-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

14 URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tinggi Untuk Trafik Indonesia

Untuk yang ingin mengetahui cara mendapatkan uang secara online. Salah satu cara yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan URL Shortener. Berikut ini adalah  URL shortener dengan bayaran rate tinggi untuk trafik dari indonesia.

14 URL Shortener Dengan Bayaran Tinggi Untuk Trafik Indonesia

14 URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tinggi Untuk Trafik Indonesia - Berbagi link di media sosial dan forum merupakan sebuah hal yang biasa kita lakukan. Namun ternyata hal yang biasa ini bisa menghasilkan banyak uang.

Ternyata sekarang sudah ada yang bersedia membayar kita hanya untuk setiap link uang kita bagikan. Meskipun nilainya tidak banyak alias kecil, tapi jika kamu melakukannya dengan serius ternyata bisa mendatangkan income yang cukup besar.

Cara dapet uang dari share link ini bisa kamu lakukan dengan cara menggunakan URL Shortener dan untuk itu newbie dalam belajar it online akan memberikan kamu daftarnya di bawah ini

URL Shortener

URL shortener atau pemendek url adalah aplikasi web yang bisa kamu pakai untuk memendekkan URL agar nampak lebih ringkas.

Contohnya saya memiliki url dengan alamat  https://www.nbcdns.com/2019/06/cara-bermain-saint-saiya-awakening.html. Agar nampak ringkat maka URLnya di pendekkan menjadi alamat seperti https://bit.ly/2Rt1aEz.

Walau nama link berubah, pengunjung akan tetap sampai di tempat tujuan yang sama. Selain membuat link lebih pendek, URL Shortener juga bisa kamu gunakan untuk mempermudah kita melacaknya.

Dengan begitu kita bisa mengetahui berapa banyak jumlah klik yang kita dapat dari link yang kita sharing.

Pada artikel kali ini newbie akan memberikan URL Shortener terbaik untuk kamu gunakan menambah penghasilan tambahan kamu.

Baca Juga 
OVO, Mulai Dari Login OVO, Keuntungan Menggunakan OVO Dan Daftar Merchan OVO

Cara pembayaran URL Shortener

Berbeda dengan URL Shortener biasa yang hanya bisa untuk kamu gunakan memendekkan URL, ada URL shortener yang bisa membayar kita dengan cara share URL dan ada pengunjung yang mengklik link yang kira sudah pendekkan.

Di sini cara kerjanya sedikit berbeda dengan URL Shortener biasa. Di sini pengunjung yang melalui safelink akan melewati sebuah halaman berisi iklan terlebih dulu. Setelah beberapa saat barulah pengunjung akan mendapatkan link asli menuju link aslinya.

Adanya tampilan iklan inilah yang membuat kita bisa dibayar untuk setiap link yang diklik pengunjung.

Perhitungannya

Setiap URL shortener memiliki payout rate yang berbeda-beda tergantung kebijakan masing-masing. Selain itu nilai payout rates ini akan tergantung juga dari negara maka trafik kamu berasal.

Biasanya payout rates akan dihitung untuk per 1.000 views. Jadi jika sebuah shortener memberikan rate sebesar $1.5 untuk trafik Indonesia. sehingga artinya link tersebut harus mendapatkan 1.000 views unik sebelum kamu bisa mendapatkan 1.5 Dollar.

Selain itu yang harus kamu ketahui adalah kebijakan untuk menghitung views unik berdasarkan alamat IP. Pada kebanyakan URL Shortener, 1 IP akan dihitung sebagai 1 views. Agar dapat dihitung kembali maka IP tersebut harus cooling down dulu selama 24 jam.

Untuk bisa gajian cepat menggunakan cara ini. Sebaiknya kamu memiliki situs download dengan trafik besar atau situs yang banyak menyediakan link download.

Banyak juga URL Shortener yang menyediakan payout rates yang rendah untuk trafik yang berasal dari Indonesia. Umumnya payout rates yang ditarakan berkisar 0.1 - 1.5 Dollar saja.

Bandingkan dengan payout rate dari USA yang bisa lebih dari 10 Dollar, jelas ini akan sangat berbeda sekali.

Jadi secara tidak langsung saat kita mendapatkan 1000 views maka kita akan di bayar sebesar kurang dari 1 dollar. menyedihkan bukan.

Meski begitu kini ada URL shortener yang menawarkan payout rate yang cukup besar untuk trafik dari Indonesia dan berikut ini daftarnya

URL Shortener dengan bayaran tinggi untuk trafik Indonesia

Ternyata ada cukup banyak URL Shortener yang membayar tinggi untuk trafik dari Indonesia. Selain itu ada juga URL Shortener lokal yang memberikan bayaran yang cukup tinggi.

Agar kamu bisa lebih mudah membandingkannya. Newbie telah memberikan reviwe URL Shortener yang memberikan bayaran tinggi untuk trafik indonesia. Beberapa kriteria yang di bandingkan adalah Payout Rate, Minimum Payout, Metode pembayaran dan refferal Bonus.

Berikut ini Shortlink / safelink terbaik dan membayat termahal untuk trafik indonesia

SafelinkU

SafelinkU adalah URL shortener asal indonesia yang sudah lama beroperasi sejak tahun 2016. Karena itulah kita bisa menemukan dengan mudah metode pembayaran dengan sistem pembayaran lokal seperti transfer bank indonesia dan pulsa seluler.

Payout Rate : $5.30
Minimum Payout $5
Metode pembayaran Paypal, transfer bank, Pulsa, Go-Pay, OVO
Referral Bonus 10%
Demo http://infosehatku.club/S8DnKh2L3W
URL https://safelinku.com

Adtival

URL Shortener populer yang memberikan komisi terbesar untuk trafik Indonesia. Dilengkapi juga dengan beragam Tools dan sistem pembayaran dengan bank lokal untuk mempermudah proses penarikan dana. Hanya bisa daftar dengan akun google saja untuk sekarang

Payout Rate : $8.20
Minimum Payout $ 5
Metode pembayaran Pay Pal, Payza, Skrill, WebMoney, Bitcoin, Transfer Bank
Referral Bonus 5%
Demo : https://lwt.pw/ZhUDw1e8NC
URL : https://www.adtival.network

Baca Juga 
TERBUKTI MEMBAYAR! Gajian Pertama Dari Adtival URL Shortener Indonesia

Linku.id

Linku.id adalah URL Shortener terbaik yang membayar tinggi tidak hanya trafik dari Indonesia tapi juga trafik dari luar negeri. Berbeda dari kebanyakan Shortlink yang ada. Linku akan menghitung beberapa view dari alamat IP Unik.

Dengan begini begitu ada pengungjung yang menggunakan safelink lebih dari satu kali tetap akan memberikan komisi tanpa harus menunggu cooldown terlebih dulu.

Payout : Rp 32.000
Minimum Payout : Rp 50.000
Metode pembayaran : Transferbank dan Pulsa seluler
Referral bonus : 15%
Demo : https://u.link48.net/KfIVjLcGX
Link : https://linku.id

Realsht.mobi

Realsht.mobi merupakan layanan safelink blogger sederhana dengan fitur yang berbeda. Ia akan membayar kita Rp 100 per klik tanpa melihat dari mana trafik tersebut berasal. Kita bisa membuat shortlink dengan mudah hanya dengan menyalin URL pada kotak isian yang tersedia. Kita juga bisa membagikan link pendek di facebook melalui grup yang sudah mereka sediakan. selain itu jumlah penarikan juga sangat murah yaitu hanya Rp 5000 saja

Payout rates : Rp 100.000
Minimum Payout Rp 5000
Metode pambayaran : Transfer Bank Indonesia, Pulsa
Referral Bonus 20%
Demo : https://realsht.mobi/evIxW
URL : https://realsht.mobi

Baca Juga
1001 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Ngeblog - Pengalaman Pribadi

Safelinkblogger.com

safelinkblogger.com adalah URL shortener lokal yang membayar tinggi untuk trafik dari indonesia. URL Shortener ini memiliki payout rates yang cukup tinggi, jumlah minimum penarikannya juga sangat rendah. selain itu proses penarikan dana dari safelink blogger juga sangat mudah dengan melibatkan sistem pembayaran lokal seperti transfer ke bank lokal, token listrik, pulsa, gojek hingga ovo.

Payout rate : $4.0
Minimum Payout : $2.0 (paypal), $5.0 (Bank Transfer), $0.88 (Pulsa), $1.9 (Token Listrik)
Metode pembayaran : Paypal, Transfer Bank Indonesia, Gojek, Perfect Money, Pulsa, Token Listrik, OVO.
Referral Bonus : 10%
Demo https://pastekan.com/Hv5T
URL https://safelinkblogger.com

AdSafelink

Adsafelink adalah alternatif safelinku khusus pengguna shortlink dari indonesia. Karena pembayarannya menggunakan mata uang rupiah serta metode penarikan dengan sistem pembayaran lokal.

Payout Rates Rp 82.000
Minimum Payout Rp 50.000
Metode pembayaran : transfer bank indonesia, Pulsa, Go-pay
Referral Bonus : 15%
Demo https://virtualdata.me/tYEt6BSiOX
URL https://adsafelink.com

Noyads

Noyads adalah direct competitor Adsafelink. Untuk payout rates keduanya memiliki nilai CPM yang hampir sama. Bedanya hanya terletak pada pembayaran untuk trafik indonesia yang lebih besar saja yang dimiliki oleh Noyads.

Kelebihan Noyads adalah minimum withdrawalnya yang kecil, hanya Rp 7.000 saja untuk pulsa seluler senilai Rp 5.000

Payout Rate Rp 75.000
Minimum Payout Rp 56.000 (Trnasfer Bank), Rp 12.000 (OVO), Rp 7.000 (Pulsa)
Metode Pembayaran Rp Transfer Bank, OVO, Pulsa
Referral Bonus 15%
Demo : https://noyads.net/6wnwv
URL https://noyads.com

ShortID.CO

ShortID.CO merupakan layanan pemendek URL yang sangat sederhana. Bedanya, Shortid.co hanya membayar Rp 80 saja perlinknya. Meski begitu, metode pembayaran yang bisa dipilih lebih beragam dengan adanya opsi OVO dan token listrik.

Payout Rates Rp 80.000
Minimum Payout Rp 5.000
Metode pembayaran Transfer Bank Indonesia, Pulsa, OVO. Listrik
Referral Bonus 15%
Demo https://mytreep.icu/wmLRp
URL https://shortid.co

Baca Juga
Ini Dia! 10 Cara Cepat Agar Dapat 1000 Subscribers Youtube

Shorten-link

Shorten-link merupakan URL shortener asli buatan Indonesia. Shorten-link menawarkan nilai CPM yang sangat tinggi untuk trafik Indonesia ($7.00). Selain itu ada fitur revenue Adsense sharing dimana kita bisa menggunakan kode adsense sendiri sehingga penghasilan kita akan langsung masuk ke saldo Adsense

Payout rates $7.00
Minimum payout $5 (Paupal & Transfer Bank), $3.78 (Pulsa)
Metode pembayaran Paypal, transferbank, pulsa, payoneer
Referral bonus 5%
Demo
URL

Shortzon

Shortzon adalah URL Shortener asal India yang memiliki nilai payout rates untuk trafik Indonesia cukup baik di bandingkan dengan yang lain. Namun sekarang Shortzon melarang penggunanya untuk mendapatkan trafik dari facebook.

Untuk itu agar kamu tidak kena banned lebih baik untuk menghindari sharing URL ke facebook menggunakan pemendek url ini ya.

Payout rate $3.50
Minimum Payout $5.00
Metode pembayaran PayPal, Paytm, Skrill, bKash
Referral Bonus 20%
URL https://shortzon.com
Demo https://shrtz.me/4ekNj

Wicr.me

Wicr.me adalah salah satu layanan shortlink terbaik yang membayar mahal serta memiliki tingkat popularitas tinggi.

Payout rates $3.30
Minimum Payout $5.00(Paypal)
Metode pambayaran PayPal, Pyza, Payoneer, Skrill
Referral Bonus 10%
Demo http://wi.cr
URL https://wi.cr/

TMEarn

TMEarn tidak memiliki payout rates khusus indonesia. Namun memiliki payout rate untuk globalnya cukup tinggi yaitu sebesar $3.00. Meski begitu komisi referalnya lebih tinggi dibandungkan wicr.me

Payout Rate $3.00
Minimum Payout $5.00
Metode pambayaran Paypal, payeer, payoneer, skrill, bitcoin
Referral Bonus 20%
Demo http://tmearn.com/iAG1jN
URL  https://tmearn.com

Vivads.net

Vivads.net memiliki bonus referal yang cukup tinggi yaitu sejumlah 35%.

Payout Rate $2.00
Minimum payout $2.00
Metode pambayaran PayPal, Neteller, Bitcoin
Referral bonus 35%
Demo http://vivads.net/kefHdhjk
Link http://vivads.net

Baca Juga
Manfaat Mendaftarkan Situs kita Ke Mesin Pencari google, bing, dan yahoo

Za.gl

Za.gl adalah URL shortener yang mengkombinasikan semua jenis iklan untuk mendapatkan payout rates terbaik bagi para penggunanya.

Payout rate $10.00
Minimum Payout $2.00 paypal
Metode pambayaran Paypal, Bitcoin
Referral bonus 50%
Demo https://za.gl/7Y1p0g3
Link https://za.gl

Nah kamu mau pilih yang mana. Pilih semuanya juga boleh. Sekian dulu ya artikel kali ini dengan judul 14 URL Shortener Dengan Bayaran Tinggi Untuk Trafik Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "14 URL Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tinggi Untuk Trafik Indonesia"

  1. Wah, ternyata memendekkan url blog ini bagini jadi kelihatan praktis, cuma jadi ga terlihat kata2 seperti sebelumnya. Aku kayaknya masih belum mau pakai cara ini hehehehe tapi makasih infonya sangat bermanfaat nih, lengkap banget :)

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel