-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Ingin Terus Menang! Kamu Bisa Ikuti Tips Cara Bermain Saint Seiya: Awakening

Ingin Terus Menang! Kamu Bisa Ikuti Tips Cara Bermain Saint Seiya: Awakening  - Saint Seiya : Awakening merupakan game RPG dengan tema RPG giliran yang di adaptasi dari komik manga jepang yang berjudul Saint Saiya.

Ingin Terus Menang. Kamu Bisa Ikuti Tips Cara Bermain Saint Seiya: Awakening


Game Saint Seiya: Awakening di kembangkan oleh Tencent Timi Studio dan kini game ini sudah bisa kamu mainkan di Indonesia.

Dalam game ini kamu akan bertarung melawan musuh kamu dengan berbasis giliran dengan karakter yang ada di Anime Saint Saiya. Selain kamu bertarung, kamu juga dapat mengumpulkan karakter untuk kamu latih dan nantinya bisa kamu ajak untuk bertarung untuk membentuk tim, dan meningkatkan ketrampilan mereka untuk memenangkan pertarungan.

Untuk kamu para pemain baru game Saint Seiya Awakening dan masih bingung bagaimana memainkan game ini. Kamu bisa mengikuti tips yang akan newbie berikan kali ini.

Pertumbuhan

Di dalam game ini kamu dapat menaikkan level karakter, Evo, Indra ke 7, dan tingkatkan ketrampilan karakter, dan mitra.

Meningkatkan

Dalam game ini kamu juga bisa meningkatkan level karakter dengan menggunakan ramuan exp. Ramuan Exp dapat di peroleh dengan bertarung di pertarungan.

Baca Juga 9 Game Offline Yang Wajib Banget Kamu Mainkan Di Android Dan iPhone

Evo / kelahiran kembali

Dalam game ini setiap karakter dapat melakukan Evo ketika mencapai level 20. Setiap evo dapat meningkatkan 1 bintang para karakter, setiap karakter dapat memperoleh evo paling banyak 4 kali.

Sense 7

Setiap kamu menggunakan batu indra ke 7 dan membangkitkan batu. kamu dapat melatih indra ke 7 pada karakter, setiap latihan mendapatkan peningkatan atribut dalam game.

Pada batas tertentu, karakter dapat membangkitkan dan mendapatkan ketrampilan baru, skin baru, dan efek khusus lainnya.

Ada beberapa jenis baru sense 7 yaitu rendah, med, dan tinggi. 8 buah rendah dapat dikombinasikan menjadi 1 buah med, 8 buah med dapat menjadi dan di kombinasikan menjadi 1 buah tinggi.

Kamu bisa mendapatkan batu awaken di ruang bawah tahan ruang dimensi, dan batu awaken juga di produksi di ruang bawah tanah legiun.

Karakter kelas yang berbeda membutuhkan nilai yang berbeda dan nomor batu yang terbangun, semakin tinggi kelasnya, semakin banyak batu indra ke 7 dan semakin tinggi nilai batu awaken yang di butuhkan.

Namun perlu kamu ingat kalau karakter dengan kelas C tidak dapat membangkitkan indra ke 7

Ketrampilan

Dalam game ini kamu bisa meningkatkan level skill karakter sehingga kamu bisa lebih kuat dalam pertempuran. Ketrampilan karakter dapat naik level dengan menggunakan karakter yang sama.

Mitra

Dalam setiap karakter kamu memiliki beberapa kemitraan, mengumpulkan mitra dapat mengaktifkan menu kemitraan, menu ini dapat kamu gunakan untuk meningkatkan atribut karakter.

Jika kamu mengaktifkan kemitraan di dalam pertarungan, maka karakter kamu bisa masuk formasi untuk membantu serangan dalam pertempuran non-area.

Memanggil karakter

Kamu bisa memanggil karakter menggunakan beberapa jenis bintang. Bintang normat untuk mendapatkan karakter dengan tingkat kelangkaan C-A, Sedangkan bintang tinggi adalah untuk mendapatkan karakter dengan tingkat kelangkaan B-S, dan AR untuk tingkatkan kelangkaan B-S

Baca Juga 
15 Game Android Terbaru 2019 Yang Wajib Banget Kamu Mainkan

Kosmos

Dalam game ini terdapat 4 jenis cosmos. yaitu solar, lunar, astral, dan legend. Atribut utama Cosmos solar adalah atribut Output, sedangkan atribut utama bulan adalah DEF dan HP. Sedangkan atribut Cosmos astral adalah atribut HP, kecepatan dan HIT.

Selain atribut dan sub-atribut utama, Cosmos legend juga di lengkapi efek pertempuran tambahan. dan semua Cosmos memiliki sub-atribut.

Kamu juga perlu tahu semakin tinggi karakter evo semakin banyak juga slot cosmos yang dibuka dan ketika level evo mencapai 2, semua slot cosmos akan terbuka.

Kamu bisa mendapatkan cosmos di dalam kuil Titan, dan kamu bisa setiap hari mendapatkan berbagai jenis cosmos. Selain itu Cosmos juga bisa kamu peroleh melalui kereta api dan tantangan.

Cosmos juga bisa kamu tukarkan dengan emas. Dan semakin tinggi level peningkatannya, sekamin banyak emas yang kamu dapat.

Selesaikan misi harian

Kamu bisa menyelesaikan misi harian yang lengkap dapat memberikan banyak hadiah, seperti potion EXP, berlian, dan lainnya. Buka menu utama, pilih MISI di sebelah TIM (Sudut Kanan).

Hadiah Klaim

Camp adalah tempat dimana kamu bisa mengklaim hadiah, ada tiga tab yaitu flame crisis, gift login, dan dicount gifts.


Tambah teman

Dalam game ini kamu dapat menambahkan teman untuk dapat saling mengirim poin teman, membentuk tim untuk bertarung, dan kamu dapat menggunakan poin teman untuk membeli barang langka di toko.

Ikuti perang Galaxian untuk mendapatkan poin honorarium

Untuk mendapatkan poin honorarium yang berguna untuk membeli barang di toko, kamu bisa mengambil bagian dalam perang Galaxian yang diadakan setiap hari mulai dari pukul 12:00-14:00 dan 19:00-22:00.

Turnamen dalam game ini hanya dapat di mainkan di waktu tertentu. Pemain yang ingin bersaing untuk mendapatkan honor dapat ikut serta dalam perang Galaxian pada waktu tertentu

Untuk memenangkan pertarungan kamu bisa menghancurkan semua lawan. Setiap kemenangan akan mendapatkan 1 bintang dan sebaliknya jika kalah kamu akan kehilangan 1 bintang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ingin Terus Menang! Kamu Bisa Ikuti Tips Cara Bermain Saint Seiya: Awakening "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel