-->

Website Telkomsel Di Hack, Siapakah Pelakunya?

Website Telkomsel Di Hack, Siapakah Pelakunya? - Pagi ini jika kamu mencoba untuk mengakses situs telkomsel maka kamu akan kaget karena hari ini situs telkomsel telah di hack oleh seseorang Anonymouse yang tidak di kenal.

Website Telkomsel Di Hack, Siapakah Pelakunya?


Hacker ini menuliskan curhatan hati karena kuota internet salah satu provider terkenal di indonesia ini menetapkan tarif yang sangat mahal ketimbang dengan pesaing mereka lainnya.


Namun tidak sampai disana saja hacker ini juga merubah meta tag yang ada di website dari telkomsel ini sehingga jika kamu mencari dan memasukkan kata kunci telkomsel ke mesin pencari google maka akan keluar situs telkomsel dengan tulisan yang luar biasa berubah dari tulisan telkomsel

Website Telkomsel Di Hack, Siapakah Pelakunya?

Kira-kira siapa orang yang melakukan hal ini sehingga situs telkomsel berubah bentuk dan saat ini pihak telkomsel telah menutup sementara situs mereka.

Peretas Situs Telkomsel Belum Tertangkap, Ini Penyebabnya

Saat ini memang banyak Anonymouse yang cukup di perhitungkan yang berasal dari negara indonesia dan salah satunya adalah Jim Geovedi yang bisa meretas satelit dan dapat merubah haluan hingga mengambil alih satelit tersebut.

Dan ada lagi seorang hacker asal indonesia bernama Haikal yang telah berhasil meretas situs tiket.com dan telah berhasil merugikan pihak tiket.com.

Kira-kira siapa yung telah meretas situs Telkomsel dan berhasil merubah tampilan situs hingga merubah meta tag yang ada di dalam website telkom itu?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Website Telkomsel Di Hack, Siapakah Pelakunya?"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel