-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

#19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola -Kamu penggemar dan selalu menantikan pertandingan sepak bola. Jika iya maka kamu tidak akan melewatkan permainan game bola di handphone android yang bisa kamu mainkan di waktu luang kamu.

Banyak game bola yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu namun saya akan memilihkan game bola android yang paling terbaik dan juga gratis yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu.

Untuk itu kamu bisa memilih kumpulan game sepak bola di handphone android yang sesuai dengan keinginan kamu.

Game sepak bola terbaik untuk handphone android

 Ada banyak game sepak bola yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu namun kamu jangan kalap sehingga kamu menginstall semua game bola ke dalam handphone kamu.

Nanti yang ada handphone kamu akan lemoot dan tidak dapat bekerja secara semestinya.

Namun di antara game sepak bola yang saya akan berikan berikut ini terdapat game android ringan dan game ini juga merupakan game android terbaik yang bisa kamu install di handphone kamu tanpa membuat handphone kamu jadi berat.

Dan banyak di antara game ini merupakan game android gratis namun tetap yang paling terbaik

Berikut ini daftar game bola android yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu

Game bola android soccer star 2017 World Legend


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game bola android Soccer star 2017 World Legend merupakan salah satu game android terbaik yang bisa kamu install dan kamu mainkan di handphone android kamu.

Game buatan Genera Games ini memiliki ukuran file yang bisa di kecil dan merupakan salah satu game android ringan yaitu sebesar 89 MB namun game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan game play yang mudah untuk kamu mainkan di handphone android kamu.

Untuk kamu yang penasaran dengan game ini kamu bisa langsung menginstall game ini di handphone android kamu dengan mengunjungi link berikut ini.

Game sepak bola terbaik android Tiki Taka Soccer

Game ini merupakan game bola dengan gambar grafis piksel seperti pada sebuah game console Nintendo NES jaman dulu.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Namun game ini memiliki gameplay yang sangat maksimal dan memiliki kontrol layar sentuh yang sangat baik.

Di awal permulaan permainan game ini kamu akan berkarir sebagai seorang pelatih dan juga kamu akan mengendalikan pemain secara langsung dan di game ini kamu akan mengawali karir kamu sebagai seorang pemilik klub sendiri.


Untuk memainkan game bola ini yang kamu butuhkan adalah kesabaran yang tinggi, apalagi dalam game ini kamu akan membuat sebuah klub bola dari awal dan para pemain kamu masih di bawah rata-rata dengan dana awal klub yang sedikit.

Namun jika kamu berhasil bermain dan melewati masa-masa sulit kamu. Game ini bisa di bilang sangat adiktif dan juga sangat menyenangkan.

Kamu bisa memainkan salah satu game android ringan ini dengan langsung mengunjungi link berikut ini

Game bola android FIFA Ultimate Team

Siapa yang tidak mengenal dengan FIFA dari jaman PS1 sampai sekarang pasti banyak yang memainkan game bola yang satu ini.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


Dengan dukungan dari EA Sport maka game ini tidak kalah serunya dan dengan grafis yang sangat bagus sehingga kamu pasti sangat suka untuk memainkan game ini.

Game ini merupakan salah satu game terbaik android yang gratis yang bisa kamu mainkan pada handphone android kamu.

Bagi kamu yang merupakan penggemar game bola dan salah satu penggemar game bola FIFA. Maka kamu wajib untuk memiliki game ini di handphone android kamu

Kamu bisa memainkan game ini di handphone android kamu dengan langsung saja mengunjungi link berikut ini

Game bola android Score! Hero

Game bola Score! hero merupakan sebuah game bola yang menyajikan inti dari sebuah permainan sepak bola yaitu gol.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


Di game ini pada setiap level kamu akan bertugas untuk mencetak sebuah gol ke gawang lawan kamu. entah itu dengan karakter yang kamu mainkan atau dengan teman 1 tim kamu.

Dalam game ini terdapat sekenario khusus seperti mencotak gol dengan tendangan voli, dengan menggunakan kepala dan sebagainya.

Game ini sangat menarik untuk kamu yang mengaku pecinta sepak bola maka game ini wajib kamu mainkan karena game ini menyajikan gameplay yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pecinta sepak bola yaitu sebuah gool.

Jika kamu ingin memainkan game ini, maka kamu dapat mengunjungi langsung link berikut ini.

Game bola android First touch soccer

Jika kamu merupakan penggemar game yang memiliki fariasi game yang berbeda, maka game ini sangat cocok untuk kamu. Kenapa, karena pada game ini terdapat mode permainan yang sangat bervariasi dari menjadikan kamu sebagai manager hingga mode permainan normal yang bisa kamu mainkan sendiri.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


Didalam game ini juga terdapat fitur daily challenge yang akan memberikan kamu tantangan harian yang bisa kamu selesaikan.

Dengan grafis yang di usung oleh First Touch soccer jelas berada di bawah FIFA namun untuk gameplay game ini tidak kalah dengan FIFA 16 di tambah lagi game ini merupakan game android gratis terbaik yang bisa kamu install di handphone android kamu.

Kamu bisa memainkan game ini dengan mengunjungi link berikut ini

Game bola android PES Club Manager

Game bola handphone android yang satu ini akan memberikan kamu pertandingan bola yang penuh dengan aksi dengan grafis 3D yang mereka berikan.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


Pada game PES Club Manager memberikan opsi yang lebih simpel dan kamu akan dapat dengan mudah untuk memperoleh kemenangan terutama di awal permainan game ini.

Fitur yang menarik pada game ini adalah pembagunan fasilitas pelatihan, stadion dan juga fasilitas lain yang sering kamu temukan pada game city building.


Game ini merupakan game bola android yang free yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu.

Kamu bisa memainkan game ini dengan mengunjungi link berikut ini

Game bola android Soccer Rally 2 : World Championship

Jika kamu ingin memainkan game sepak bola yang lain dari pada yang lain, mungkin kamu berminat untuk mencoba salah satu game ini.

Game bola android Soccer Rally 2 : World Championship merupakan game bola yang dibuat berbeda dari permainan sepak bola lainnya.

Pada game ini kamu akan memainkan bola dengan menggunakan mobil sebagai pengganti orang seperti pada game bola lainnya.

Untuk kualitas game ini tidak kalah karena game ini telah di buat dengan kualitas grafis 3D dan berbagai menu yang di tawarkan juga sangat banyak seperti upgrade, multiplayer, dan mode world championship.

Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu bisa menginstall langsung dengan mengunjungi alamat link berikut ini

Game bola android Head Soccer

Selain main game dengan cara menggunakan mobil ternyata ada juga game bola yang hanya pemainnya 1 lawan 1 dengan pemain lawan kamu.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


Di dalam game ini kamu akan 1 lawan 1 dengan lawan kamu menggunakan grafik 2D layaknya game jaman dulu.

Dan di dalam game ini setiap karakter yang kamu mainkan memiliki kekuatan spesial masing-masing yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan pertandingan kamu.

Kontrol yang di berikan pada game ini bisa di bilang sangat simple. Misalkan terdapat tombol kiri dan kanan untuk bergerak, lalu ada tombol tendang, lompat, dan power.

Untuk tombol power ini akan muncul ketika gauge power sudah penuh dan kamu dapat mengeluarkan tendangan super milik karakter kamu.

Di dalam game ini juga terdapat berbagai mode permainan yang bisa kamu mainkan, seperti arcade, tournament, survival, hingga death mode.

Jika kamu penasaran dan ingin memainkan game ini, maka kamu bisa langsung mendownload game ini di link berikut ini.

Game bola android Flick Kick Football Kickoff

Pada game bola di handphone android yang satu ini, kamu akan memainkan pertandingan sepak bola namun kamu akan langsung ke bagian tendangan bebas.

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


Di game ini kamu bisa mengontrol kekuatan tendangan dan juga arah lewatnya bola dengan flick atau sapuan jari di layar handphone kamu.

Jika kamu ingin memainkan game ini kamu bisa langsung download dan menginstall apliaksi game ini gratis ke link berikut ini.

Game bola android Dream Eleven


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game sepak bola yang satu ini akan mengajak kamu untuk menjadi seorang manager tim sepak bola di laliga ( liga sepak bola sepanyol ).

Kamu bisa membangun strategi terbaik kamu untuk melakukan penyerangan serta pertahanan tim yang kamu pimpin.

Game bola yang satu ini sangat menyenangkan untuk kamu mainkan dan yang pasti game android ini gratis untuk kamu mainkan.

Untuk kamu yang penasaran dengan game ini kamu bisa langsung menginstallnya di handphone kamu dengan mengunjungi link berikut ini

Game Bola android terbaik FIFA mobile soccer


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola


FIFA saat ini kembali mengeluarkan game bola android terbaik untuk kamu yang sangat menyukai permainan sepak bola.

FIFA Mobile Soccer merupakan game buatan FIFA yang di klaim sangat ringan untuk kamu mainkan di handphone android kamu.

Di game ini memiliki lebih dari 30 liga, 650 team dan 17000 permainan yang bisa kamu coba.

Untuk kamu yang tertarik dengan salah satu game bola android terbaik kamu bisa download dan install game ini dengan mengunjungi link berikut ini.

Satu lagi game ini merupakan salah satu game android yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Game bola android world soccer league


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game bola dengan nama world soccer league ini merupakan game sepak bola di handphone android yang di buat oleh mobirix.

Di dalam game ini mobirix memberikan beberapa fitur unggulan yang bisa kamu pergunakan selama kamu memainkan game sepak bola ini mulai dari 60 tim nasional dan 60 club dan 2000 pemain.

Terdapat juga 4 jenis mode permainan, antara lain Exhibition, Cup, League dan Training.

Game bola yang satu ini memiliki kontrol yang baik, dan game ini sangat mudah untuk kamu mainkan di sela - sela waktu luang kamu.

Untuk kamu yang tertarik dengan game ini kamu bisa langsung menginstall di handphone kamu dengan mengunjungi link berikut ini.

Game bola android Head Soccer - World Football


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Bagi kamu yang ingin mencari game bola namun menginginkan permainan yang berbeda, maka kamu bisa memainkan game bola Head Soccer - World Football.

Dalam game ini kamu akan melakukan 1 lawan 1 dengan musuh kamu di dalam pertandingan bola di handphone kamu.

Dalam game ini untuk memenangkan permainan ini kamu hanya perlu untuk memasukkan bola sebanyak-banyaknya ke gawang lawan kamu.

Dan di dalam game ini terdapat beberapa abilities yang bisa kamu coba seperti sprint, header, power up dan trik-trik lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan permainan game ini.

Untuk kamu yang tertarik kamu bisa langsung menginstal game ini dengan mengunjungi link berikut ini.

Game bola android Top Eleven


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Top Eleven merupakan salah satu game bola yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu, namun ada yang berbeda di dalam game ini.

Dalam game ini kamu akan menjadi seorang manager sebuah tim dan kamu bertugas untuk membuat tim yang kamu pimpin untuk memenangkan setiap permainan.

Untuk kamu yang memiliki hasrat untuk menjadi seorang menager tim kamu bisa langsung install game ini di link berikut ini

Game bola android Championship Manager 17

19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game bola android championship manager 17 merupakan sebuah game bola yang akan membuat kamu menjadi seorang manager sebuah club bola.

Game buatan Square Enix Ltd ini merupakan sebuah game yang akan membuat kamu yang bercita-cita menjadi seorang manager sepak bola menjadi sebuah kenyataan.

Dalam game ini terdapat lebih dari 450 klub bola yang berasal dari 14 negara dan 25 liga yang bisa kamu mainkan.

Jika kamu tertarik dengan game ini kamu bisa langsung install game ini dari link berikut ini

Game bola android Dream League Soccer


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Dream Leauge Soccer 2016 merupakan salah satu game bola yang bisa kamu mainkan di handphone android terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Game buatan First Touch ini menawarkan permainan sepak bola yang cukup mengasyikkan. kamu bisa menentukan sendiri tim kamu dari berbagai liga di dunia.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung saja download dan install game ini di handphone android kamu dengan mengunjungi link berikut ini.

Game bola android terbaik Perfact Kick


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game sepak bola android ini merupakan salah satu game android terbaik dan game buatan Gamegou Limited.

Game ini sudah banyak di mainkan oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia dan game ini merupakan salah satu game bola terbaik yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu.

Jika kamu penasaran dan ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung saja install dan download game ini di link berikut ini.

Game bola android Real FootBall


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Game bola android yang satu ini merupakan game bola yang di buat oleh GameLoft yang pasti membuat game ini memiliki grafis yang sangat bagus dan sangat menyenangkan untuk di mainkan.


Beberapa fitur unggulan yang bisa kamu mainkan di real football ini dan game ini memiliki grafis 3D yang sangat bagus untuk kamu mainkan.

Jika kamu penasaran dengan game bola yang satu ini kamu bisa langsung aja download game ini di link berikut ini

Game bola android Ultimate Soccer


19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Ultimate soccer merupakan salah satu game sepak bola yang bisa kamu mainkan di handphone android kamu dan game ini merupakan game android terpopuler yang bisa kamu mainkan di hp kamu.

Game ini memiliki fitur unggulan yang antara lain di dalam game ini memiliki lebih dari 1000 pemain, formasi dan taktik yang bisa kamu atur, dan juga tampilan 3D yang sangat baik dan memiliki kualitas suara yang bagus, ada career mode, world cup mode dan friendly mode.

Kamu bisa install dan download game android gratis terbaik ini dengan menginstall di handphone android kamu dengan menginjungi link berikut ini

Ini merupakan game terbaik android yang bisa langsung kamu install dan kamu mainkan di handphone android milik kamu.

Dan semua game sepak bola yang ada merupakan game android terpopuler dan game android gratis terbaik yang bisa kamu mainkan di handphone kamu.

Aplikasi game android ini bisa kamu install langsung di handphone kamu dengan mengunjungi link-link yang sudah saya berikan di atas.

Terimakasih karena kamu sudah membaca artikel mengenai game sepak bola di handphone android dengan judul  19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#19 Game Android Terpopuler Untuk Kamu Para Penggemar Bola"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel