-->

Pokemon Go : Cara Mencari Dan Menemukan Pokemon Dengan PokeFind

Pokemon Go : Cara Mencari Dan Menemukan Pokemon Dengan PokeFind - Saat ini para permainan game pokemon go sedang berusaha untuk menangkap dan menemukan pokemon - pokemon liar yang mereka incar untuk mereka koleksi dan melakukan evolusi pada pokemon yang mereka miliki.

Namun pada saat kita ingin menangkap pokemon - pokemon liar, kita hanya di bekali oleh pemberitahuan dari aplikasi pokemon go berupa gambar pokemon terdekat dengan lokasi kita berada saat ini.

Pada aplikasi tersebut kita di haruskan untuk mencari dan berjalan mengitari lingkungan rumah dan wilayah kita untuk dapat menemukan pokemon apa saja yang ada di tempat kamu berada.

Hal ini tidak menjadi masalah jika kita memiliki banyak waktu luang yang dapat kita pergunakan untuk berkeliling untuk mencari dan menangkap pokemon yang ingin kita tangkap.

Namun bagaimana jika kita tidak memiliki banyak waktu dikarenakan kita sendiri memiliki hal yang harus kita kerjakan selain kita berusaha menangkap dan mencari pokemon - pokemon liar pada permainan pokemon go.

Dikarenakan cara bermain pokemon go yang unik maka kita diharuskan untuk berada di tempat dimana pokemon - pokemon liar berada dan dapat kita tangkap.

Jika kamu merupakan orang yang tidak memiliki banyak waktu luang seperti saya maka aplikasi peta untuk menemukan pokemon liar pada permainan pokemon go dengan nama Pokefind ini sangat cocok untuk kamu pergunakan untuk menangkap dan menemukan pokemon - pokemon liar yang saat ini berada di lingkungan sekitar kamu.

Kelebihan Peta pokemon PokeFind

Kira - kira apa aja sih kelebihan dari pokefind yang bisa membantu kita untuk menemukan pokemon - pokemon liar yang ada di sekitar kita.

Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu kita dapat mencari pokemon yang memang kita incar, lebih tepatnya kita dapat menentukan pokemon apa yang ingin kita tangkap dengan mempergunakan aplikasi peta pokemon ini pada permainan pokemon go.



Memilih pokemon yang kamu incar

Kamu bisa memilih tipe dan jenis pokemon pada pokemon go ini yang ingin kamu tangkap lalu kamu dapat menekan tombol view map seperti pada gambar di bawah ini.

Pokemon Go : Cara Mencari Dan Menemukan Pokemon Dengan PokeFind
Setelah kamu tekan view map maka peta yang menunjukan keberadaan pokemon - pokemon liar pada permainan pokemon go akan tampil dan kamu bisa lihat hasilnya seperti pada gambar di bawah ini.

Pokemon Go : Cara Mencari Dan Menemukan Pokemon Dengan PokeFind

Langkah selanjutnya kamu dapat melihat dan mengecek keberadaan pokemon - pokemon yang kamu incar tersebut apakah tepat berada pada lokasi yang telah di bertahukan tersebut.

Kamu bisa melakukan pengecekan ini sebelum kamu pulang dari rutinitas keseharian kamu dan kamu dapat melakukan pengecekan terlebih dahulu wilayah mana saja yang terdapat pokemon - pokemon incaran kamu itu.



Kalkulator evolusi pokemon

Tidak hanya kamu dapat mencari dan menemukan pokemon - pokemon liar dengan mempergunakan peta untuk mencari pokemon ini.

Namun aplikasi peta pokefind ini memiliki kelebihan lain yaitu kamu dapat menghitung evolusi pokemon dengan mempergunakan fitur Evolve Calculator yang tersedia pada aplikasi peta untuk mencari pokemon pokefind ini.



Untuk cara menggunakannya juga sangat mudah sama seperti kita mempergunakan aplikasi ini untuk mencari dan menemukan pokemon liar pada permainan pokemon go ini.

Jika kamu ingin mempergunakan aplikasi pokefind untuk menemukan dan mencari pokemon - pokemon liar pada permainan pokemon go maka kamu dapat mengunjungi POKEFIND.IO untuk dapat menikmati dan mempergunakan fitur yang terdapat pada aplikasi pokefind ini.

Sekian dulu penjelasan saya mengenai cara untuk mencari dan menemukan pokemon liar pada permainan pokemon go dengan mempergunakan aplikasi pokefind. Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Pokemon Go : Cara Mencari Dan Menemukan Pokemon Dengan PokeFind.

Semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go : Cara Mencari Dan Menemukan Pokemon Dengan PokeFind"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel