-->

Pokemon Go Update : Fitur Baru Muncul Pada Update Pokemon GO 0.35.0 Android dan 1.5.0 iOS

Pokemon Go Update : Fitur Baru Muncul Pada Update Pokemon GO 0.35.0 Android dan 1.5.0 iOS - Akhirnya permainan game pokemon go mengeluarkan update ter barunya lagi. Saat ini game yang sangat booming di kalangan para pangguna smartphone telah meluncurkan beberapa update terbaru mengenai game ini. Namun ada fitur baru apa lagi dari update terbaru game pokemon go kali ini.

Pokemon Go Update : Fitur Baru Muncul Pada Update Pokemon GO 0.35.0 Android dan 1.5.0 iOS
image : http://kotaku.com

Di ambil dari situs niantic jika mereka saat ini telah mengeluarkan update terbaru dari game pokemon go dengan versi 0.35.0 untuk hp android dan 1.5.0 untuk hp iOS.\


Dari sumber Nintic menambahkan fitur baru tersebut sebagai berikut ini
  • Implemented Pokémon Appraisal: Trainers will now be able to learn about a Pokémon’s attack and defense capabilities from their Team Leader (Candela, Blanche or Spark) to determine which of their Pokémon have the most potential for battle.
  • We are still working hard on several new and exciting features to come in the future of Pokémon Go.
  • Minor bot fixes
Di atas di tuliskan jika kita bisa berinteraksi dengan team leader kita masing-masing untuk bertanya dan belajar mengenai kekuatan serangan dan juga kekutan bertahan yang di miliki pokemon selama kita akan melakukan pertarungan pokemon di dalam gym.

Sepertinya pada update terbaru ini pokemon go menambahkan fitur untuk cara mengentahui IV (Individual Value) dari pokemon yang dapat membantu kita untuk lebih mengetahui apakah pokemon-pokemon kita cocok untuk kita jadikan pertarungan di gym battle pokemon go.

Jika kamu penasaran dengan fitur yang ada di update terbaru pokemon go maka kamu bisa membaca fitur baru tersebut lebih lengkap di  Fitur Baru Di Update Permainan Pokemon GO 0.35.0 Android Dan 1.5.0 iOS

Pada update terbaru ini juga terdapat update minor bot fix namun apakah perbaikan ini merupakan perbaikan untuk para pengguna bot????

Untuk kamu yang sudah menginstall aplikasi game pokemon go kamu secara resmi langsung dari google play store dan itunes maka kamu tinggal menunggu update terbaru dari pokemon go.

Namun jika kamu yang belum menginstall versi resmi pokemon go maka kamu dapat menginstallnya dengan mengunjungi link berikut ini untuk kamu yang menggunakan handphone android dan link berikut ini untuk para pengguna hp iOS

Kita tunggu update menarik dari game pokemon go dan semoga banyak update menarik lainnya dari game pokemon go ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go Update : Fitur Baru Muncul Pada Update Pokemon GO 0.35.0 Android dan 1.5.0 iOS"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel