-->

Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya

Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya, Pokemon go merupakan aplikasi game android terbaru yang baru saja rilis pada bulan juli ini.

Namun peminat dari game pokemon go ini sudah banyak tersebar di seluruh indonesia bahkan sudah di seluruh dunia yang memainkan game pokemon go pada handphone android ini.

Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya


Pada artikel saya dengan judul Pokemon Go, Menangkap Dan Bermain Pokemon Di Dunia Nyata, saya sudah sedikit menjelaskan mengenai pokemon dan juga pokemon go ini.

Cerita singkat mengenai pokemon dan pokemon go

Untuk menjelaskan secara singkat pokemon go merupakan permainan yang di ambil dari cerita anime dengan nama pokemon.

Cerita pokemon sendiri sudah banyak serinya dan sudah banyak jenis pokemon yang ada pada anime pokemon tersebut.

Dan karakter utama harus melakukan pertarungan gym untuk mendapatkan lencana dan untuk menangkap pokemon liar yang banyak jenisnya maka pemain utama dalam anime ini harus melakukan perjalanan dari kota yang lain ke kota yang lain untuk mendapatkan pokemon jenis berbeda.

Pada game android pokemon go. pembuat game pokemon go sendiri mengambil cerita yang sama dengan seri animenya.

Dimana para pemain game pokemon go di haruskan untuk melakukan perjalanan atau melakukan eksplorasi untuk dapat mendapatkan pokemon-pokemon liar yang ada di seluruh kota.

Itulah keseruan dari permainan game pokemon go ini.

Gimana tertarik untuk memainkan game pokemon go do handphone android kamu?

Saat ini sudah banyak para penggemar setia pokemon di indonesia yang sudah memainkan pokemon go pada handphone miliknya.

Pada artikel saya kali ini saya akan sedikit memberikan sebuah trik cara instal aplikasi game pokemon go pada hp android milik kamu.

Untuk kamu yang saat ini sedang memainkan game pokemon go dan mengalami kesulitan dalam permainan pokemon go maka kamu wajib baca tutorial mengenai cara bermain pokemon go di bawah ini


Cara install game pokemon go di hp android


Pasti banyak di antara kamu yang penasaran dan sudah tidak sabar lagi untuk memainkan aplikasi game pokemon go di hp android kamu.

Namun ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan sebelum kamu menginstall aplikasi game pokemon go ini di hp kamu

Untuk langkah-langkah tersebut dapat kamu ikuti sebagai berikut ini.

Silahkan install aplikasi game pokemon go yang sudah kamu miliki atau jika belum dapat kamu install dan kamu dapatkan di link APK Pokemon GO.

Install aplikasi apk pokemon go yang sudah kamu miliki tadi.

Untuk kamu yang ingin membeli hp baru agar bisa memainkan game pokemon go, maka kamu harus tau tipe dan merek handphone android yang memang bisa dan support untuk memainkan game pokemon go berikut ini.


Untuk menginstall aplikasi di luar dari google play kamu bisa aktifkan "Unknown sources / Sumber Tidak di kenal" pada handphone android kamu dengan cara masuk ke Setting > Security.

Setelah kamu selesai menginstall aplikasi pokemon go di hp kamu maka kamu di haruskan untuk mengaktifkan GPS pada hp kamu.

Masukkan tanggal lahir kamu.

Pilih akun gmail kamu untuk memainkan aplikasi game pokemon go ini.

Klik accept pada bagian Terms Of Services

Selanjutnya pilih dan tentukan style dan jenis kelamin dari karakter kamu.

Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya


Jika semua di atas sudah kamu lakukan maka saat ini kamu sudah siap untuk bermain game pokemon go di handphone android kamu.

Jika kamu ingin menginstall game pokemon go untuk bermain pokemon go di hp iOS iphone maka kamu wajib baca Cara Install Dan Update Game Pokemon GO Di Hp Iphone iOS ini terlebih dahulu

Untuk menemukan pokemon go kamu dapat berjalan-jalan ke tempat-tempat di sekitar kamu untuk menemukan pokemon yang dapat kamu latih.

Untuk pokemon liar di aplikasi game pokemon go ini bisa kamu dapatkan dengan cara kamu harus berjalan-jalan di lingkungan tempat tinggal kamu.

Atau kamu juga dapat menemukan pokemon pada game pokemon go ini dalam perjalanan kamu menuju ke sekolah, tempat kerja, kampus atau pada saat kamu melakukan perjalanan liburan kamu.

Jadi jangan matikan handphone dan aplikasi pokemon go kamu.

Siapa tau kamu akan mendapatkan pokemon langka yang sangat kuat untuk kamu latih agar kamu dapat menjadi trainer terkuat di game pokemon go ini.

Jika kamu Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya! untuk kamu yang ingin mendapatkan pokemon pikachu dengan cara yang sangat mudah

Nah demikian langkah-langkah cara menginstall aplikasi game pokemon go di handphone android kamu. Semoga dengan artikel saya yang berjudul Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya dapat membantu kamu yang sangat ingin bermain game pokemon go di handphone android kamu.

Tips Pokemon go Lainnya
Label Posts Widget

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya"

  1. PAS BARU BUKA APLIKASINYA ANE BINGUNG INI CARA MAINNYA GMANA.. TOMBOL BUAT GERAKIN ORANGNYA GAK ADA.. EH TERNYATA MUSTI JALAN KAKI ORANGNYA.. HHH solusi pokemon go gps not found

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pak harus gerak juga orang yang punya hpnya

      Delete
  2. saya dah gerak tapi tetep ga jalan juga tuch avatarnya
    udah gitu ga ada petunjuk jalannya dilayar cuma ada avatar sama 3 pokemon

    ReplyDelete
  3. Saya udh jalan tapi avatarnya gk jalan juga, please respon dong

    ReplyDelete
  4. Gans gmna cara nangkep pokemon'a ko g pke camera hp,tlong saran'a gans.thx!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. AR mode kameranya gak usah di nyalain bos

      Delete
  5. asikk game kesayangan saya gan. keren terimaksih tulisannya

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel