-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Percepat Kinerja Komputer Kamu Dengan 15 Aplikasi Cleaner Gratis

Percepat Kinerja Komputer Kamu Dengan 15 Aplikasi Cleaner Gratis - Kadang kala saat kita menggunakan komputer atau laptop. Kita merasa kinerja komputer kita tarasa sangat kurang memuaskan alias komputer kita terasa sangat lemot dan lambat dalam menjalankan aplikasi yang kita inginkan.
Percepat Kinerja Komputer Kamu Dengan 15 Aplikasi Cleaner Gratis

Hal ini lebih sering di alami pada laptop yang sering kita pergunakan karena di dalam harddisk kita tersimpan file cache atau temporary file yang makin lama makin kita simpan akan bertambah dan membuat kinerja komputer kita lemoot.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk dapat mempercepat kinerja komputer kita agar komputer kita dapat bekerja dengan sangat cepat dan memuaskan namun kita juga harus wajib untuk cek kesehatan harddisk kita siapa tau penyebab komputer kita lemot adalah dikarenakan hardisk kita yang sudah rusak.

Untuk itu kali ini nbcdns.com akan memberikan aplikasi cleaner terbaik yang dapat kamu pakai agat laptop lemot kamu bisa berjalan dengan sangat cepat.

Baca Juga
Cara Menghapus Aplikasi Yang Telah Terinstall Di Sistem Operasi Windows 10

15. SlimWare Utilities SlimCleaner

SlimWare Utilities SlimCleaner merupakan aplikasi sofware gratis, open source yang bisa kita pakai untuk mempercepat kinerja komputer kita. Selain itu untuk kamu juga bisa menggunakan versi portable agar kamu tidak perlu menginstall aplikasi ini di komputer kamu.

Aplikasi ini sangat mudah kamu gunakan dan sangat efektif kamu pakai agar komputer kamu dapat bekerja dengan sangat cepat.

14. Glary Utilities

Glary Utilities merupakan aplikasi cleaner on-demand terbaik yang bisa membantu kamu menyelesaikan permasalahan pc lemot. Dengan menggunakan 1 klik scan. aplikasi ini dapat membersihkan sistem anda sehingga kamu tidak perlu bingun pada saat kamu ingin menggunakan aplikasi ini.

13. Comodo PC TuneUp

Comodo PC TuneUp adalah salah satu produk yang memiliki vitur panjadwalan untuk kamu bisa pergunakan pada setiap fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini biasa dipergunakan oleh profesional karena viturnya yang sangat lengkap untuk sebuah aplikasi gratis.

12. ToolWiz Care

Aplikasi ini merupakan aplikasi cleaner gratis yang memiliki fitur yang sangat lengkap. Pada tab utama yang terdapat berbagai fitur seperti informasi mengenai sistem, dan beberapa fitur opsional. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang menawarkan fungsi maksimal.

11. 3DP Chip

3DP Chip merupakan aplikasi yang bisa berfungsi untuk membersihkan driver registry. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi gratis yang bisa kamu pergunakan untuk mengupdate driver komputer kamu sehingga komputer kamu dapat bekerja dengan sangat baik karena driver yang digunakan telah terupdate

10. CCleaner

Aplikasi ini paling banyak dipergunakan oleh para pengguna pc dan laptop di seluruh dunia. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang bisa kamu pakai untuk mempercepat kinerja komputer kamu sampai maksimal.

Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dapat menghapus semua sampah yang ada di sistem operasi windows kamu yang membuat kinerja komputer kamu lemot.

Baca Juga

9. Win Utilities Free Edition

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang telah banyak di download dan di pergunakna oleh setiap pengguna pc dan laptop di seluruh dunia. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki fitur lengkap seperti pembersih cache browser, disk fragmenting, dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikagi gratis ini juga memiliki fitur penjadwalan yang dapat kamu pergunakan untuk membersihkan komputer kamu sesuai dengan jadwal yang sudah kamu atur.

8. BleachBit

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menghapus dan membersihkan semua file junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, dan shortcut yang rusak yang tidak tiperlukan oleh windows yang di hasilkan oleh software atau aplikasi yang terinstall di komputer

Baca Juga
4 Cara Mengatasi Perangkat USB Tidak Terdeteksi Di OS Windows

7. IOBit Advanced SystemCare

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan semua file kamu. Aplikasi ini memiliki tampilan dan fitur yang oke punya seperti turbo boost, defrag, hapus junk, registry, cache, cokie, internet history dan lainnya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok buat kamu untuk kamu pakai mempercepat kinerja komputer kamu.

6. SlimCleaner

SlimCleaner merupakan aplikasi untuk membersihkan sistem operasi windows kamu, apalagi aplikasi ini juga memiliki fitur uninstaller, optimizer, disktool, windows tool dan hijack log yang berguna untuk memantau script berbahaya yang ada pada komputer.

5. Glary Utilities

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat kinerja komputer yang saat ini kamu gunakan. Aplikasi ini memiliki 5 fungsi utama yaitu cleaner & repair, Optimize, privacy & security

4. JetClean

JetClean merupakan aplikasi komputer lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan komputer kamu. Software yang ringan ini mirip dengan aplikasi CCleaner namun hanya saja aplikasi ini lebih lengkap dan ditambah lagi booste

3. nCleaner

Aplikasi cleaner lainnya adalah nCleaner yang dapat mengenai lebih dari 90 aplikasi yang terinstall di dalam komputer kamu sehingga komputer kamu dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

2. System Ninja

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi ccleaner namun yang membedakannya adalah aplikasi ini memiliki fitur lain dengan nama process manager. fitur ini merupakan fitur khusus yang bisa kamu pakai untuk membersihkan junk file serta sistem monitoring pada komputer dan laptop kamu.

1. Kingsoft PC Doctor

Selain antivirus ternyata kingsoft juga mengeluarkan aplikasi cleaner dengan nama PC doctor yang dapat kamu pergunakan untuk mengoptimize pc serta membersihkan file junk, registry cleaner, anti trojan dan malware agar komputer yang saat ini kita pakai bersih dan juga tetap aman.

Sebelum kamu berniat untuk melakukan cleaner dan membersihkan semua sampah yang ada di komputer kamu maka kamu disarankan untuk backup data penting kamu terlebih dahulu agar lebih aman

Sekian dulu artikel kali ini dengan judul Percepat Kinerja Komputer Kamu Dengan 15 Aplikasi Cleaner Gratis. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu rekan-rekan sekalian. salam newbie

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Percepat Kinerja Komputer Kamu Dengan 15 Aplikasi Cleaner Gratis "

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel