-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mematikan Wifi Secara Otomatis Di HP Android

Cara mematikan wifi lewat hp secara otomatis bisa membantu mempertahankan daya baterai agar handphone bisa lebih lama menyala

Cara Mematikan WIFI Secara Otomatis Di HP Android - Untuk para pengguna smartphone saat ini, internet merupakan sebuah kebutuhan yang paling penting.

Dimana - mana saat ini banyak tempat yang menyediakan akses wifi yang dapat kita akses dan memudahkan kita untuk terkoneksi dengan dunia di internet.

Namun pernah tidak kamu lupa mematikan wifi handphone android kamu yang menyebabkan baterai handphone kamu terkuras dan menyebabkan handphone kamu lowbet.

Saat ini banyak aplikasi yang di sediakan yang bisa kamu pergunakan untuk secara otomatis kamu setting agar koneksi wifi kamu mati secara otomatis tanpa harus kamu mematikan akses wifi kamu.

Aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang suka online dengan menggunakan akses free wifi dan sering lupa mematikan akses wifi yang ada di handphone kamu.

Baca Juga 6 Aplikasi Islami Untuk Anak Muslim

Cara mematikan wifi secara otomatis.

Ada beberapa cara mematikan wifi lewat hp secara otomatis dengan menggunakan aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mematikan wifi handphone android kamu secara otomatis. 

Salah satunya adalah Wifi Automatic yang bisa langsung kamu download di google play store dengan mengunjungi link berikut ini.

Kamu bisa menginstall aplikasi ini secara gratis di handphone kamu dan menggunakan aplikasi ini untuk mematikan secara otomatis wifi handphone android kamu.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang akan nbcdns berikan di bawah ini.

Cara Mematikan WIfi Secara Otomatis Di HP Android

Setelah kamu menginstall aplikasi WIFI Automatic kamu akan masuk ke dalam layar pilihan dan kamu bisa langsung memilih "TURN WIFI OFF WHEN" seperti pada gambar di bawah ini.

Lalu pilih "Not Connected to any network" dan kamu bisa pilih berapa lama handphone kamu tidak terkoneksi dengan internet.

Cara Mematikan WIfi Secara Otomatis Di HP Android

Jika misalnya kamu memilih 10 menit. Maka jika kamu tidak terhubung dengan wifi dalam waktu 10 menit wifi kamu akan mati atau turn off secara otomatis sampai kamu secara manual mengkoneksikan wifi kamu kembali.
Cara mematikan wifi lewat hp ini sangat berguna bagi kamu yang selalu lupa untuk mematikan akses wifi yang ada di handphone kamu.

Hal ini bisa menghemat baterai handphone kamu karena ternyata wifi juga memegang peranan penting dalam menguras daya baterai handphone kamu karena dia akan selalu mencari-cari signal wifi.

Semoga artikel mengenai salah satu aplikasi yang berguna untuk kamu pergunakan di handphone android kamu dengan judul Cara Mematikan Wifi Secara Otomatis Di HP Android dapat berguna dan membantu kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Wifi Secara Otomatis Di HP Android"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel