-->

Cara Paling Efektif Main Pokemon GO! Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon

Cara Paling Efektif Main Pokemon GO Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon Yang Ada - Pada permainan pokemon go terdapat banyak jenis pokemon yang dapat kita tangkap dan kita tingkatkan level nya.

Pokemon - pokemon yang ada di permainan game pokemon go ini terbagi dalam beberapa jenis yaitu air, api, tanah, rumput, dan lain sebagainya.

Cara Paling Efektif Main Pokemon GO, Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon Yang Ada


Nah tipe - tipe dan jenis pokemon tersebut memiliki kelemahan dan juga keuntungan tersendiri jika kita tandingan dengan pokemon dengan tipe yang lainnya.

Misalkan jika pokemon tipe api akan lemah dalam menghadapi pokemon dengan tipe air dan seterusnya.

Hal ini dapat kita manfaatkan pada setiap pertarungan pokemon di dalam gym yang akan kita hadapi jika kita ingin tim kita menang dalam memperabukan gym yang ada di seluruh dunia.

Pertarungan pokemon di dalam gym merupakan sebuah keharusan yang wajib di lakukan oleh setiap pemain permainan pokemon go di seluruh dunia.

Dikarenakan cara bermain pokemon go yang bisa dibilang sangat mudah dan kita tidak perlu lama untuk dapat memainkan permainan pokemon go sehingga sudah banyak para pemain permainan pokemon go yang saat ini tersebar di seluruh dunia.

Jika kamu saat ini telah level 5 dan sudah bergabung ke dalam kelompok tim Instinct, Mystic, atau Valor maka kamu wajib untuk membantu tim kamu untuk menaklukkan sebuah gym dan mempertahankan gym yang kamu dan tim kamu miliki.

Namun tahukah kamu jika pada saat kamu melakukan pertarungan gym pada permainan pokemon go maka pokemon kamu juga akan terluka.

Untuk menghindari hal tersebut maka kamu ada baiknya untuk mengetahui tipe - tipe dan juga jenis pokemon apa saja yang lemah dan kuat dalam menghadapi pokemon lain di dalam pertarungan gym.

Sehingga pokemon - pokemon kamu yang terluka dalam pertarungan gym dapat terhindar dan kamu berhasil menaklukkan pokemon - pokemon dan para gym leader yang menjaga di setiap gym lawan kamu.

Jika kamu ingin lebih mengetahui tips dan trik pertarungan pokemon di gym pokemon go, maka kamu wajib baca Pokemon Go - Cara Melatih, Bertarung, Memenangkan Pertarungan Di Gym

Tipe dan jenis pokemon di pokemon go


Untuk mengetahui tipe dan jenis pokemon apa saja yang ada pada permainan pokemon go dan yang kuat menghadapi pokemon tipe lainnya maka berikut ini merupakan daftar tipe dan jenis pokemon yang dapat kamu pergunakan untuk memenangkan pertarungan gym.

Tipe PokemonKuat Melawan TipeLemah Dengan TipeKebal TerhadapRentan
NormalNoneRock, Ghost, SteelGhostFighting
FightingNormalFlying, Poison, Psychic, Bug, Ghost, FairyRock, Bug, DarkFlying, Psychic, Fairy
FlyingFighting, Bug, GrassRock, Steel, ElectricFighting, Ground, GrassRock, Electric, Ice
PoisonGrass, FairyPoison, Ground, Rock, Ghost, SteelPoison, Grass, FairyGround, Psychic
GroundPoison, Rock, Steel, Fire, ElectricFlying, Bug, GrassPoison, Rock, ElectricWater, Grass, Ice
RockFlying, Bug, Fire, IceFighting, Ground, SteelNormal, Flying, Poison, FireFighting, Ground, Steel, Water, Grass
BugGrass, Psychic, DarkFighting, Flying, Poison, Ghost, Steel, Fire, FairyFighting, Ground, GrassFlying, Rock, Fire
GhostGhost, PsychicNormal, DarkNormal, Fighting, Poison, BugGhost, Dark
SteelRock, Ice, FairySteel, Fire, Water, ElectricNormal, Flying, Poison, Rock, Bug, Steel, Grass, Psychic, Ice, Dragon, FairyFighting, Ground, Fire
FireBug, Steel, Grass, IceRock, Fire, Water, DragonBug, Steel, Fire, Grass, IceGround, Rock, Water
WaterGround, Rock, FireWater, Grass, DragonSteel, Fire, Water, IceGrass, Electric
GrassGround, Rock, WaterFlying, Poison, Bug, Steel, Fire, Grass, DragonGround, Water, Grass, ElectricFlying, Poison, Bug, Fire, Ice
ElectricFlying, WaterGround, Grass, Electric, DragonFlying, Steel, ElectricFlying, Steel, Electric
PsychicFighting, PoisonSteel, Psychic, DarkFighting, PsychicBug, Ghost, Dark
IceFlying, Ground, Grass, DragonSteel, Fire, Water, IceIceFighting, Rock, Steel, Fire
DragonDragonSteel, FairyFire, Water, Grass, ElectricIce, Dragon, Fairy
FairyFighting, Dragon, DarkPoison, Steel, FireFighting, Bug, Dragon, DarkPoison, Steel
DarkGhost, PsychicFighting, Dark, FairyGhost, Psychic, DarkFighting, Bug, Fairy
Nah kamu bisa mempergunakan tabel di atas, agar kamu bisa menang melawan pokemon lawan kamu yang di tugaskan untuk menjaga gym yang ada di wilayah kamu.

Dengan tabel di atas maka di pastikan persentase kemenangan kamu pada pertarungan gym di pokemon go akan meningkat.

Karena kamu sudah terlebih dahulu mengetahui tipe pokemon apa saja yang cocok untuk kamu jadi kan lawan di pertarungan gym untuk melawan pokemon yang menjaga gym lawan kamu.

Untuk menemukan pokemon - pokemon liar yang ada di lingkungan kamu, kamu dapat melacaknya dengan 8 Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Di Pokemon Go ini

Nah sekian dulu artikel saya kali ini yang membahas sedikit mengenai tips dan trik cara agar kita dapat menang di dalam pertarungan pokemon di dalam gym dengan mudah.

Semoga dengan artikel saya kali ini yang berjudul Cara Paling Efektif Main Pokemon GO, Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon dapat membantu kamu yang saat ini sedang mencari cara untuk memenangkan setiap pertarungan pokemon di dalam gym.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Paling Efektif Main Pokemon GO! Kenali Tipe Dan Jenis Pokemon"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel