-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Paling Gampang Mendapatkan PokeCoins Gratis Di Pokemon Go

Cara Paling Gampang Mendapatkan PokeCoins Gratis Di Pokemon Go - Sama seperti pada game yang sering kita mainkan pada smartphone android maupun handphone iOS kita dimana pada permainan tersebut kita membutuhkan mata uang dalam permainan itu untuk membeli kebutuhan kita dalam game itu.

Cara Paling Gampang Mendapatkan PokeCoins Gratis Di Pokemon Go

Begitu juga dengan permainan pokemon go, untuk membeli kebutuhan kita kita membutuhkan uang yang dapat kita pergunakan dalam permainan pokemon go.

Dalam permainan pokemon go, kita dapat membeli barang kebutuhan kita dengan mempergunakan uang dengan nama PokeCoins.

PokeCoins ini dapat kita beli juga dengan mata uang yang kita miliki,atau kita dapat membelinya dengan kartu kredit atau dengan pulsa telepon kita.

Kegunaan dari pokecoins di pokemon go

Sebenarnya apa kegunaan dari pokecoins dalam permainan pokemon go, sama seperti kebutuhan kita sehari-hari seperti membeli baju atau yang lainnya, maka kita dapat mempergunakan pokecoins yang kita miliki untuk membeli kebutuhan kita dalam game tersebut.
Berikut ini merupakan daftar item yang dapat kita beli dengan pokecoins yang kita miliki

  • Poke Ball: 100 Pokecoin untuk 20 Poke Ball, 460 Pokecoin untuk 100 Poke Ball, 800 Pokecoin untuk 200 Poke Ball
  • Incense: 80 Pokecoin untuk 1 Incense, 500 Pokecoin untuk 8 Incense, 1.250 Pokecoin untuk 25 Incense
  • Lucky Egg: 80 Pokecoin untuk 1 Lucky Egg, 500 Pokecoin untuk 8 Lucky Egg, 1.250 Pokecoin untuk 25 Lucky Egg
  • Lure Module: 100 Pokecoin untuk 1 Lure Module dan 680 Pokecoin untuk 8 Lure Module
  • Egg Incubator: 150 Pokecoin untuk 1 Egg Incubator
  • Bag Upgrade: 200 Pokecoin untuk satu item ini
  • Pokemon Storage Upgrade: 200 Pokecoin untuk satu item ini

Cara mendapatkan pokecoins secara gratis

Sama seperti permainan game pada smartphone kita, dimana banyak cara untuk mendapatkan uang dalam game tersebut secara gratis, maka pada permainan game pokemon go ini kita juga dapat mendapatkan uang pokecoins secara gratis.

Cara mendapatkan pokecoins secara gratis dari permainan pokemon go ini sangatlah mudah kita dapat mengikuti langkah - langkah di bawah ini agar kita dapat mendapatkan pokecoins secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun.


Kuasai Gym

Jika kamu telah mencapai level 5 dalam permainan game pokemon go, maka kamu akan di minta untuk memilih antara Tim Instinct, Mystic, Valor, pilih lah salah satu tim tersebut dan jika kamu sudah memilih salah satu tim yang ada pada game pokemon go.

Maka selanjutnya kamu harus melakukan pertarungan pokemon di dalam gym untuk memperebutkan gym yang di kuasai oleh tim lawan kamu.

Jika kamu memiliki pokemon yang kuat maka kamu dapat menaklukkan gym tersebut seorang diri, namun akan lebih baik jika kamu melakukannya bersamaan dengan sesama tim kamu.

Semakin tinggi level gym maka akan semakin sulit untuk kamu mengalahkan seluruh gym leader yang ada pada gym tersebut jadi kerja sama antar pemain sangat dibutuhkan di sini.



Pertahankan Gym

Jika kamu telah berhasil merebut gym yang tim lawan kamu kuasai maka selanjutnya adalah tugas kamu untuk mempertahankan gym.

Pertahankan gym yang telah kamu rebut tadi bersama dengan tim kamu dengan mempergunakan pokemon yang paling kuat yang saat ini kamu miliki.

Pada saat kamu dapat mempertahankan gym yang kamu dan teman kamu kuasai selama lebih dari 21 jam maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa 10 pokecoins setiap harinya dan jika kamu dan tim kamu telah menguasai dan menjadi gym leader pada 10 gym maka kamu akan mendapatkan 100 pokecoins 5000 stardush setiap harinya.



Untuk mengambil bonus pokecoins setiap harinya kamu dapat mengunjungi pokestops yang ada di dekat rumah tempat kamu tinggal dan kamu dapat mengambil pokecoins secara gratis dengan menekan tombol cash - out yang berbentuk seperti prisai di sebelah kanan atas

Cara Paling Gampang Mendapatkan PokeCoins Gratis Di Pokemon Go

Cara ini merupakan cara paling gampang dan mudah untuk mendapatkan pokecoins secara gratis setiap harinya.

Dengan cara ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang kamu untuk membeli pokecoins agar kamu dapat pergunakan pada permainan game pokemon go.

Dikarenakan pokecoins sangat mahal maka ada baiknya jika kamu sudah cukup memiliki pokecoins maka sebaiknya di pergunakan secara bijak dan jangan di pergunakan secara berlebihan.

Sekian dulu artikel saya kali ini, semoga artikel saya yang berjudul Cara Paling Gampang Mendapatkan PokeCoins Gratis Di Pokemon Go dapat berguna bagi rekan-rekan sekalian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Gampang Mendapatkan PokeCoins Gratis Di Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel