-->

Di Belajar IT Online

10 Software Terbaik untuk Recovery Data Harddisk

Cara Mengetahui Jumlah CP Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan Evolution Calculator

Cara Mengetahui Jumlah CP Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan Evolution Calculator - jika kamu saat ini sedang ingin melakukan evolusi pokemon kamu ke tingkat yang lebih tinggi maka ada baiknya jika melakukan kalkulasi jumlah cp yang akan kamu dapat setelah evolusi pokemon kamu berhasil di lakukan.

Sayang kan jika setelah kamu melakukan evolusi pokemon kamu ternyata kamu mendapatkan jumlah cp yang kecil ketimbang dengan rekan kamu yang melakukan evolusi namun dia menghitung jumlah cp yang akan di dapat jika dia melakukan evolusi.


Dikarenakan pada saat kita melakukan evolusi pokemon kita akan mempergunakan stardust dan juga candy pokemon yang kamu dapatkan setiap kamu menangkap pokemon liar dan item - item tersebut sangat sulit kamu peroleh jika kamu tidak dapat mendapatkan pokemon yang sama.

Untuk menghitung jumlah cp yang akan kita dapatkan jika kita melakukan evolusi pokemon kita, maka kita dapat mempergunakan salah satu aplikasi gratis yang memang dapat kita pergunakan untuk menghitung jumlah cp yang akan kita dapatkan di saat kita melakukan evolusi pokemon kita.

Menghitung jumlah cp dengan Evolution Calculator

Untuk menghitung jumlah cp yang di dapat setelah melakukan evolusi maka kita dapat menggunakan aplikasi dengan nama evolution calculator yang dapat kamu pergunakan jika mengunjungi LINK BERIKUT INI.

Cara menggunakan aplikasi menghitung jumlah CP (Combat Power) yang di dapat pokemon setelah melakukan evolusi pokemon ini sangat mudah.

Kita tinggal memilih pokemon yang akan kita evolusikan dan masukkan jumlah CP terakhir dari pokemon yang akan kita evolusi.

Setelah semuanya kamu lakukan memasukkan nama pokemon kamu dan jumlah CP terakhir dari pokemon kamu maka selanjutnya kamu dapat menekan tombol Estimate CP.

Tunggulah beberapa detik hingga hasil dari jumlah cp yang akan di kalkulasikan muncul seperti pada gambar berikut ini.

Cara Mengetahui Jumlah CP Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan Evolution Calculator

Hitunglah setiap kali kamu ingin melakukan evolusi pokemon kamu hingga kamu mendapatkan jumlah combat power (CP) dari pokemon kamu yang kamu inginkan.
Jangan sampai kamu menyesal karena sudah melakukan evolusi pokemon dan membuang item stardust dan juga candy yang kamu dapatkan setiap kali kamu melakukan evolusi pokemon kamu.

Terimakasih sudah membaca artikel saya dengan judul Cara Mengetahui Jumlah CP Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan Evolution Calculator. Semoga artikel saya dapat membantu rekan-rekan yang saat ini sedang asik bermain pokemon go

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Jumlah CP Evolusi Pokemon Di Pokemon GO Dengan Evolution Calculator"

Post a Comment

Jangan lupa komentar ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel