-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Youtube Kids Ciptakan Tontonan Aman Untuk Anak Di Mana Saja

Youtube Kids Ciptakan Tontonan Aman Untuk Anak Di Mana Saja - Anak bagaikan sebuah kertas putih yang belum terkena tinta hitam. Untuk itu bagi para orang tua wajib untuk membimbing anak agar menjadi anak yang pintar, berbakti dan berguna bagi masyarakat, agama dan orang tua.



Untuk itu kita para orang tua wajib untuk menyediakan tontonan anak yang cocok bagi anak sesuai dengan usia anak kita.

Dengan mengambil prinsip seperti itu youtube sekarang menghadirkan aplikasi tontonan anak yang memang sudah disesuaikan dengan umur anak kita.

Aplikasi buatan google ini sekarang sudah hadir dan bisa kita pergunakan di Smart TV, smartphone android dan iPhone atau di semua handphone dengan sistem operasi yang bisa digunakan untuk menonton youtube.

Baca Juga 
Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP Gratis Setiap Hari

Youtube Kids

Youtube Kids merupakan aplikasi youtube terbaru yang bisa kamu install di smart phone atau smart tv kamu. Aplikasi ini memang di tujukan untuk para orang tua untuk mengawasi tontonan anak mereka.



Dengan aplikasi terbaru dari youtube. Kita para orang tua akhirnya bisa membatasi tontonan anak kita di media sosial youtube.

Tidak seperti youtube yang memberikan semua informasi video yang kita cari. Aplikasi ini membatasi tontonan anak kita berdasarkan umur anak kita.

Kenapa karena saat kita membuka pertama kali aplikasi ini. Kita di minta untuk memasukkan tanggal lahir anak kita.

Nanti secara otomatis aplikasi youtube kids akan menampilkan semua video yang sesuai dengan umur si kecil.

Namun orang tua juga wajib untuk tetap mengawasi tontonan yang anak kita lihat karena tidak semua tontonan untuk anak bisa di tonton oleh mereka.

Tapi jangan dulu kahawatir karena youtube kids memberikan video dari channel dan saluran terpercaya dan memilih melalui subyek konten, seni, kerajinan, musik, olahraga dan sebagainya.

Kita para orang tua juga bisa menonaktifkan penelusuran dalam aplikasi guna membatasi konten ke saluran yang telah diverifikasi tim youtube kids, sehingga aplikasi youtube kids tidak menampilkan rekomendasi di luar saluran yang kita pilih.

Baca Juga 
Cara Buat Paspor Online Lewat Whatsapp

Youtube kids juga memungkinkan orangtua untuk menciptakan profil serta kode khusus yang di tentukan oleh masing-masing anak, dan juga kita bisa berikan timer untuk membatasi waktu menonton anak melalui fitur timer yang ada di aplikasi ini.

Jika kamu ingin menginstall aplikasi Youtube Kids. Kamu bisa langsung saja ke Google Play Store dan iTunes

Sekian dulu artikel informasi mengenai Youtube Kids Ciptakan Tontonan Aman Untuk Anak Di Mana Saja. Semoga artikel kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Youtube Kids Ciptakan Tontonan Aman Untuk Anak Di Mana Saja"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel