-->

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP Gratis Setiap Hari

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email - Joox merupakan layanan musik streaming yang legal dan bisa kamu gunakan untuk mendengarkan semua lagu kesukaan kamu secara legal dengan sentuhan personal yang diluncurkan oleh Tencent Holdings LTD asal Shenzen, Tiongkok.

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP


Perusahaan ini merupakan perusahaan yang juga membuat aplikasi pesan singkat dengan nama WeChat. Selain itu layanan musik ini tersedia dalam bentuk mobile app untuk android dan iOS dan juga versi web, sehingga para pengguna dapat di mudahkan untuk mendengarkan lebih dari dua juta lagu dan playlist pilihan lokal dan internasional secara gratis.

Selain itu dengan aplikasi joox kamu bisa mengunduh lagu yang nantinya bisa kamu dengarkan secara offline.

Kali ini newbie akan memberikan tips cara untuk mendaftar akun joox agar kamu bisa menggunakan dan mendengarkan lagu di aplikasi ini. Selain itu kamu juga bisa membuat playlist yang nanti kamu bisa dengarkan dimana saja dengan akun yang kamu daftarkan.

Baca Juga 
Ingin TV Bisa Internetan. Kamu Bisa Gunakan Android TV Box

Cara daftar akun joox

Untuk langkah awal. Kita akan mendaftar akun joox dengan menggunakan alamat email melalui aplikasi yang telah di install di hp android atau iOS kamu.

Kamu bisa install terlebih dahulu aplikasinya di google play store dan iTunes sebelum kita melangkah ke langkah berikutnya

Untuk daftar akun joox kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini

Kamu bisa buka aplikasi joox yang sudah terinstall di hp android kamu, nanti saat masuk akan ada tampilan untuk mendaftar akun baru joox.

Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan akun facebook, WeChat, atau email. Namun di sini saya ingin mendaftar akun Joox dengan menggunakan alamat email jadi saya pilih akun lainnya

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP

Selanjutnya silahkan daftarkan alamat email kamu yang nantinya kamu bisa gunakan untuk login ke joox aplikasi atau versi web.

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP

Salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari daftar ke aplikasi joox adalah. Kamu bisa mendengarkan playlist yang sudah kamu buat di joox dimana saja termasuk juga di joox versi web.

Selain itu kamu bisa mendapatkan akses VIP selama 1 bulan dan kamu bisa gunakan untuk mendengarkan semua lagu yang ada di aplikasi joox.

Setelah mendaftar kamu sudah bisa login ke aplikasi joox di hp atau di versi web yang bisa kamu akses di komputer kamu.

Baca Juga 17+ Fitur Baru Di Office 2019 Yang Wajib Kamu Tahu!

Cara mendapatkan Joox VIP

Akun VIP di joox merupakan akun yang bisa kamu gunakan untuk mendengarkan semua lagu yang ada di aplikasi JOOX tanpa tekecuali.

Namun saat mendaftar joox kamu hanya bisa mendapatkan akses VIP selama 1 bulan dan selanjutnya kamu harus membayar untuk mendapatkan akses VIP di joox.

Ternyata Joox menyediakan faslitas untuk kita yang ingin mendapatkan akses VIP setiap harinya. Caranya cukup mudah kamu tinggal mensharing playlist yang sudah di tentukan oleh Joox ke media sosial di hp kamu.

Langkah-langkahnya bisa kamu ikuti seperti dibawah ini.

Langkah pertama kamu bisa usap layar hp kamu ke sebelah kanan sehingga akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan lansung saja pilih joox vip

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP

Selanjutnya pilih share harian seperti gambar di bawah

Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP


Di langkah selanjutnya kamu bisa pilih lagu yang akan di share ke media yang di tuju seperti facebook.

Baca Juga 
Cara Update iPhone 5 Ke iOS 11. Bisakah???

Bagikan lagunya ke media sosial yang kamu pilih lalu kamu akan mendapatkan notifikasi jika kamu berhasil mendapatkan akses VIP selama 1 hari penuh.

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email terimakasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendaftar Akun Joox Dengan Email Dan Dapat Akun VIP Gratis Setiap Hari"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel