-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mudah Mengendalikan Hp Android Dari Hp Android Lain

Cara remote HP Android dari HP android sekarang ini bisa di lakukan mengingat sekarang ini hp android sudah terdapat beberapa aplikasi remote desktop.

Cara Mudah Mengendalikan Hp Android Dari Hp Android Lain - Saat ini sudah banyak merek handphone ternama yang sudah menggunakan sistem operasi android sebagai sistem operasi yang menjalankan handphone mereka.

Oleh karena itu banyak penyedia software android yang berlomba-lomba untuk membuat aplikasi cara remote hp yang sangat berguna untuk digunakan pada handphone android penggunanya.

Salah satunya adalah aplikasi remote desktop yang bisa digunakan sebagai salah satu cara mremote hp android yang menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi remote desktop merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk kontrol android jarak jauh dan sangat berguna bagi kamu yang memiliki client yang membutuhkan penanganan untuk masalah di handphone mereka.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan dapat dengan mudah menyelesaikan dan menemukan masalah pada handphone client kamu.

Baca Juga
Pantau Pacar Kamu Dengan 6 Aplikasi Gratis Ini

 

Cara remote handphone android lain

Untuk cara remote handphone android kita memerlukan aplikasi dengan nama Teamviewer. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa kita install di pc ataupun handphone android kamu.

Aplikasi cara remote hp terdiri dari dua tipe yaitu aplikasi gratis dan berbayar. 

Namun dalam kesempatan ini saya hanya menggunakan aplikasi gratis yang disediakan oleh pihak Teamviewer.

Untuk cara remote handphone android dari hp android sangat mudah kamu hanya perlu mengintall kedua aplikasi dibawah ini.

Yang pertama adalah Teamviewer for remote control di handphone yang merupakan aplikasi remote android jarak jauh dan akan di gunakan untuk meremote handphone lainnya


Yang kedua adalah aplikasi Teamviewer Quicksupport yang kamu install di handphone yang akan kamu remote.



Setelah kamu menginstall kedua aplikasi cara remote hp di atas maka untuk melakukan meremote handphone android adalah dengan membuka aplikasi quicksupport yang telah terinstall di handphone yang ingin kamu remote lalu akan ada ID yang bisa kamu gunakan untuk meremote hp android.

Buka Teamviewer lalu masukkan id yang sudah kamu dapat dari handphone client kamu seperti pada gambar di bawah ini, lalu kamu bisa click remote control.


Cara remote hp di atas bisa kamu gunakan untuk meremote hp jarak jauh tanpa kamu harus berada di dekat orang tersebut.

Nanti akan ada popup yang akan tampil di handphone cilent yang sedang kamu remote. Klik allow agar kamu bisa meremote handphone android rekan atau client kamu dari handphone android.

Baca Juga
Cara Remot HP Android Dengan Teamviewer

Untuk lebih jelasnya cara kontrol hp jarak jauh dengan teamviewer kamu bisa melihat video di bawah ini.


Kamu bisa banget menggunakan cara remote hp jarak jauh ini jika salah satu kenalan atau keluarga kamu menalami permasalahan pada saat mereka menggunkan hp android mereka.

Cara remote hp dari jarak jauh sangat membantu kamu apalagi jika client kamu bekerja secara mobile.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Mengendalikan Hp Android Dari Hp Android Lain"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel