-->

Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya!

Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya! - Jika kamu merupakan seorang penggemar pokemon maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pokemon bernama pikachu.

Jika di anime pokemon, pikachu merupakan pokemon pertama yang di bawa oleh treiner pemeran utama di anime pokemon tersebut.

Pikachu merupakan pokemon dengan tipe listrik yang cukup terkenal apalagi di kalangan pecinta pokemon.

Walaupan bukan merupakan pokemon legendaris namun pokemon berwarna kuning ini bisa kamu andalkan selama kamu bermain game pokemon go di handphone kamu.

Jika kamu belum menginstall aplikasi game pokemon go maka kamu wajib membaca Ingin Main Pokemon GO Di Hp Android, Begini Cara Installnya untuk menginstall aplikasi game pokemon go yang aman di hp android kamu

Cara mendapatkan pokemon pikachu di pokemon go

Sebenarnya banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pokemon pikachu sebagai salah satu pokemon kamu selama kamu memainkan game pokemon go.

Sama seperti animenya dimana karekter utamanya di minta untuk memilih salah satu dari ke tiga pokemon untuk di bawa berkelana.

Namun ada satu pokemon yang tersembunyi dan pokemon tersebut adalah pikachu.

Dalam game ini juga sama kamu diharuskan memilih satu dari ke tiga pokemon yang di sediakan pada saat kamu pertama kali memainkan game pokemon go.

Tapi pokemon pikachu tidak ada pada ke tiga pokemon dalam pilihan tersebut.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pokemon pikachu pada saat pertama kali memainkan game pokemon go ini?

Untuk mendapatkan pokemon pikachu di game pokemon go sangatlah mudah.

Dan kamu dapat mengikuti cara yang akan saya berikan berikut ini untuk mendapatkan pokemon pikachu pada game pokemon go yang saat ini sedang kamu mainkan.

Cara mendapatkan pokemon pikachu di pokemon go pada awal permainan

Seperti pada cerita di atas pada awal permainan kita akan di minta untuk memilih salah satu pokemon yang di sediakan oleh game pokemon go.

Namun untuk mendapatkan pokemon pikachu kamu jangan memilih dari ke tiga pokemon tersebut.

Untuk mendapatkan pikachu yang tersebunyi pada awal permainan game ini, kamu harus berjalan menjauh dari ketiga pokemon tersebut sampai pokemon tersebut muncul sebanyak lima kali (5 x).

Pada kemunculan yang kelima maka pokemon pikachu akan muncul bersama ke tiga pokemon yang ada di awal tadi
Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya!

Tab pada pokemon pikachu yang ada di game pokemon go ini lalu tangkap pokachu dengan poke ball yang kamu miliki.

Jika berhasil maka pokemon pikachu akan menjadi teman perjalanan kamu selama kamu memainkan game aplikasi pokemon go di hp kamu.

Untuk kamu yang saat ini sedang memainkan game pokemon go dan mengalami kesulitan dalam permainan pokemon go maka kamu wajib baca tutorial mengenai cara bermain pokemon go di bawah ini


Nah begitu cara mendapatkan pikachu di game pokemon go pada awal permainan game ini.

Selamat jika kamu sudah mendapatkan pokemon pikachu yaaaaaa 

Dan bagi kamu yang belum mendapatkan pokemon pikachu pada game pokemon go jangan hawatir karena masih banyak pokemon yang lebih kuat yang ada di sekitar kamu saat ini.

Semoga dengan artikel saya yang berjudul Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya! ini dapat membantu kamu yang ingin mendapatkan pokemon pikachu di game pokemon go untuk menjadi teman selama perjalanan kamu memainkan game pokemon go di hp android kamu.

Sekian dulu dan salam pika pika pikachuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.................................


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Mendapatkan Pikachu Di Pokemon Go, Begini Caranya!"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel