-->

Cara Paling Cepat Menaikkan Level GYM Di Permainan Pokemon Go

Cara Paling Cepat Menaikkan Level GYM Di Permainan Pokemon Go - Jika kamu salah satu pemain pokemon go dan saat ini trainer kamu sudah memiliki level 5.

Cara Paling Cepat Menaikkan Level GYM Di Permainan Pokemon Go

Maka sudah saatnya kamu untuk memilih salah satu tim yang ada di game pokemon go ini.

Setelah kamu level 5 maka kamu sudah bisa untuk melakukan pertarungan pokemon di dalam gym untuk melawan salah satu pokemon yang menjaga gym itu.

Untuk melakukan pertarungan pokemon ini kamu harus tergabung di salah satu tim yang ada di game pokemon go.

Namun bertarung di gym bukan hanya untuk memperebutkan gym yang menjadi kan salah satu gym yang berhasil kamu rebut dengan cara bertarung pokemon menjadi milik kamu.
   

Namun kamu juga bisa melakukan pertarungan gym untuk meningkatkan prestise atau level gym kamu.

Jika gym yang tim kamu miliki dapat meningkat levelnya, maka secara otomatis kamu juga bisa menempatkan pokemon kamu di gym itu.

Dan kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan jika kamu berhasil menjadi salah satu gym leader dan salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan pokecoins gratis setiap harinya.

Cara meningkatkan level gym


Kamu bisa menjadi salah satu gym leader di gym yang tim kamu miliki dengan syarat kamu harus meningkatkan prestise dari gym tersebut untuk dapat meningkatkan level dari gym itu.

Untuk meningkatkan level gym maka kamu bisa mencari gym yang ada di sekitar daerah kamu yang tim kamu miliki.

Kamu bisa melihat gym tersebut milik tim kamu atau bukan dengan cara melihat pada warna gym.

Jika sama maka kamu bisa menyerang gym itu.

Di pertarungan gym ini kalah atau menang tidak masalah yang peting poin gym meningkat dan level gym bertambah.

Di sarankan kamu untuk meningkatkan gym ini sendiri agar nanti jika level gym meningkat, maka kamu bisa menempatkan pokemon kamu untuk menjadi salah satu penjaga gym itu.

Di pertarungan gym setim ini kamu hanya bisa membawa 1 pokemon saja dan jika kamu berhasil mengalahkan para gym leader sesama tim kamu kamu juga bisa mendapatkan bonus xp yang cukup lumayan.

Kamu juga harus mengalahkan setiap penjaga gym yang ada di gym tersebut, jika gym memiliki level 4 maka kamu harus mengalahkan 4 penjaga gym sampai poin gym meningkat dan gym naik level.

Jika ingin poin gym cepat naik, disarankan kamu agar cepat meningkatkan level gym untuk melawan pokemon yang menjaga gym tersebut dengan pokemon kamu yang memiliki cp sama dengan pokemon pertama yang kamu lawan yang menjaga gym itu.

Jika bisa pergunakan pokemon yang memiliki level 1 tingkat di bawah pokemon yang pertama kali kamu lawan.
   

Lawanlah para pokemon yang ada di sana dengan pokemon-pokemon kamu sampai gym tim kamu mendapatkan poin yang banyak sehingga level gym naik dan terdapat slot kosong untuk menempatkan pokemon di sana.

Kamu bisa ambil kesempatan itu dan buruan tempatkan pokemon kamu di slot kosong yang ada di gym yang sudah kamu tingkatkan levelnya.

Itu merupakan cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan level gym untuk bisa menempatkan pokemon kamu untuk menjadi salah satu pokemon yang menjaga gym.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Paling Cepat Menaikkan Level GYM Di Permainan Pokemon Go. selamat bermain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Cepat Menaikkan Level GYM Di Permainan Pokemon Go"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel