-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Menghitung Dan Mengetahui Jumlah CP dan IV Setelah Evolusi Pokemon GO

Cara Menghitung Dan Mengetahui Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon GO - Untuk kamu yang saat ini sedang asik bermain pokemon go di handphone kamu dan ingin meningkatkan jumlah CP pokemon kamu.

Maka kamu harus wajib mengetahui terlebih dahulu jumlah cp yang di dapat pokemon kamu setelah kamu melakukan evolusi pada pokemon yang ingin kamu evolusikan.



Karena jika kamu mendapatkan jumlah cp yang tidak terlalu bagus maka kamu akan menyia-nyiakan stardust dan juga candy yang sudah lama kamu kumpulkan hanya untuk melakukan evolusi pokemon kamu ke tingkat level yang lebih tinggi lagi.

Nah agar kamu tidak meyia - nyiakan stardust dan juga level kamu maka ada baiknya jika kamu mau menyempatkan diri untuk menghitung jumlah cp yang akan pokemon kamu dapatkan setelah nanti melakukan evolusi pokemon di pokemon go

Cara mengetahui dan menghitung jumlah cp setelah evolusi pokemon dengan poke assistant

Untuk dapat menghitung dan mengetahui jumlah cp yang pokemon kita dapatkan setelah kita lakukan evolusi pokemon kita dapat mempergunakan kalkulator untuk mengetahui jumlah cp pokemon kita dengan nama Poke Assistant.

Cara Menghitung Dan Mengetahui Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon GO

Aplikasi web dengan nama Poke Asistant ini merupakan aplikasi kalkulator untuk menghitung jumlah cp yang di dapat pokemon kita setelah kita melakukan evolusi pada pokemon kita.

Sudah banyak para trainer pokemon yang terbantu dengan data yang di berikan oleh aplikasi ini yang dapat membantu mereka yang ingin melakukan  evolusi pokemon mereka agar kerja keras mereka selama ini tidak sia-sia.

Untuk mempergunakan aplikasi Poke Assistant ini kamu dapat langsung menuju LINK BERIKUT INI untuk dapat mempergunakan aplikasi poke assistant dan menghitung jumlah cp yang kamu dapat setelah kamu melakukan evolusi pada pokemon kamu.

Cara menggunakan aplikasi kalkulator CP evolusi pokemon poke assistant ini sangat mudah kamu tinggal memasukkan nama pokemon yang ingin kamu evolusikan lalu masukkan juga jumlah cp terakhir dari pokemon kamu.



Selanjutnya kamu tinggal menekan tombol evolve pada aplikasi poke assistant dan menunggu hasil dari cp yang kamu dapat setelah melakukan evolusi pokemon kamu.

Hal yang di dapat ini merupakan hasil dari data dari komunitas pokemon yang ada di seluruh dunia dan hasil cp yang akan di dapatkan akan berbeda dari pokemon yang satu dengan pokemon yang lainnya.

Kamu juga dapat menghitung jumlah Individual Values (IV) dari pokemon yang akan kamu evolusikan berdasarkan IV / Individual Values dengan mempergunakan aplikasi ini.

Untuk mengetahui IV / Individual Values di setiap pokemon kamu maka kamu dapat langsung menggunakan Aplikasi kalkulator IV di link berikut ini

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Menghitung Dan Mengetahui Jumlah CP Setelah Evolusi Pokemon GO, semoga artikel saya ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang saat ini sedang bermain pokemon go

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghitung Dan Mengetahui Jumlah CP dan IV Setelah Evolusi Pokemon GO"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel