-->

Cara Cek Saldo TCash Telkomsel Secara Online

Cara Cek Saldo TCash Telkomsel Secara Online - Tcash merupakan salah satu metode pembayaran yang di keluarkan oleh telkomsel yang bertujuan untuk memudahkan kita dalam melakukan pembayaran setiap transaksi kita.

Kita bisa melakukan pembayaran dari bayar tagihan sampai pembayaran di berbagai marchant dan juga bisa dipergunakan untuk mengisi pulsa dan melakukan pengiriman uang.

Tcash ini bisa kamu dapatkan dengan cara mendaftarkan diri kamu ke GraPARI dan marchant yang terdaftar.

Untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan TCash kamu hanya tinggal menempelkan stiker TCASH kamu ke mesin TCASH dan kamu juga bisa mendapatkan TCASH promo hanya dengan menggunakan tcash sebagai salah satu alat pembayaran kamu.

Cara cek saldo tcash

Untuk kamu sebagai pengguna tcash pasti kamu ingin mengetahui berapa sisa saldo tcash kamu, namun bagaimana cara cek sisa saldo yang kita miliki di dalam TCASH.

Ternyata kamu bisa mengetahui sisa saldo kamu dengan menggunakan aplikasi TCASH wallet yang bisa kamu install di handphone kamu lewat aplikasi google play store.

Atau jika kamu menggunakan iPhone kamu juga bisa menginstall aplikasi TCASH ini dengan mengunjungi itunes.apple.com

Setelah kamu menginstall tcash wallet kamu kamu bisa masuk ke aplikasi tcash dengan menggunakan nomor handphone yang sudah terdaftar di dalam aplikasi tcash wallet ini.

Untuk sisa saldo tcash kamu akan muncul di awal pada saat kamu membuka aplikasi tcash kamu seperti pada gambar berikut ini.



Dengan begini kamu bisa melihat sisa saldo tcash yang kamu miliki dan kamu bisa menambah sisa saldo kamu kalo kira-kira sisa saldi tcash kamu tidak mencukupi untuk membeli barang yang kamu inginkan.


Dengan menggunakan aplikasi ini juga kamu bisa melihat tcash promo yang bisa kamu dapatkan jika kamu mengunakan tcash untuk belanja di berbagai toko yang terdapat stiket tcash.

Dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu dapat jika kamu menggunakan menggunakan tcash sebagai salah satu metode pembayaran.

Inilah Cara Cek Saldo TCash Telkomsel Secara Online untuk mengetahui sisa saldo tcash kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Cek Saldo TCash Telkomsel Secara Online"

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel