-->

Cara Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing

Cara Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing - Jika kamu penggemar anime naruto maka kamu pasti akan menyesal jika melewatkan game android yang satu ini.

Game Android Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing merupakan game yang di ambil dari cerita anime yang saat ini cukup terkenal dan untuk animenya sudah banyak di tonton oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Game ini merupakan game yang bisa kamu mainkan di handphone kamu yang berbasis android namun game ini memiliki kapasitas file yang cukup besar yaitu berkisar 200 MB namun untuk game play dan grafik dari game ini maka kamu tidak akan menyesal telah meninstall aplikasi game yang satu ini

Jika kamu penasaran dengan cara install game  Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing kamu bisa lansung ke artikel saya dengan judul Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Blazing Permainan Game Hp Android Terbaru

Cara bermain game ini bisa dibilang sangat mudah dan kamu pasti akan menyukai cerita yang ada di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing yang satu ini.

Cara bermain game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing


Cara bermain game  Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing ini bisa di bilang sangat mudah, kamu hanya tinggal menslide karakter ninja kamu dan jurus ninja karakter utama kamu akan keluar.

Setelah kamu berhasil menginstall aplikasi game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing maka selanjutnya kamu akan di minta menunggu sampai aplikasi game iniselesai mendownload beberapa file tambahan untuk game ini.

Cara Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing
Setelah selesai maka kamu masuk ke tampilan awal game ini dimana karakter naruto akan tampil dan kamu selanjutnya bisa menklik start untuk kamu dapat memulai memainkan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing ini.

 
Selanjutnya kamu akan masuk ke menu-menu yang bisa kamu pilih seperti story atau yang lainnya yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan.

Jika kamu memilih menu story maka kamu akan mendapatkan misi yang harus kamu selesaikan sendiri atau bersama rekan yang saat ini kamu miliki. Misi ini menceritakan mengenai jalan cerita dari naruto dan akan ada beberapa misi jika kamu menggeser layar handphone kamu ke kiri dan ke kanan.

Untuk menu teams merupakan menu yang bisa kamu pergunakan untuk memilih tim terbaik kamu dan juga bisa kamu pergunakan untuk menambah level ninja yang kamu punya.

Menu summon merupakan menu dimana kamu bisa mendapatkan karakter ninja secara acak, sedangkan shop adalah tempat membeli kebutuhan dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing.

Jika kamu memilih menu story maka kamu akan masuk ke permainan dimana kamu akan diberikan beberapa misi atau satu misi, pilih misi tersebut maka kamu akan masuk pada pilihan  bermain.

Pada menu story ada tiga pilihan permainan yang bisa kita pergunakan untuk bermain, yaitu solo player maka kamu akan bermain sendiri atau kamu bisa memilih multipalyer dimana kamu dapat bermain bersama teman kamu.

Pada saat kamu memilih salah satu menu permainan pada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing ini selanjutnya kamu akan diminta untuk memilih salah satu teman atau karakter ninja yang kamu miliki untuk membantu kamu menyelesaikan misi yang sedang kamu hadapi.

Setelah kamu start misi dan bermain ke misi kamu untuk cara bertarung di misi pada game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing ini bisa di bilang cukup mudah, pada saat karakter kamu mendapatkan giliran untuk menyerang maka kamu tinggal menggeser karakter kamu yang di lingkari warna biru ke kiri atau ke kanan ke arah lawah yang ingin kamu incar.

Kamu juga dapat memilih atuo dimana kamu dapat bermain game ini secara otomatis dan membuat karakter game kamu menyerang lawannya secara otomatis.

Kamu juga dapat memadukan kerja sama antara karakter ninja kamu dan menciptakan perpaduan serangan yang unik.

Deperti itu cara bermain game yang di ambil dari jalan cerita naruto shippuden ini.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing.

Selamat bermain

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel