-->

WOW, Pokemon Go Sudah Ada Weather System

WOW, Pokemon Go Sudah Ada Weather System - Permainan pokemon go semakin bertambah menarik dengan di tambahkannya Weather system yang bisa menambah keseruan kamu saat bermain game pokemon go.

WOW, Pokemon Go Sudah Ada Weather System


Saat ini game pokemon go semakin berkembang dan akan terus menambah fitur-fitur baru dan juga akan terus memperbaiki fitur lama yang sudah ada.

Baca Juga
Panduan Terlengkap Untuk Kamu Yang Ingin Menjadi Master Pokemon GO

Untuk menambahkan keseruan dalam bermain game pokemon go dan keseruan kamu untuk mengumpulkan  para moster yang lucu dan kuat, Niantic telah menambahkan fitur seru yaitu weather system dan juga 50 pokemon baru untuk di tangkap.

Pokemon-pokemon baru yang di tambahkan oleh Niantic merupakan pokemon yang berasal dari wilayah Hoenn. Diantaranya pokemon Treecko, Torchic Dan Mudkrip yang sudah bisa kamu tangkap di alam bebas.

Dan nantinya pokemon-pokemon generasi ke 3 dalam permainan game pokemon go akan terus di tambahkan dan bisa kamu tangkap di alam bebas.

Niantic menyebutkan bahwa weather system yang ditambahkan akan mengikuti cuacayang sama seperti di dunia nyata.

Baca Juga
Raid Battle dan Fitur Gym Terbaru Di Update Terbaru Pokemon Go

Contohnya jika saat ini kamu sedang bermain pokemon di jakarta dan saat itu juga cuaca di sana hujan. Maka, dalam permainan game pokemon go juga akan turun hujan.

Di tambah lagi mekanisme sistem untuk menandakan siang hari dan juga malam hari dan hal ini juga mempengaruhi pokemon jenis apa yang ada di sekitar kamu untuk kamu tangkap.

Sekian dulu update tentang WOW, Pokemon Go Sudah Ada Weather System, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WOW, Pokemon Go Sudah Ada Weather System"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel