak akan hangus dan hilang begitu saja sebelum kamu akan memakainya.

Nah sekian dulu artikel saya kali ini dengan judul Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasikan, Begini Caranya semoga artikel dari saya ini dapat bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Paket Internet Simpati Bisa Di Akumulasikan, Begini Caranya"

  1. Bln sebelumnya..paketan saya bisa akumulasi..tp kenapa bulan ini paketan saya masih 5gb sekian..tidak bisa akumulasiya

    ReplyDelete
  2. Bln sebelumnya..paketan saya bisa akumulasi..tp kenapa bulan ini paketan saya masih 5gb sekian..tidak bisa akumulasiya

    ReplyDelete
  3. Bang mau tanya kalo udah punya paket 30 hari trus nambah paket malem gt. Paket 30 harinya ilang ga?

    ReplyDelete
  4. Kl kuota kita msh ada d bulan ini tp mau registrasi lg untuk sebulan apakah sisanya yg bln ini di akumulasikan?

    ReplyDelete
  5. Kouta yg lama ga terpotong setelah membeli kouta yg baru

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel