-->

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu - Grab merupakan salah satu penyedia jasa angkutan online atau ojek online yang saat ini sedang naik daun dan memiliki paling banyak armada yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu


Dan untuk kamu yang ingin bergabung menjadi salah satu driver grabbike atau grab car, sekarang kamu bisa daftar grab secara online langsung dari handphone android yang saat ini kamu miliki.

Hal ini sama seperti kamu medaftarkan diri ke beberapa penyedia jasa angkutan online yang saat ini banyak terdapat di seluruh indonesia.

Dan kamu juga diwajibkan untuk menyerahkan beberapa persyaratan yang di perlukan untuk kamu bisa mendaftarkan diri kamu menjadi salah satu driver grabbike atau grab car.

Untuk kamu yang ingin mendaftarkan diri kamu menjadi mitra ojek online dan taxi online grabbike atau grabcar maka kamu bisa membaca beberapa persyaratan wajib di Ini Dia Persyaratan Daftar Garb Untuk Kamu Yang Ingin Jadi Mitra Ojek Online Dan Taxi Online Grab.

Jika kamu sudah memenuhi semua persyaratan menjadi salah satu mitra grabbike dan grab car maka kamu bisa langsung saja mendaftarkan diri kamu secara online.

Cara daftar grab online

Untuk daftar grab, kamu di wajibkan untuk memiliki handphone minimal ram 1 GB dan handphone ini juga bisa kamu pergunakan untuk daftar grab secara online.

Cara daftar grab online ini sangat mudah dan kamu pertama-tama harus mendownload aplikasi grab driver melalui link berikut ini

Setelah kamu install aplikasi grab driver di handphone kamu maka buka aplikasi tadi dan kamu bisa langsung daftar grab secara online.

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Pada gambar di atas kamu tinggal pilih sign up untuk kamu bisa mendaftarkan diri kamu untuk menjadi ojek online dan taxi online grabbike atau grabcar.

Baca juga
Tempat Pendaftaran Grab Untuk Kamu Yang Tinggal Di Wilayah Jogja
Untuk Kamu Yang Di Bandung, Sekarang Grabbike Buka Pendaftaran

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Jangan lupa untuk memasukkan data diri kamu pada form pendaftaran di atas dan pada form "Tipe Pengemudi" pilih lah tipe pengemudi yang kamu inginkan, apakah kamu ingin jadi pengemudi grabbike atau grabcar.

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi seperti di gambar di atas yang akan di kirimkan ke email yang telah kamu daftarkan sebelumnya

Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu

Selanjutnya kamu tinggal mengupload persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar menjadi driver grabbike dan grabcar ke form yang sudah di sediakan di atas.

Dengan begini kamu tinggal menunggu konfirmasi untuk langsung datang ke kantor grab untuk memperlihatkan berkas-berkas asli dan juga mengambil helm dan juga jaket yang nantinya akan di berikan oleh pihak grab untuk kamu pergunakan ngojek untuk kamu yang daftar grabbike.

Jika sudah menerima jaket dan juga helm sekarang kamu tinggal mencari penumpang pertama kamu dan kamu sudah siap menjadi salah satu mitra ojek online dan taksi online grabbike dan grab car

Sekian dulu artikel dengan judul Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Grab Online Langsung Dari Hp Android Kamu"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel