-->

5 Cara Bermain Game Boy Advance (GBA) Di HP Android

5 Cara Bernain Game Boy Advance (GBA) Di Handphone android - Kamu yang lahir di atas tahun 90an pasti tahu dengan salah satu game console buatan dari Nintendo ini.

Ya Game Boy Advance merupakan salah satu game console portable yang di buat oleh Nintendo yang dapat kita pakai dan kita bawa kemanapun kita pergi.
5 Cara Bermain Game Boy Advance (GBA) Di HP Android

Permainan yang bisa kita mainkan di game boy ini lumayan banyak dan beragam, kita juga dapat memilih permainan-permainan yang kita sukai untuk menghibur diri kita di saat kita memiliki waktu luang.
 
Saat ini kita juga bisa memainkan permainan yang biasa kita mainkan di game console game boy ini di handphone android kita.

Kita tinggal menginstall hp android kita dengan emulator gameboy dan kita dapat memainkan game-game yang dulunya hanya bisa di jalankan di game console game boy saja.


Emulator gameboy untuk hp android

Jika kamu ingin sedikit bernostalgia untuk memainkan game jaman dulu di gameboy advance maka kamu dapat menggunakan emulator-emulator gratis ini untuk memainkan game console nintendo gameboy advance ini.

Cara Bermain Game Boy Advance Dengan John GBA Lite - GBA emulator

Aplikasi ini merupakan aplikasi emulator yang dapat kita install di handphone android kita agar kita dapat memainkan game-game consele gameboy advance.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dapat kita install langsung dari google play store yang ada di handphone android kita

Untuk kamu yang menginginkan versi fullnya atau versi berbayar nya. John GBA Lite - GBA emulator ini juga menyediakan fersi tersebut.

Namun fersi gratisnya saja sudah cukup untuk kamu yang saat ini sedang ingin bernostalgia memainkan gameboy advance di handphone android kamu.

Untuk kamu yang ingin menginstall aplikasi John GBA Lite - GBA emulator maka kamu dapat langsung ke link berikut ini

Cara Bermain Game Boy Advance Dengan MyGBA - Gameboid Emulator

MyGBA merupakan salah satu emulator gameboy advance terbaik yang bisa kamu install dan kamu pergunakan untuk memainkan gameboy di handphone android kamu.

Emulator ini sudah banyak di pergunakan oleh seluruh pengguna android di seluruh dunia untuk memainkan gameboy.

Untuk menginstallnya kamu bisa langsung saja ke link berikut ini

Cara Bermain Game Boy Advance Dengan MyBoy  GBA Emulator

Myboy merupakan salah satu emulator gameboy yang dapat kita pergunakan untuk memainkan game .gba di handphone android kita.

Aplikasi MyBoy memiliki fitur yang dapat kita pergunakan untuk mempercepat permainan dan kita juga bisa memperlambat permainan pada game ini.

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi MyBoy  GBA Emulator kamu dapat menginstallnya langsung di link berikut ini

Cara Bermain Game Boy Advance Dengan GBA.emu

GBA.emu merupakan salah satu emulator yang dapat kita pergunakan dan kita install di handphone android kita agar kita dapat memainkan game gameboy advance langsung dari handphone android kita.

GBA.emu memiliki fitur dapat mengatur tingkat getaran pada handphone dan menambahkan filter video. Selain itu emulator GBA.emu juga mendukung gamepad yang dapat kita koneksi kan langsung melalui bluetooth maupun usb.

Untuk kamu yang ingin memainkan gameboy advance dengan menggunakan emulator GBA.emu, kamu dapat langsung menginstallnya di link berikut ini.

Cara Bermain Game Boy Advance Dengan GBA emulator

 GBA emulator merupakan salah satu emulator gameboy advance yang bisa dijadikan salah satu pilihan kamu untuk memainkan gameboy di handphone android kamu

GBA emulator memiliki fitur auto save di mana pada saat kita keluar game maka game kita akan tersimpan secara otomatis.

Untuk kamu yang ingin memainkan gameboy advance di hp android kamu maka kamu dapat langsung menginstall aplikasi GBA emulator di link berikut ini.

Itu dia 5 Cara Bermain Game Boy Advance (GBA) Di HP Android yang bisa kamu pergunakan untuk memainkan gameboy Advance langsung dari hanphone android kamu.

Aplikasi ini bisa kamu pergunakan secara gratis dan free alias gak bayar namun kamu dapat menghilangkan kebosanan kamu dengan cara memainkan game menggunakan emulator dari aplikasi gratis ini.

Sekian dari saya dan terimakasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Bermain Game Boy Advance (GBA) Di HP Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel