-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih?

Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih? - Jika kamu saat ini sedang bermain permainan pokemon go, pasti kamu sudah megetahui jika pada saat kamu meningkat ke level 5 kamu akan di minta untuk memilih tim.

Tim tersebut adalah Tim Instinct, Mystic, dan Valor.

Kamu akan di minta memilih ke tiga tim yang nantinya kamu dapat bertarung dan berjuan bersama dengan sesama anggota tim untuk memperebutkan sebuah gym dan melakukan pertarungan pokemon di dalam gym pada permainan pokemon go.


Setiap tim memiliki maskotnya sendiri seperti Team Instinct diwakili oleh Zapdos, Team Mystic oleh Articuno, dan Team Valor oleh Moltres.

Keuntungan bergabung di dalam tim di pokemon go

Ada keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu bergabung dalam sebuah tim pada permainan game pokemon go.

Keuntungan tersebut adalah kamu dapat melatih pokemon kamu di dalam gym yang tim kamu kuasai dan meningkatkan level gym tersebut sehingga gym yang tim kamu kuasai meningkat levelnya dan semakin banyak gym master yang menjaga gym itu.

Jadi jika kamu saat ini sudah memiliki level 5 maka sebaiknya kamu bergabung dengan tim yang kamu inginkan, agar kamu dapat melatih pokemon kamu di dalam gym milik tim kamu.

Team Instinct

Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih?

Spark merupakan pemimpin dari tim kuning yaitu tim instinct. Pada tim instinct yang paling penting adalah kepercayaan pada insting. dan maskot yang di ambil pada tim instinct adalah burung legenda Zapdos

Team Mystic

Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih?

Blanche merupakan pimpinan dari tim Mystic dan sebagai otak dari tim ini. Kamu yang sangat menyukai untuk melakukan evolusi maka kamu sangat cocok untuk masuk dan bergabung dengan tim Mystic. Tim Mystic memiliki warna biru dan memiliki maskot Articuno

Team Valor

Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih?

Candela adalah pimpinan tim merah ini yaitu Valor, Jika kamu merupakan orang yang sangat berani dan tegar dan menghargai nilai-nilai dari latihan yang disiplin maka kamu cocok untuk masuk dan bergabung dengan tim Valor ini. Tim valor memiliki maskot dari burung legenda Moltres
Saat ini pemilihan tim pada permainan game pokemon go masih belum berpengaruh besar pada setiap trainer yang bergabung pada tim-tim tersebut.

Namun saat ini jika kamu sudah bergabung dengan Tim Instinct, Mystic, Valor maka kamu saat ini sudah bergabung dengan komunitas dunia yang bertugas untuk mempertahankan prestise dari sebuah tim dengan cara melakukan pertarungan pokemon di dalam gym.

Nah Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih? jika kamu sudah memiliki level 5

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Instinct, Mystic, Valor Manakah Yang Kamu Pilih?"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel