-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Pokemon Go Tips : Cara Evolusi Eevee Menjadi Jolteon, Flareon,dan Vaporeon

Tips Pokemon Go : Cara Evolusi Eevee Menjadi Jolteon, Flareon,dan Vaporeon - Eevee merupakan sebuah pokemon yang memiliki banyak sekali tipe jika kita berhasil melakukan evolusi pada pokemon eevee.

Pada permainan pokemon terdahulu kita dapat melakukan evolusi eevee ke beberapa jenis pokemon dengan tipe yang berbeda, seperti pokemon dengan tipe api, air,  listrik, rumput, dark, atau fairy. Pada permainan pokemon go kita juga dapat merubah tipe pokemon eevee ke beberapa tipe dengan cara yang sama yaitu melakukan evolusi pada pokemon eevee.

Cara untuk melakukan evolusi pokemon pada permainan pokemon go terbilang sangat mudah, kita hanya perlu mengumpulkan candy yang nantinya dapat kita pergunakan untuk melakukan evolusi pokemon seperti eevee.

Jika kamu ingin lebih lengkah mengetahui cara evolusi pokemon pada permainan pokemon go dan juga jumlah candy pokemon yang di perlukan untuk melakukan evolusi pokemon di pokemon go, maka kamu wajib baca arikel di bawah ini




Untuk mendapatkan candy eevee kamu hanya perlu untuk menangkap pokemon eevee sebanyak - banyaknya dan mengumpulkan candy eevee untuk bisa kamu pergunakan untuk evolusi eevee ke Jolteon, Flareon,dan Vaporeon.

Setelah kamu cukup mendapatkan candy untuk melakukan evolusi eevee ke Jolteon, Flareon,dan Vaporeon maka saatnya kamu untuk memilih apakah kamu ingin melakukan evolusi pokemon eevee kamu ke tipe listrik, air, atau api.

Cara evolusi eevee ke Jolteon, Flareon,dan Vaporeon

Jika kamu sudah menentukan kemana tipe apa eevee akan kamu lakukan evolusi maka selanjutnya kamu dapat mempergunakan sebanyak 25 eevee candy untuk melakukan evolusi pokemon eevee ke pokemon Jolteon, Flareon,dan Vaporeon.

Pokemon Go Tips : Cara Evolusi Eevee Menjadi Jolteon, Flareon,dan Vaporeon


Jika kamu langsung melakukan evolusi tanpa melakukan trik ini maka kamu akan melakukan evolusi eevee secara random dan tidak dapat menentukan evolusi pokemon eevee menjadi pokemon yang sudah kamu tentukan tipenya.

Beberapa pemain pokemon go sudah menemukan sebuah trik untuk menentukan evolusi pokemon eevee ke beberapa tipe pokemon seperti Jolteon, Flareon,dan Vaporeon.

cara berikut ini untuk kamu dapat melakukan evolusi pokemon eevee ke pokemon Jolteon, Flareon,dan Vaporeon

Cara Evolusi eevee ke tipe air Vaporeon

Jika kamu ingin melakukan evolusi eevee ke tipe air yaitu Vapereon maka sebelum kamu melakukan evolusi eevee kamu maka kamu harus merubah nama pokemon  eevee kamu dengan nama Rainer.

Jika sudah maka kamu siap untuk melakukan evolusi eevee kamu ke tipe air dengan nama Rainer.

Cara evolusi eevee ke tipe listrik Jolteon

Untuk melakukan evolusi pokemon eevee ke pokemon dengan tipe listrik yaitu Jolteon maka kamu harus merubah nama pokemon eevee kamu sebelum melakukan evolusi pokemon kamu ke Sparky sehingga jika berhasil maka pokemon eevee kamu akan berubah menjadi pokemon Jolteon dengan tipe listrik.

Cara evolusi eevee ke tipe api Flareon

Jika kamu ingin melakukan evolusi pokemon eevee kamu ke pokemon tipe api Flareon maka sebelum kamu melakukan evolusi pokemon eevee kamu, maka sebaiknya kamu merubah nama pokemon eevee kamu dengan nama Pyro. Jika berhasil maka pokemon eevee kamu akan berevolusi ke tipe api dengan nama Flareon.

Apa alasannya kita harus merubah nama pokemon eevee kita terlebih dahulu untuk menentukan tingkat keberhasilan evolusi pokemon kita ke tipe yang ingin kita tentukan seperti Jolteon, Flareon,dan Vaporeon.

Nama- nama seperti Sparky, Rainer and Pyro merupakan nama trainer pokemon pada serial anime pokemon yang menamakan dirinya sebagai eevee brothers dan permainan pokemon go menggunakan nama mereka untuk menentukan kemana evolusi eevee akan berubah.

Ada baiknya setelah kamu sudah merubah nama - nama pokemon eevee kamu menjadi nama yang sudah di tentukan di atas maka kamu sebaiknya logout terlebih dahulu untuk memastikan jika nama pokemon eevee yang sudah kamu rubah tadi tidak kembali ke nama awal eevee kamu.
Silahkan cek ulang sebanyak beberapa kali untuk memastikan jika nama pokemon eevee kamu sudah benar-benar berubah.

Jika sudah yakin mana selanjutnya kamu tinggal menekan tombol evolusi pokemon eevee kamu dan kamu dapat melihat hasil dari perubahan evolusi eevee yang sudah kamu tentukan namanya.

Banyak yang sudah berhasil mempergunakan cara ini untuk melakukan evolusi eevee ke Jolteon, Flareon,dan Vaporeon namun ada kasus dimana trik ini tidak dapat di gunakan pada pokemon eevee pada game pokemon go.

Jadi jika kamu tidak mendapatkan evolusi pokemon eevee yang kamu tentukan maka jangan menyerah karena masih banyak pokemon - pokemon liar yang dapat kamu tangkap dan lebih kuat dari pokemon Jolteon, Flareon,dan Vaporeon

Cukup sekian pembahasan saya mengenai Pokemon Go Tips : Cara Evolusi Eevee Menjadi Jolteon, Flareon,dan Vaporeon. semoga artikel saya kali ini dapat berguna bagi kamu yang ingin melakukan evolusi pokemon eevee kamu ke pokemon Jolteon, Flareon,dan Vaporeon

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pokemon Go Tips : Cara Evolusi Eevee Menjadi Jolteon, Flareon,dan Vaporeon"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel